Setelah mereka makan bakso yang ada dipingir jalan ,mereka pulang sambil membawa 2 bungkus martabak.
21: 00 pm.
Clara sedang melakukan ritual mandi, karna mereka tadi pulang terlalu malam jadi belum sempat mandi sore, jadi mereka mandinya malam.
"Seger banget sih, airnya dinginn.... " Ucap Clara pada diri sendiri.
Ceklek..........
"Udah mandi? " Tanya Alvaro sambil duduk di pinggir tempat tidur.
"Udah dong.... Kakak udah mandi belum? " Tanya Clara sambil mengeringkan rambutnya.
Wanginya Alvaro suka, strawberry itulah shampo kesukaan Clara dan ikut duduk di samping Alvaro.
"Udah barusan di kamar mandi bawah, abisnya nunguin kamu lama"
"Hehehe.... Maaf ya,kalau mandi lagi gak bakal lama lama deh"kata Clara Sambil menggacungkan jarinya menjadi huruf V.
"Kamu udah makan belum, kalau belum aku ambilin martabak yang tadi kita beli" Ucap Clara yang sedang menyimpan handuknya setelah mengeringkan rambutnya.
"Emmm.... Boleh tapi makannya berdua sama kamu ya" Ucap Alvaro sambil tersenyum.
"Oke bosque..... " Lalu Clara pun langsung menuruni anak tangga untuk pergi kedapur.
Ceklek......
Setelah mengambil martabak dari dapur mereka pun langsung memakannya sampai habis tak tersisa.
" Aduh kenyang nya, enak ya ka martabak nya"ucap Clara sambil berdiri untuk menyimpan piring ke meja dekat tempat tidur.
"Iya enak, lain kali kalau aku lewat situ aku beliin deh buat kamu...... Yaudah sekarang kita tidur besok kan sekolah" Ucap Alvaro lalu langsung membaringkan tubuhnya ke king sizenya.
Lalu mereka berdua pun tidur dengan pulasnya.
06:00 pm.
Sinar matahari masuk melalui celah celah jendela, suara burung berkicauan.seorang perempuan telah bangun dari tidurnya karna terkena sinar matahari.
"Huaaaa...... Emmm udah pagi aja" Clara mengucek matanya dan bicara dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Mending mandi dulu aja kaliya daripada bangunin ka Al lama" Batin Clara
Lalu Clara pun memulai ritual mandi paginya...... Setelah selesai mandi Clara langsung memakai seragam sekolah nya, dan langsung membangunkan Alvaro.
"Ka.... Bangun udah siang kita kan mau sekolah" Ucap Clara dengan menggoyang goyangkan tubuh Alvaro.
"Huaaa..... Jam berapa? " Tanya Alvaro dengan mata masih memejam dan dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Udah jam setengah tujuh ka... Yaudah kakak bangun, aku mau kedapur mau masak dulu by.. " Lalu Clara pun langsung pergi untuk masak.
Alvaro langsung memulai ritual mandi Paginya...... Setelah itu Alvaro langsung memakai seragam sekolah nya, dan langsung saja Alvaro turun untuk sarapan.
"Ra kamu masak apa? " Tanya Alvaro yang baru saja duduk di meja makan.
"Aku masak spaghetti, yang simpel aja soalnya udah siang" Lalu Clara pun menyodorkan spaghetti kepada Alvaro.
Disaat mereka makan Alvaro pun angkat bicara.
"Ra nanti malem dandan cantik ya aku mau ajak kamu kesuatu tempat" Ucap Alvaro lalu langsung memakan spaghettinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya