🍒Graduation.

40 18 1
                                    

" Selamat tinggal biru putih, selamat tinggal bu Hana wkwk".

VinoDll:))

Sakura menatap pantulan dirinya sendiri di depan cermin kamar nya, sungguh antara percaya dan tidak percaya kalau dia sudah lulus di jenjang SMP dan siap menuju SMA yang emm akan ada drama cinta cintaan lebuh uwu kayanya.

" Enggak ada lagi senggol bacok gue sama Vino!". Gumam Sakura sambil merapikan bajunya, cewek itu terkekeh sendiri karena mengingat Vino.

Tangan kecil nya meraih sepatu pantofel hitam yang masih mengkilap.
" Huh siapa lagi yang bakal gue contekin matematika, apa ada yang sebaik Senja huwa kok jadi melow gini sih gue". Ujar nya sendiri.

Hari ini sekolah Sakura mengadakan acara purnawiyata kelas 9, dan yang pasti acara ini di sambut dengan suka cita oleh para siswa.

" Sa siap belum?". Tanya Tina yang sudah cantik melebihi Sakura. Kali ini mama nya lah yang akan mendampingi Sakura.

" Make up aku gimana ma?. Ketebelan?". Tanya Sakura sambil terus mengusap bibir nya dengan tisu berharap gincu nya tidak seperti tante tante.

" Enggak sayang kamu udah cakep kok".

Sakura menatap mamanya sekilas.
" Aduh aduh mama Sakura melayang pegangin dong". Kata Sakura dengan melankolis.

" Ck kebiasaan, lebay ". --

Sakura tertawa, perempuan itu menyambar tas hitam nya dan mengajak mama nya keluar.

" Sarapan dulu yok ma".

" Mama udah siapain, sana gih mama masih mager mau sarapan". Jawab Tina seadanya.

" Mama receh, orang tua pake mager segala. Makan mah biar body nya semok papa betah tuh di rumah". Ucap Sakura polos dengan mulut mengunyah makanan.

Tina mendelik.
" Kamu mulut nya kaya prosotan,licin bener!". Cibir mamanya sebal.

" Mama ngelawak?".

" Enggak mama lagi siraman rohani".  Jawab Tina jutek.

Sakura manggut manggut, cewek itu menyegerakan kegiatan sarapan nya dan akan segera berangkat. Pasti suasana sekolah sudah ramai ini.

" Mah ayo berangkat".

" Yaudah ayo!. Mama ambil tas dulu ".

🍌🍌🍌

Benar saja suasana sekolah sudah ramai dari jalan bawah hingga aula, sesampainya di sana Sakura langsung di hampiri oleh Senja dan yang lain. Sakura meninggalkan mamanya yang sudah asyik bergosip dengan emaknya Senja.

" Buset lo cakep bener Sa". Puji Senja.

Sakura tersenyum kikuk.
" Huhu jan gitu nanti yang pake skincare 2 jutaan insecure sama gue". Bisik Sakura bercanda.

" Apalah Sa. Yuk foto dulu".

" Acaranya mulai aja belum njir".

" Halah gapapa, Adi sini". Teriak Senja pada Adi yang tengah mengobrol di tepi lapangan.

Adi tidak menjawab cowok itu langsung berlari.
" Yaawoh bucin gue, lo cantik banget". Puji Adi begitu melihat Sakura dari dekat.

BRUISE |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang