Ternyata orang paling kita percaya bisa menjadi orang yang membuat kita kecewa
Setelah Lala memutuskan untuk pulang duluan kepada temen-temenya membuat temen-temenya bingung dengan Lala yang langsung saja berpamitan kepada mereka semua dan padahal Nasya sudah ingin mengejarnya namun Lala tetap tidak mau ada yang mengetahuinya yang ada malah membuat Lala semakin marah.
"Eh guys gue balik duluan kalian Have Fun aja ya" pesan Lala kepada semuanya.
"Lah kenapa La kan kita belum mesen tiketnya la" tanya Chaca aneh dengan sikap Lala.
"Biar gue anter lo kedepan ya La"kata Nasya namun Lala menolaknya.
"Gak usah sya kalian disini aja"
"Tapi la kok gue jadi khawatir sama lo ya"
"Gue bilang gak usah ya gak usah lo tahu gak, gue mau balik duluan "ujar Lala marah menahan tangis ia tidak mau temen-temenya mengetahui keadaanya.
Lala tidak mau menceritakanya dan ia beralasan sakit perut dan sudah disuruh pulang oleh bundanya namun Nasya mengetahuinya sepertinya jika Lala hanya alibi dan berbohong dan ia ingin mengikutinya namun sepertinya Nasya memahami Lala.
Kini Lala telah kembali kerumahnya dan ia segera pergi kekamarnya dan mengabaikan ucapan Diana ketika ia sudah sampai dirumahnya dan ia langsung kekamarnya dan menangis karena melihat ayahnya sedang jalan dan makan bersama perempuan lain dan yang paling bikin lala sakit adalah mengetahui dirinya jika melihat namun ayahnya tidak mengejar anaknya malah bersama orang itu.
"Gimana perasaanya bunda kalo bunda tahu ayah kaya gitu"
"ayah jahat gak mikirin perasaanya bunda " ujarnya menangis karena mengingat tadi ia melihat ayahnya dengan perempuan lain yang bukan bundanya.
Apa ini alasan ayahnya tidak sama seperti dulu ketika Lala menginginkan sesuatu maka ayahnya akan langsung menuruti kemaunya bahkan waktu smp ayahnya sangat mendukung sekali ketika lala mengatakan ingin menjadi penulis namun kini harapan lala sudah hampir didepan mata namun sang ayah yang sekarang sangat tidak menginginkannya.
Ayah
Ayahku adalah laki-laki hebat yang paling kukagumi
Ayahku adalah laki-laki yang tidak pantang menyerah memperjuangkan keluargamu
Ayahku itu sangat mencintai keluarganya
Ayah bolehkah aku meminta satu permintaan tolong jagalah perasaan bundaku yang sangat mencintaimu dan aku serta calon adiku adalah anakmu walau aku tidak bisa menjadi anak yang hebat untuk ayah banngakan kepada semua orang.
Ayah sebenarnya aku kecewa pada ayah namun aku tidak boleh begitu karena ayah telah membesarkanku, aku tidak mau menjadi anak durhaka
Ayah Maaf aku belum bisa jadi anak yang baik dan hebat yang bisa ayah banggakan tapi aku akan berusaha lagi dan maaf sudah membuatmu kecewa karena aku tidak menjadi juara umum.
Terimakasih ayah maaf aku hari ini sangat kecewa kepadamu karena aku melihat ayah yang paling kusayangi ternyata ayah sedang bermesraan dengan perempuan lain yang bukan bundaku.
Mudah-mudahan saja bunda tidak mengetahui ya
-Lala Amanda
Lala langsung menutup buku diarynya jika ada laptop maka ia akan mempublikasikan tulisannya diblognya namun laptopnya masih disita ryan mau bagaimana lagi lala tidak mungkin melawan orangtuanya.
"Non Lala, dipanggil nyonya non"ujar bi asrii dari luar kamar Lala.
Lala langsung mengahpus airmatanya dan ia segera membersihkan mukanya sebelum Diana mengetahui dirinya menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend ✅
Подростковая литератураKatanya mencintai itu mudah, menyenangkan, mengasyikan tapi bagi perempuan seperti Lala mencintai itu menyakitkan ,rumit nyatanya orang yang dicintainya itu mencintai orang lain. "Gue suka sama lo Akmal" "Gue sukaanya sama sama temen lo" "Tapi tem...