" Tertusuk duri sakitnya saat lukanya masih ada, namun tertikam perkataan sakitnya masih terasa bahkan sampai orang nya mati!"
Sakura🌾
Hari hari Sakura sudah mulai sedikit normal, perasaan abu abu yang dulu senantiasa menemani nya kini perlahan berkurang walaupun terkadang dia masih menakutkan hal hal yang tidak perlu di takut kan. Kegiatan nya yang mulai banyak sangat intensif membantu nya dalam proses move on yang selama ini di coba nya namun gagal.
Pikiran nya saat ini sedang bercabang karena susah sekali adu otak dengan Yara, teman nya itu sangat cerdas dan logis selalu dalam mengikuti pelajaran di sekolah.
" Enggak ngerti lagi gue makanan nya apa sih itu bocah" Ujar Sakura sambil sibuk mencatat di meja belajar nya.
Tugas numpuk, ekstra yang banyak tuntutan menjadi peluang yang bagus untuk mengistirahatkan hati dan pikiran nya agar tidak melulu tentang Reska.
Kak Fajar
MalamMulut Sakura membulat saat notif dari kakak kelasnya ini masuk di hp nya yang sedang di pakai untuk browsing.
" Kesambet kah?" Tanya nya sendiri.
Kak Fajar.
Enggak ada niatan bales?Gue chat baik baik lo dek:(
Hei
Bunga Sakura?
Masih dengan kebingungan nya Sakura mengikat rambut nya yang menjuntai menganggu penglihatan nya.
Me.
Udah tau malem ini:(Ada apakah?
Kangen ya? Wkwk
Sumpah kadang kala jiwa receh Sakura yang sempat lenyap masih tersisa dan dia suka itu, dimana dirinya benar benar Sakura yang receh dan bawel.
Kak Fajar.
Anjay, emang boleh kangen?Sakura mengulum senyum, bisa di bilang pesan dari Fajar terkesan biasa saja namun Sakura merasa ada yang menghibur nya.
Me.
Tidak. Bayar kangen sama gue!Kak Fajar.
Wkwk jahat amat si.Lagi dan lagi Sakura tergelitik geli karena nya, detik berikut nya Sakura tidak lagi ingin membalas chat dari Fajar. Perempuan itu memilih menelungkupkan kepala nya di meja belajar nya sendiri.
Manusia itu kuat, yang lemah itu batin nya terkadang kita di paksa melepas sesuatu hal yang kita sendiri sudah berada di zona nyaman, apa aja yang di paksa selalu berat dan mengikat erat seperti rantai.
" Sa?" Suara indah mengalun di telinga Sakura.
Sakura cukup letih sekian hari nya selalu bergelut dengan imaji nya, begitu sendiri pikiran nya di kosongkan tak selang lama Reska yang memenuhi nya saking penuh nya kepala Sakura nyaris meledak karena ulah laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUISE |END|
Teen FictionKisah cinta remaja yang amat rumit seperti rumus fisika dan sulit bagai matematika.. Bermula dari kebiasaan bersama menumbuhkan rasa nyaman dan sayang di antara Sakura juga Reska yang sama sekali tidak mereka duga. 2 remaja lawan jenis yang saling m...