Setelah acara promnight selesai mereka semua bubar untuk pulang kerumah masing-masing. Sebelum pulang kerumah,Alvaro dkk dan Clara dkk memutuskan besok untuk pergi jalan jalan bareng. Atau bisa disebut Double date.
--------rumah Clara dan Alvaro ---------
Matahari telah bersinar di ufuk barat. Perlahan sinarnya mulai terang menerangi bumi. Cahaya matahari masuk melalui celah celah jendela kamar pasangan muda ini.cahaya nya menyoroti wajah wanita yang sedang tertidur dan membangunkannya karna terkena cahaya matahari.
"Enghhh.... Hoammm..... " Clara mengeliat dari tidurnya sambil mengkucek matanya. Membenarkan posisinya menjadi duduk.orang pertama yang Clara lihat adalah wajah Damai Alvaro,sangat tampan. Clara mengelus elus rambut Alvaro dengan sangat pelan. Agar sang empunya tidak terbangun.mata Alvaro perlahan mengerjap menyesuaikan cahaya yang ada dikamar. Pertama ia lihat wajah cantik istrinya itu.
"Good morning sayang. Morning kiss" Ucap Alvaro sambil mendudukkan dirinya. Lalu memangku Clara agar duduk di pangkuannya.
"Enggak ah, aku kan belum mandi"kata Clara sambil mengalungkan tangannya dileher Alvaro.
" Gapapa, kan aku yang mau... Disini"tunjuk Alvaro pada bibirnya.
"Dipipi aja al, aku kan belum mandi ka-hmphmpahm" Ucapan Clara terpotong saat Alvaro langsung mencium clara. Bukan kecupan tapi lumatan. Entah dorongan dari mana Clara membalas ciuman itu.Alvaro mendesah saat Clara tak sengaja menindihi juniornya itu. Alvaro melepaskan ciumannya karna telah kehabisan oksigen.
"Kamu mau ngegoda aku ya?"
"Apaan, emang aku kenapa?"
"Emang kamu ngak ngerasa, aku ngerasa banget loh" Kata Alvaro sambil tersenyum jahil. Clara bergidik sendiri.
"Enggak ko, emang kamu kenapa?" Tanya Clara dengan wajah polosnya. Alvaro gemas sendiri dengan kelakuan istrinya ini.
"Kamu itu nindihin junior aku,sakit tau ra"
"Emang iya, aduhh... Ka aku minta maaf Ya....Ya... Ya...." Ucap Clara sambil memperlihatkan pupy eyes nya.Alvaro menganggukan kepalanya dan pergi kekamar mandi meninggalkan Clara sendirian.
"Ish... Bukannya ditungguin dasar, ah bodo mending mandi dikamar mandi bawah" Batin Clara.
Clara membersihkan diri dikamar mandi dekat dapur, karna Alvaro sangat lama sekali mandinya.mereka akan pergi kesuatu tempat dengan teman temannya.clara sudah selesai mandi style yang dipakai kali ini celana kulot berwarna putih, baju pendek warna hitam, dan Clara memakai cardigan senada dengan celana,Clara memakai sneakers berwana hitam putih.rambutnya dibiarkan tergerai memakai jepit rambut. Alvaro baru saja selesai mandi style hari ini celana jeans berwarna hitam,baju kaos berwarna putih dengan bacaan fuck, rambutnya dibiarkan berantakan, dan memakai sepatu couple dengan Clara. Mereka bedua telah selesai bersiap siap. Teman temannya ternyata sudah ada didepan rumah mereka.
"Haii.... Perutnya lucu ya makin buncit aja, berapa bulan?" Tanya Agnes sambil mengelus elus perut Clara.
"Hehehe..... Iya,empat bulan ka" Agnes hanya menganggukan Kepalanya.
"Yaudah yu, kita mau kemana nih" Tanya devano melirik satu persatu temannya.
"Kita kemall dulu gimana, terus abis itu kita ke taman." Usul caca yang diangguki oleh semuanya. Mereka semua berangkat pergi kemall pertama mereka akan mengunjungi bioskop untuk menonton film romantis itu usulan dari bumil ya. Sekarang mereka sedang berada didalam bioskop, para ciwi-ciwi terlihat sangat serius,berbeda dengan para laki-laki mereka terlihat sangat jengah, bosan itulah kata para laki-laki.setelah beberapa jam menunggu film, akhirnya film selesai juga.para cowo cowo bernafas lega akhirnya mereka bisa keluar dari ruangan yang menurut mereka seperti dineraka.
"Guyss.... Gue izin kekamar mandi dulu" Kata Clara tapi sebelum melangkah tangan Clara dicekal oleh tangan kekar Alvaro. Pasrah sudah, pasti Alvaro akan ikut kemanapun dia berada."kalian duluan aja, nanti telpon gue atau Alvaro tempatnya dimana"lanjutnya lalu melangkah pergi untuk ketempat tujuan. Sedangkan lala, caca, Agnes, radit, Reyhan, dan devano memutuskan untuk ke cafe yang sering banyak dikunjungi oleh para pasangan atau para remaja.
"Honey kamu mau pesen apa?" Tanya radit sambil mengelus punggung tangan lala.
"Aku mau pesen Avocado juice"
"Makannya enggak mau?"tanya radit tapi lala menggelengkan kepalanya. Lalu radit bertanya kepada teman temannya ingin memesan apa. Mereka bilang 'samain aja semuanya'. Radit dibuat binggung apa mereka tidak lapar setelah jalan jalan tadi.tak lama radit memesan Alvaro dan Clara datang dan gabung bersama mereka.
" Sayang, kamu mau pesen apa?"kata Alvaro sambil mengelus rambut Clara yang tergerai.
"Emmm... Aku mau juice jeruk, spageti, burger, sama salad." Mereka semua dibuat cengo apa akan habis. Apa memang karna Clara sedang mengandung jadi makannya tambah berkali kali lipat. Mereka mengeleng tak percaya. Sedangkan Alvaro dia tidak terkejut karna Clara memang terus banyak makan, itu memang bawaan bayi kata dokter tiara,kalau kalian ngak inget pas dirumah sakit dokter tiara bilang begitu. Alvaro memesan makanannya. Tak butuh waktu lama makannya sudah ada didepan Clara. Langsung saja Clara melahap makanannya dengan rakus.
"Ra... Pelan-pelan, nanti keselek kasian dede bayinya sakit"
"Eya.. Maaf enie juega uedah pelan-pelan"kata Clara sambil mengunyah makanannya.mereka semua hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan bumil satu itu.
" Ck! Ra kunyah dulu baru makan"kata Alvaro kesal dan juga gemas sendiri melihat kelakuan istrinya itu.
"Iya... Iya... Maaf. Ouh iya ko kalian ngak pesen makanan?" Mereka kompak menggelengkan kepalanya.
"Ouh iya, abis ini kita ke taman kota yu. Disana pasti pemandangan nya bagus" Kata caca antusias.
"Kamu seneng banget sih beib, nanti disana kita foto buat kenangan kita. Karna nanti kita sibuk sama urusan masing-masing" Semuanya terdiam mencerna ucapan Reyhan barusan. Ada benarnya juga mereka akan sibuk oleh urusan masing masing.mereka terdiam bergelut dengan pikiran mereka masing-masing."woyy... Kenapa pada diem, jangan serius-serius amat kali, niat kita kan sekarang mau happy-happy, ayolah guys jangan terlalu dipikirin. Sekarang kita Hevfun"lanjutnya sambil berdiri dari duduknya mengandeng tangan caca. Mereka semua mengikuti langkah Reyhan entah kemana.
Ternyata mereka mengikuti Reyhan sampai taman kota. Dan anehnya entah Reyhan dapat tikar dari mana.Author juga ngak tau dapet dari mana....Reyhan mengelar tikar dihalaman taman yang kosong.mereka berdelapan duduk ditikar yang bisa disebut besar itu. Mereka berbaring memandangi bintang-bintang yang bersinar diatas langit, dan bulan yang menjadi cahaya lebih terang. Dan untungnya bumil satu itu memakai cardigan yang tebal, karna Alvaro yang menyuruhnya. Mereka akan pulang malam hari, Clara menurut saja apa yang dikatakan Alvaro.
"Kita ngak tau kapan kita bakal ketemu lagi, gue bakal kangen sama kalian. Terutama sama honey gue" Kata radit sambil melirik lala. Mata lala sudah memanas sekali kedipan pun air matanya langsung saja turun.lala tidak siap jika harus ditinggalkan oleh kekasih yang sangat ia sayangi.
"Kita juga bakal kangen sama lo dit. Terutama pacar lo itu" Ucap Reyhan masih memandangi bintang-bintang.
"Kita semua ngak akan ada yang lupa satu sama lain. Kita bisa ketemu kalau kita ngak lupa satu sama lain"devano yang sudah agak lama tak bersuara akhirnya bersuara. Memang devano lah yang paling dewasa diantara mereka semua.
" Iya kita sering-sering ya ketemu. Gue pasti bakal kangen sama kalian"sekarang giliran Clara yang bersuara.
Alvaro memutuskan untuk tidak kuliah, karna dia sudah memegang perusahan yang diberikan papahnya.sedangkan radit dia kuliah di Universitas yang ada di London. Reyhan dia memutuskan untuk kuliah di Indonesia. Universitas terbesar di Indonesia. Walau otak standar tapi karna uang orang yang tidak terlalu pintarpun bisa masuk kemanapun.Devano dia kuliah di perkuliahan perbisnisan, karna devano pewaris tunggal keluarga Mahesa.
Setelah mereka berbincang bincang mereka memutuskan untuk pulang, karna hari sudah mulai larut malam.mereka pulang mengantar pasangannya masing-masing.
Makasih udah baca sampai kepart ini, terusin bacanya sampai part terakhir. Karna masih ada kejutan diakhir part.
Se you next chapter byy... 👋
Jangan lupa vote and coment... 🙏❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya