mimpi buruk

1.7K 67 0
                                    

Malam kemarin setelah mereka berdua pulang dari makan malam mereka langsung melakukan kegiatan seperti biasanya.

21:00 pm.

"Ra kamu udah belum mandinya? " Tanya Alvaro dari balik kamar mandi.

"Iya bentar lagi, ini lagi pake baju" Teriak Clara karna dikamar mandi agak berisik suara air.

"Kenapa pake bajunya dikamar mandi, kenapa gak dikamar aja" Tanya Alvaro sambil cengengesan dibalik kamar mandi.

"Ihhh....kan malu ka" Ucap Clara yang sudah membuka pintu kamar mandi.

"Yaudah iya, awas aku mau mandi" Ucap Alvaro yang langsung masuk kedalam kamar mandi

Lalu Alvaro pun melakukan ritual mandinya..... Sedangkan Clara dia sedang menonton TV di ruang tamu.

"Ra..... Ra....clara..." Teriak Alvaro dari arah tangga.

"Apa.... Jangan teriak teriak udah malem berisik tau... " Ucap clara agak kesal.

"Heheheh...... Maaf abisnya kamu gak ada dikamar, kenapa belum tidur udah malem loh"ucap Alvaro lalu langsung duduk di samping sofa yang clara duduki.

"Belum ngantuk aja" Ucap clara sambil mengunyah keripiknya, dan kembali fokus pada TV.

"Tapikan ra ini tuh udah malem, gak baik tidur malem malem" Ucap Alvaro dan langsung merebut keripik dari tangan clara.

"Lahh..... Ihhh..... Kenapa direbut coba kan enak keripiknya" Ucap clara dengan wajah yang ditekuk.

"Tidur besok baru boleh lanjut lagi, okee" Ucap Alvaro lalu menyimpan keripik nya di meja ruang tamu.

"Ishhh nyebelin,emang sejak kapan sih kamu perhatian sama aku, kan besok juga hari minggu,jadi bebas dong aku tidur jam berapa aja"ucap clara dengan  suara agak meninggi.

" Sejak sekarang aku akan perhatian sama kamu, karna kamu kan istri aku jadi aku harus perhatiin kamu, sebaliknnya kalau mau jadi istri yang baik harus perhatian sama suami sendiri"ucap Alvaro panjang kali lebar.

"Panjang banget sih ngomong nya, yaudah iya aku tidur, kan aku mau jadi istri yang baik dan patuh sama suami hehehehe..... " Ucap clara sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya.

Setelah perdebatan diruang tamu tadi akhirnya clara lah yang pasrah untuk perdebatan tadi karna memang sudah malam toh jadi selesailah perdebatan itu

Dikamar........

"Ra kamu udah gosok gigi belum.... Maen tidur aja" Ucap Alvaro yang sudah ada diatas king saze nya.

"Ishhh... Kan tadi kamu  suruh aku tidur,terus sekarang mau tidur disuruh gosok gigi" Ucap clara sambil memanyunkan bibir merahnya itu.

"Kan biar gak rusak gigi kamunya sayang" Ucap Alvaro lalu langsung turun dari king size nya itu dan langsung menarik clara.

"Ishh..... Jangan tarik tarik tangan aku, aku juga bisa jalan sendiri kali by" Ucap clara lalu langsung meninggalkan Alvaro, Alvaro pun hanya mengeleng geleng kepalanya melihat kelakuan istrinya itu kaya bocah.

Lalu setelah clara mengosok giginya, mereka berduapun langsung tertidur sangat pulas.

🍁🍁🍁

Cahaya matahari sudah masuk melalui celah celah jendela kamar kedua insan tersebut.

"Huaaaa....... Ko udah pagi lagi ya perasaan baru aja tidur deh" Ucap clara dengan suara agak serak dan sambil mengkucek kucek matanya.

"Lah ko ka Alvaro gak ada dikamar ya? " Batin Clara sambil bertanya.

Lalu setelah Clara bangun tidur, Clara langsung melakukan ritual mandi paginya dan bersiap siap mencari keberadaan Alvaro karna dari tadi Clara sudah mencari kesana sini tapi nihil tidak ada alvaro.

"Mending aku cari keluar aja siapa tau ka Alvaro lagi jalan pagi atau apa gitu" Ucap Clara lalu langsung pergi menuju taman dekat kompleks.

20 menit kemudian .........

Clara baru saja sampai didepan taman, tapi sayang nya hati Clara yang tadinya bahagia menjadi kacau setelah melihat orang yang dia sayang selama ini jalan sama perempuan lain.

"K-ka Alvaro hiks...hikss...k-ka jahat k-kenapa k-ka selingkuh di belakangan aku ka?" Tanya Clara pada dirinya sendiri.

Lalu setelah itu Clara langsung menghampiri kedua orang yang sedang bermesraan ditaman, suaminya sendiri mesra mesraan dengan perempuan lain JAHAT.

"K-ka hikss....hikss, ka kenapa kakak selingkuh dibelakang aku ka,k-ka jawab, kakak gak berani jawab!" Ucap Clara sambil menagis dan memukul mukul dada bidang Alvaro.

"Gue gak berani jawab pertanyaan lo kata siapa, gue berani, gue sama dia udah pacaran selama kita nikah, semua omongan gue itu bohong" Ucap Alvaro dengan suara dinginnya.

"Ouhhh..... Ini istri kamu itu yang, ko kucel gini sih, dekil tau gak, lo ngaca dong kenapa Alvaro lebih milih gue karna gue lebih cantik, lebih seksi dari pada lo" Ucap perempuan tersebut.

"K-kalian jahat hikss...hikss... K-ka Alvaro jahat aku benci kakak hikss... " Ucap Clara dan langsung berlari untuk pulang.

"Kenapa kakak jahat hikss....hikss...banget sama aku, aku salah apa sama kakak selama ini aku udah perhatian sama kakak  hiksss.... " Batin Clara.

Clara berjalan dengan rambut acak acakan baju kotor basah karna air hujan yang turun tiba tiba.

Clara tidak peduli orang orang mem bisikin ya apa karna hati Clara sangat hancur sekarang...... Tapi tiba tiba.

Tinnnnn........ Tinnnnn......

Bruk......

Clara tidak bisa melihat apa apa lagi semua menjadi gelap entah kenapa tapi setelah itu.....

🌼🌼🌼

"Aaaaa..... Aaaaa..... " Teriak  clara sambil memegangi kepalanya.

"Ra.... Raa... Bangun ra kamu kenapa? " Tanya Alvaro panik.

Lalu setelah Alvaro menguncang guncang tubuhnya Clara, Clara pun langsung terbangun dari tidur dan juga mimpi buruk nya menjadi hilang.

"Hiksss.... Hikssss.... K-ka aku takut  aku mimpi buruk ka hiksss... hikss..." Ucap Clara dan langsung memeluk Alvaro dengan erat.

"Stttt.... Tenang dulu ra kan itu cuma  mimpi, ra tenang,jangan nangis kamu boleh peluk aku semau kamu ra aku siap buat jadi senderan kamu" Ucap Alvaro dan langsung membalas pelukan clara.

Lalu terjadilah adegan berpelukan, yang mereka berdua rasakan saat itu adalah nyaman.

3 menit kemudian.....

"Ra udah ya nangis nya sekarang kamu mandi dulu" Ucap Alvaro lalu melepaskan pelukannya.

"A-aku takut ka hikss... hiksss. Aku takut mimpi itu terjadi ka" Ucap Clara yang sudah berhenti menangis tapi masih sesegukan.

"Kan itu cuman mimpi, percaya sama aku, mimpi itu gak bakal terjadi " Ucap Alvaro dengan senyum khas nya.

"Semoga ya ka, aku gak mau kalau mimpi itu terjadi, semoga mimpi itu cuman ada dimimpi bukan kenyataan amin... " Ucap clara sambil mengusap air matanya.

"Yaudah sekarang kamu mandi, kamu nangis lama banget sekarang aja udah siang" Ucap Alvaro sambil nyengir kuda.

"Oke... "Ucap Clara lalu langsung pergi menuju kamar mandi.

Maaf ya kalau ceritanya gak nyambung karna aku baru bikin😁🙏

Nikah Saat SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang