hari yang menyebalkan

2K 79 2
                                    

Hari ini adalah hari senin dimana para pelajar harus kumpul dilapangan untuk mengikuti upacara.

Kring..... Kring......

06:00

"Hoammmm....... Emmm jam berapa sih, sekarang hari senin ya" Clara merasakan ada yang menindihi perutnya.

Dengan perlahan Clara melepaskan tapi nihil pelukannya malah semakin kencang.

"Ka... Ka.. Kakakk.... Bangunnn...." Teriak Clara pas ditelinga Alvaro.

"Hoaamm... Hemm apasih,bentar lagi ya please" Ucap Alvaro yang masih memejamkan matanya.

"Tapi kan ka ini udah siang nanti kita tel_" Ucapan Clara terpotong saat Alvaro bicara

"Gapapa, paling kita telat berapa menit aja, kan yang punya sekolah mamah aku"

"Tapi walau mamah kakak yang punya sekolah kita tuh harus mengikuti peraturan sekolah" Ucap Clara tapi tidak didengarkan oleh Alvaro"Ishhh... Dasar nyebelin" Ucap Clara sambil mengerucutkan bibirnya.

3 menit kemudian...

"Ka bangunn..... " Akhirnya Clara pun terlepas dari pelukan Alvaro, karna Clara mencubit pinggang Alvaro.

"Awss_sakit tau,dasar kalau bangunin yang bener dong"

"Heheh iya maaf,lagian kakak dibangunin enggak bangun bangun sih"Ucap Clara,clara pun langsung berdiri menuju kamar mandi.

Kedua insan itupun sudah memakai seragam sekolah mereka masing masing.

"Ka ayo berangkat sekarang aja, kita udah telat bentar lagi gerbang ditutup" Clara pun langsung menarik tangan Alvaro yang sedang meminum susu dan...

"Uhuk.. Uhuk.. Ih sabar napa jadi keselek kan gue.. "Alvaro pun langsung meminum air putih yang ada didepannya.

" Heheh iya maaf abis kamu lama sih jadi aku reflek narik tangan kamu"cara pun langsung nyengir kuda.

                              🌼🌼🌼

15 menit perjalanan....

Akhirnya mereka berdua sampai didepan gerbang, dan dari tadi diperjalanan tidak ada yang berbicara satupun.

"Stoppp.... Ka aku berhenti disini aja"Ucap clara Sambil berteriak.

"Ishh... Ngagetin aja untung pala gue gak kejedot"

"Heheh.... Sekali lagi maaf ya... Byy ka" Clara pun menutup pintu mobil dan langsung lari menuju sekolah.

Sedangkan sedari tadi ada seorang perempuan yang melihat gerak gerik mereka berdua... Siapa ya dia?

"Aduhh pak tolong dong bukain, please pak bukain... " Ucap Clara sambil memohon mohon

"Maaf neng bapak mah hanya menjalankan tugas saja" Ucap pak tarno security di sekolah SMA PELITA BANGSA

"Lah ko ka Alvaro boleh masuk sedangkan gue" Batin clara

" Pa pagar nya buka aja nanti saya yang hukum dia"suara dingin itu Clara kenal, itu Alvaro dan cewe siapa sih cewe itu.. Ngegelantungin tangan Alvaro kayak monyet.

Alvaro kalau disekolah terkenal dingin tidak dekat dengan perempuan kecuali Clara, tapi si kakak kelas aja suka nempel nempel kaya cicak didinding.

"Ouhh iya baik" Lalu pak tarno langsung membukakan pagarnya.

"Makasih pak, kak" Lalu Clara langsung pergi, tapi lengannya di cengkraman oleh seorang perempuan, perempuan itu adalah ,ya dia Sinta kakak kelas Clara yang sering nempel sama ka Alvaro.

Nikah Saat SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang