Sebenernya Lala tidak mau pindah dari tempat kelahirannya namun ia menghargai usaha ayahnya, ayahnya mengurusin beasiswa untuknya impian Lala ingin memasukin universitas yang di inginkanya.
Lala segera membereskan barang-barangnya ia dibantu sama bundanya untuk membereskan barang-barangnya.
"La kamu gak apa-apa , kalo kamu gak yakin dan gak rela ninggalin rumah ini bunda nanti bilang sama ayah kamu biar gak usah pindah aja " ujar Diana karena melihat anaknya yang daritadi diam saja
Diana mengetahui pasti Lala bingung dia harus meninggalkan kota kelahirannya hingga namun disatu sisi Diana juga mengetahuinya kalo itu impian anaknya.
"Gak apa-apa bun aku mau kok ayah udah berjuang buat aku bun sekarang aku mau gantian yang berjuang buat ayah" Kata Lala ia harus memperjuangkan cita-citanya.
Diana akhirnya Lega ketika mendengar perkataan Lala setidaknya anaknya tidak keberatan untuk meninggalkan rumah ini.
"Makasih ya la semoga kamu bisa jadi penulis sama dokter bunda yakin kamu pasti bisa anak bunda kan juara 2 cerpen tingkat nasional ,bunda doain semoga kamu bisa wujudin cita-cita kamu ya" Kata bundanya membuat Lala terharu.
"Makasih bun udah doain aku kaya gitu nanti kalo aku udah sukses aku bakal balas perjuangan ayah dan bunda ,maaf kalo selama ini lala cuman ngerepotin kalian" ucap Lala ketika bundanya mendoakan dan mendukungnya.
"Sama sama la kamu udah kasih tahu temen-temen kamu kita mau pindah" Tanya Diana.
Lala mengeleng"Belum bun aku takut mereka sedih dan aku juga gak mau mereka malah marah sama aku gara-gara pindah"ujarnya.
"Justru kamu harus kasih tahu kalo mereka tahu denger dari orang lain nanti mereka malah marah sama kamu bukan tahu dari kamunya" ucap Diana menyuruh Lala memberikan infonya kepada temen-temenya.
Bener yang dikatakan Bundanya ia harus memberitahukan kepada temen-temenya dirinya pindah.
Lala langsung menghubungi Nasya,Nadia dan Lulu lewat Vc
Lala
Malam guysNasya
Malam la kenapaNadia
Sok lo laLulu
Kenapa laLala
Gue minta maaf ya kalo ada salah sama kalian, maafin gue juga suka repotin kalian kalo gue pingsan kalian selalu nolongin gueNasya
Yaelah la udah kaya sama siapa ajaNadia
Lebay lo udah kaya mau pamitan jauh aja loLala
Emang gue mau pamit nad sya, luLala menahan tangis ia juga tidak mau meninggalkan sahabatnya ini tapi ia sudah berjanji dengan dirinya dan orangtuanya.
Nasya,Nadia dan lulu
Mau kemana laLala
Gue mau pindah gue dapat beasiswa di luar negeri dan sekaligus mau berobat ayah gue disana , maafin gue ya kalo gue punya salah sama kalian.Bilang juga sama Chaca ya gue gak pernah marah atau kecewa sama dia kalian juga jangan benci chaca ya dia gue gak mau hubungan persahabatan kita retak.
Pesan Lala kepada ketiganya Lala sudah menceritakan tentang Chaca yang menghujatnya dan chaca yang jadian bersama akmal.
Nadia,Nasya dan Lulu sebenarnya ingin menghajar Chaca namun Lala melarangnya dia tidak mau sampe orang lain mengetahui kelakuan Chaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend ✅
Fiksi RemajaKatanya mencintai itu mudah, menyenangkan, mengasyikan tapi bagi perempuan seperti Lala mencintai itu menyakitkan ,rumit nyatanya orang yang dicintainya itu mencintai orang lain. "Gue suka sama lo Akmal" "Gue sukaanya sama sama temen lo" "Tapi tem...