🍒 Ngemis Cinta 1.

45 13 0
                                    

Yowasap gais;))
Biar enggak lupa silahkan tekan bintang nya ya?

Selamat membaca💚

" Lo jago voli tapi lo pinter juga bikin sakit hati".

Sakura--

Sakura baru pulang dari Sekolah badan gadis itu rasanya sangat remuk, seharian ini guru produktif nya memberi tugas mencatat alhasil membuat tangan Sakura dan kawan-kawan nyaris kriting.

" Capek banget dah". Keluh perempuan itu seraya memperhatikan jalan depan rumah nya yang lenggang.

Sakura merogoh saku hoodie nya untuk mengambil hp.

" Gila udah mau jam 4 aja. Hidup gue membosankan banget pulang sekolah tidur bentar udah pagi aja gitu mulu tiap hari". Ujar nya sambil membuka chat yang masuk.

Sakura hendak masuk kedalam rumah, namun terhenti kala netra nya melihat sosok laki laki yang di rindukan namun sudah banyak menggores luka pada dirinya. Reska menatap gadis kecil itu sekilas setelahnya pemuda itu melengos, seakan tidak ada lagi keperdulian yang tersisa untuk Sakura.

Sakura termenung.
" 1 minggu 2 minggu gue bisa bilang benci lo kak, tapi nyatanya makin kesini gue sering kangen sama lo". Ujar cewek itu sendu.

Reska yang berniat pergi ke lapangan berhenti di dekat rumah Deo, cowok itu memandang punggung Sakura yang masih berdiri di depan pintu. Sulit memahami dirinya sendiri, dia ingin Sakura di sini namun dia juga ingin ada hati yang lain.

🍌🍌🍌

Malam hari seperti biasa rumah Sakura ramai namun Reska tidak terlihat di antara para anak cowok lainnya.

" Reska sekarang mah udah lupa pas punya doi". Ujar Rido membuka suara.

Sakura yang mengunyah kripik duduk bersebelahan dengan Rici pura pura acuh dan tidak peduli, padahal dadanya sesak sekali.

" Maklum itu orang baru belajar cinta cintaan". Jawab Deo dengan mata yang fokus pada layar hp nya dan sibuk bermain ML.

" Dia apa kagak kangen lo ya Sa?". Tanya Rici tiba tiba.

" Uhukkk,, sialan ". Umpat Sakura tersedak keripik.

" Njir lo kenape Sa?". Rici terheran heran sambil menyodorkan minum pada Sakura.

" Gue males ngomongin Reska udah jan ganggu mood gue dah lo pada". Seru Sakura jengkel.

Ketiga cowok itu manggut manggut mengerti tidak ingin mendebat Sakura.

Ting!.

Brengsek.
Besok sekolah?.

Mata Sakura memerah tubuhnya gerah, setelah tersedak malah dia mendapatkan pesan dari Reska apalagi cowok itu bertanya hal tidak penting.

" Sa lo kenapa sih?". Deo bingung dengan air muka Sakura.

Begitu juga Rici dan Rido yang ikut penasaran namun mereka berdua hanya diam.

BRUISE |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang