Sang surya telah bersinar, ayam telah berkokok, burung burung berkicauan, sampai akhirnya sinar matahari masuk melalui celah jendela kamar dan menyoroti cahayanya kepada salah satu dari mereka..
"Hoaammm.... Udah pagi ya?" Ucap Clara pada diri sendiri, saat Clara menoleh kearah samping ternyata Alvaro sudah tidak ada kemana dia.... Akhirnya yang ada dipikiran Clara pun terjawab, Alvaro baru saja keluar dari kamar mandi 'ganteng' satu kata yang lolos dimulut Clara.
"Eh, ra udah bangun.... Kamu mandi dulu gih, aku udah beresin semua barang barang kita,kamu tinggal mandi terus siap siap."~Alvaro~
"Eh iya ka,aduh ka maaf ya aku ngak sempet bantu kakak beres beres" Ucap Clara dengan nada penyesalan.
"Iya gpp, yaudah gih mandi nanti keburu siang" Ucap Alvaro sambil duduk ditepi ranjang dekat Clara.
Clarapun bangkit menuju kamar mandi, 30 menit berlalu Clara sudah siap dengan pakaiannya, Clara memakai jeans diatas mata kaki dan dengan sobekan di lutut nya, dan memakai sweater berwarna pink, dan juga sepatu sewarna dengan bajunya.
Ceklek......
"Ra udah siap, aku udah masak kita makan dulu ya sebelum berangkat"Ucap Alvaro yang diangguki oleh Clara.
Sekarang mereka sedang berada di meja makan menikmati sarapan masing masing, tidak ada yang bersuara hanya ada dentingan sendok bergesekan dengan piring. Clara baru saja selesai sarapan, Alvaro sudah menunggu Clara dihalaman depan.
Clara langsung saja menaiki mobilnya dengan Alvaro, selama diperjalanan tidak ada yang berbicara hanya ada suara kendaraan berlalu lalang kesana kemari, karna hari masih pagi jadi tidak terlalu macet, karna dijalan tidak macet akhirnya Clara dan alvaro sudah sampai diparkiran sekolah, sudah banyak orang disana, temasuk Clara cs dan Alvaro cs.
" Hai... Assalamu'alaikum"sapa Clara disaat Clara dan alvaro sudah bergabung dengan teman temanya.
"HAI..... WAALAIKUMSALAM" Ucap Clara cs dan alvaro cs.
"Cek....Cek... Baik anak anak mumpung kalian semua sudah kumpul kalian boleh mencari bisa masing-masing, karna bisnya boleh digabung, dan kalian harus menulis nama kalian dikertas kosong yang sudah disediakan oleh panitianya.
Kelas X, XI, XII.... Boleh gabung semua asal kelas XII harus ada disetiap bis yang kalian tumpangi... Kita akan pergi ke pantai Balakembang yang ada kota malang, lebih tepatnya di kecamatan bantur kabupaten malang. Perjalanan kita akan memakan setengah hari, yasudah sekarang kalian siap siap, kita akan berangkat, selama disana kalian jangan ada yang berpisah,kalian mengerti..." Ucap pa kepsek panjang×lebar"MENGERTI PAK" ucap semua murid yang ada dilapangan.
Semua murid sudah berhamburan mencari bisa masing masing yang mau mereka tumpangi. Sekarang clara cs dan Alvaro cs sudah berada di bus paling belakang.
"Akhirnya kita refresing..." Teriak Reyhan dari dalam bus.
Semua yang ada didalam bus tertawa seakan mereka melepas beban mereka untuk sementara..... Clara duduk ditengah tengah bangku 2,clara duduk dengan Alvaro, radit dia ada didepan Alvaro radit duduk dengan lala, Reyhan duduk dengan caca, mereka duduk didepan radit dan lala, sedangkan devano dia duduk paling belakang bersama niko teman sekelasnya. Untung saja mereka tidak satu bus dengan kakak kelas yang suka Tp(tebar pesona)
Tidak ada wajah lelah diantara mereka semua.... Seakan semua beban yang mereka punya hilang begitu saja..... Sudah lama perjalanan matahari turun dari bumi digantikan dengan senja langit berwarna oranye.... Di bus ini hampir semuanya sudah tidur karna perjalanan cukup panjang, tapi tidak dengan Alvaro dan Clara mereka sedang mengobrol tidak tau apa yang mereka obrolkan.
"Ra... " Panggil Alvaro, yang dipanggil namanya pun langsung menoleh keasal suara tersebut.
"Tadi mamah udah bilang katannya kita bakal nginep dulu dihotel, kita berdua satu kamar, kecuali temen temen kita mereka beda kamar karna mereka belum sah, kita kan udah sah jadi ya satu kamar aja" Ucap Alvaro sambil memperlihatkan deretan giginya itu.
"Emang boleh ya, kan disekolah ngak pada tau kalau kita udah nikah"~clara~
" Kan sekolahnya punya mamah aku ra, kamu lupa"Ucap Alvaro sambil mencubit pipi chubby Clara.
"Aww... Sakit ka dasar ya" Ucap Clara sambil meninju lengan Alvaro, yang ditinju hanya terkekeh saja.
Awan orange digantikan dengan awan yang gelap, dengan bintang dan juga bulan yang menemani gelapnya langit.Clara sedang tidur dia
menyenderkan kepalanya dilengan Alvaro. Semua yang ada di bus bangun satu persatu, membuat bus yang tadinya hening menjadi ramai.... Sebentar lagi mereka sampai ditempat penginapan yang sudah disiapkan pemilik sekolah."Hoammm.... Berisik banget sih" Ucap Clara sambil merentangkan tangannya.
"Kamu udah bangun, iya mereka berisik, tuh liat si Reyhan joget joget sambil nyayi."~alvaro~
" Ouhh... Terus kamu ngak tidur gitu?"tanya Clara, alvaro hanya menggelengkan kepalanya.
"Ayo semuanya kita nyayi bareng bareng~reyhan~
Semua yang ada didalam bus bernyanyi, ada yang main gitar tepat nya devano dia yang bermain gitar sementara yang lain menyanyi.
" Sekarang kita nyanyi lagu katakan cinta."~radit~
Ku sebenarnya tau,kau ada sesuatu...
Matamu salalu saja mencari, kemana pun aku pergi...Katakan sayang bila sayang
Katakan cinta bila cinta...
Jangan coba berpura pura seperti ta ada rasa, tapi dihati sayang....Kutunggu sampai kapan,kamu punya keberanian...
Sudah cukup Jagan sampai diriku yang nyatakan suka kamu...Katakan sayang bila sayang
Katakan cinta bila cinta...
Jangan coba berpura pura seperti tak ada rasa, tapi dihati sayang...Semua yang ada didalam bus bertepuk tangan, dan bersorak sorak.... Tak terasa jam menunjukan pukul 21:15, meraka akan sampai beberapa menit lagi untuk menuju penginapan, sudah terlihat pantai dari sini,masih banyak orang berlalu lalang disini.... Ah,hampir saja Alvaro lupa absen.
"Ra aku mau ngabsen anak anak dulu ya, kamu mau ikut ngak?" Ucap Alvaro clara mengganguk sebagai jawaban..... Alvaro mengelilingi bus, sekarang Alvaro sedang membacakan absen siapa tau ada yang ketingalan, sementara orang yang ada di bus sedang bersiap siap untuk turun dari bus.
"Oke semua kalian baris yang rapi, gue akan absen kalian satu persatu, yang merasa namanya dipanggil silahkan langsung turun dari bus, bawa barang kalian jangan ada yang ketinggalan" Ucap Alvaro sembari beteriak..
"Bianca.... Budi.... Caca..... Clara.... Devano...... Elang...... Fani..... Gilang..... Indri.... Jessica.... Lala..... Mely.....nirfan.... Noval..... Putri.... Radit..... Reyhan.... Rusdi..... Sandi, dan yang terakhir Tata.... Ada yang belum disebut namanya."~alvaro~
" Ada ro, ada yang belum"~reyhan~
"Siapa?"~alvaro~
" ALVARO..... HAHAHAHAHA"Ucap semuanya serempak.
"Akh bacot lu semua, gua kira siapa, ouh iya gue mau bagi kelompok, satu kelompok 3 orang, berarti satu kamar 3 orang"~alvaro~
"Yang Putri...Bianca,caca, lala...... Indri, jessica, Mely..... Putri,fani, tata.... Yang putra.... Devano, radit, reyhan......elang, Gilang, nirfan...... Noval, rusdi, dan sandi." Ucap Alvaro, mereka semua tidak ada yang sadar kalau Alvaro dan Clara tidak disebut kecuali para sahabat Alvaro dan Clara.
Mereka semua telah masuk kekamar masing masing.
Vote and comment.🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya