Sang surya telah bersinar,Pagi ini adalah Hari senin,hari dimana semua murid berkumpul dilapangan untuk mengikuti upacara.
🌥🌥🌥
Tok... Tok... Tok...
Ceklek.....
"De ko kamu belum bangun. Ini udah jam 06:30, nanti kamu kesiangan loh de,abang kamu udah siap. Nanti ditinggal abang kamu. Ra....bangun.."Ucap indah---bunda clara.
"Hmmm....iya ini udah bangun,eh tapi bentar lagi deh" Ucap Clara Dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Yaudah Bunda keluar ya kamu cepetan mandi" Ucap bunda clara lalu langsung turun kebawah untuk sarapan.
Setelah ibunda clara keluar,clara langsung bangun dari tidurnya dan melihat jam beker diatas nakas, ternyata bundanya membohonginya karna sekarang bukan jam 06:30 melainkan jam 06:10 dasar bundanya itu.......karna sudah terlanjur bangun Clara langsung memulai ritual mandinya, Dan setelah mandi dia memakai seragam sekolah, lengkap dengan atribut nya.
🍽🍽🍽
" Pagi bun, pagi yah " Sapa Clara yang baru saja turun dari kamar, dan langsung bergabung menuju meja makan.
" Pagi anak ayah yang cantik " Ucap ( Doni ) ayah Clara, bundanya hanya tersenyum sebagai jawaban.
"Pagi abangg... "Ucap Clara sambil mendudukan bokongnya dikursi dan ikut memakan sarapannya.
"Pagi adek ku sayang.. " Ucap devano kakak clara
Setelah itu meraka berempat sarapan bersama, tidak ada yang bersuara hanya ada suara dentingan sendok.
🍁🍁🍁
"Ra buruan udah siang nih nanti kesiangan siapa yang repot..? Teriak devano dari arah luar.
" Iya bangg.."setalah itu Clara langsung berpamitan kepada bundanya, lalu mencium punggung tangan bundanya diikuti oleh devano,sedangkan ayahnya sudah berangkat dari tadi.
"Hati-Hati yah ra, bang..."ucap bundanya yang hanya Dibalas dengan lambaian tangan oleh devano Dan Clara.
------------- Rumah Alvaro --------
Keluarga wahyudi sedang menikmati sarapan paginya. Tidak ada yang bersuara semuanya sibuk memakan makanannya..... Alvaro dia sudah selesai sarapan diikuti oleh adiknya.
"Mah, alvaro berangkat dulu" Ucap Alvaro sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya diikuti oleh adiknya.
"Iya hati hati bang, jagain ade kamu, jangan ngebut ngebut bawanya" Ucap mamahnya sambil mencium kedua anaknya.
🏫🏫🏫
Akhirnya Clara dan devano sudah sampai di depan gerbang sekolah SMA PELITA BANGSA, masih ada waktu 5 menit sebelum gerbangnya ditutup.
" Bang Clara turun disini aja....by abangku muah.."ucap Clara sebelum membuka pintu mobilnya dan langsung mencium pungung tangan devano.
"Iya hati hati dek ,belajar yang rajin ya"ucap devano Sambil melambaikan tangannya Dan langsung melajukan mobil sport nya menuju parkiran.
Devano adalah anak baik tidak pernah bolos tapi sikapnya dingin kepada para wanita, devano termasuk mos wanted disekolah SMA pelita bangsa.
Clara dia telah sampai dikoridor sekolah, sudah banyak orang Disana,selama dalam perjalanan dikoridor tidak ada kendala, tapi ditengah jalan tiba tiba.....
Brukk...
"Awshh..., ih dasar Gila ya lo, makanya Jalan tuh pake Mata bukan pake dengkul! "Ringis Clara sambil kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya