Akmal belum menjawab pertanyaan Lala kemarin cewek itu terus saja mengechat dirinya ketika ia telah sampai rumah namun Akmal juga tidak membalas pesennya.
Akmal bingung ia sebenernya tidak suka dengan Lala ia hanya mau Lala tidak terus-terusan sedih saja karena dirinya maka dari itu akmal melakukan apa yang ada di internet membuat cewek seneng.
Akmal membelikan bunga untuk Lala ia saja bahkan hampir berebutan dengan pembeli lain karena ingin mengasih pasanganya sedangkan Akmal memberikan bunga untuk lala karena ia tahu pasti cewek semacam Lala menyukai bunga.
Akmal bahkan mengajak nonton bioskop dengan Lala namun pada akhirnya Lala yang ketakutan film yang dipilih Akmal, bahkan Akmal rela menjualnya lagi karena ia tidak mau membuat Lala ketakutan saat menonton Film yang sudah lama Akmal incar.
Akmal juga membantu Lala ketika cewek itu kecopetan, pingsan disekolah karena dirinya itu semua Akmal lakukan karena Akmal peduli kepada Lala ia tidak mau membuat Lala yang terus-terusan sedih.
"Kenapa gue jadi bingung sih sama cewek ini" ujar Akmal yang bermain basket sambil hujan-hujanan padahal ibunya sudah mennyuruh untuk istirahat namun Akmal tidak mendengerkannya.
Pikiran Akmal masih terfokus kepada Lala cewek itu cemburu ketika Akmal membahas Chaca terus menerus padahal ia hanya ingin mengetahuinya namun Lala sensitif sekali membuat Akmal kesel sendiri.
Ingin memarahin Lala namun akmal sadar dia cowok harus menjaga sikap terhadap cewek itu kalo ia memarahin atau mengatakan perempuan ia sama saja seperti laki-laki banci dan itu Akmal juga akan membuat ibu dan adek-adeknya sedih ketika ia mengatakan hal yang tidak pantas.
Tepat sekali hujan telah berhenti Akmal langsung masuk untuk mandi dan mengeringkan badan karena dirinya tadi hujan-hujanan.
"Akmal-akmal kamu udah ibu bilangin jangan hujan-hujanan masih aja " ujar indi ibunya Akmal memarahin Akmal.
"Maaf bu, gak lagi kok" ujar Akmal langsung pergi meninggalkan ibunya.
Setelah Akmal selesai mandi akmal mengecek handphonenya terdapat banyak sekali pesen dari Lala, Dion , dan Fano
Akmal membuka chat dari Fano terlebih dahulu
FanoNa
Mal
Kuy basket
Ajarin lah biar gue jago kaya loAkmal F
Gak bisa sekarang no
Next Time aja ,nanti gue ajarin.FanoNa
Gak bisa ngapa lo
*Send picture*
Oh iya tau deh yang abis jalan sama lala
Asikk bilangnya gak suka tapi abis jalanAkmal melihat foto yang dikirim Fano lala memposting foto ketika Akmal memfotonya tadi yang ia ambil dan Lala mempostingkan pada sosial medianya.
Akmal F
Berisik ,gue gak ajarin dah liat aja gue mah no yang butuh lo ini.Setelah membalas pesan dari Fano akmal membuka chatinggan dari Dion.
Dion M
Bocah
Lo lagi jalan sama Lala?
Kok lo gak ajak gue!Akmal F
Kalo ngajak lo nanti ketiganya setanDion M
Kampret lo, eh bocah lo harusnya tuh ajak gue kalo kalian berdua doang gue khawatir.Akmal F
Khawatir gue takut suka sama gebetan lo
Tenang gue gak makan temen sendiri
Kalo gebetan lo yang suka sama gue duluan jangan salahin gue
Salahin gebetan lo yang suka sama gueDion M
Kenapa lo ngomong gitu, Mal kalo lo suka apa dia suka sama lo jangan nyakitin dia mal
Gue gak apa-apa kok asal kalian seneng aja gue ikhlas
Tapi kalo dia lo sakitin gue gak akan maafiin lo mal
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend ✅
Novela JuvenilKatanya mencintai itu mudah, menyenangkan, mengasyikan tapi bagi perempuan seperti Lala mencintai itu menyakitkan ,rumit nyatanya orang yang dicintainya itu mencintai orang lain. "Gue suka sama lo Akmal" "Gue sukaanya sama sama temen lo" "Tapi tem...