jogging

2.2K 85 2
                                    

Kedua pasangan itu sedang tidur, tapi tak terasa waktu sudah pagi, sinar matahari perlahan masuk ke dalam celah celah jendela kamar.

Kringgg.......... Kringgg........

"Huaaaa.... Berisik banget sih... Siapa lagi yang pasang alarm pagi pagi begini" Kata Alvaro sambil mengucek kedua matanya dan sambil membenarkan posisinya menjadi duduk.

Sedari tadi Alvaro tidak enggeh kalau tidak ada Clara disampingnya..... Kemana Clara? Baru saja Alvaro melihat sekeliling dikamar tapi nihil tidak ada siapa siapa, tapi setelah itu...

Ceklek.....

Dari arah kamar mandi terlihat seorang perempuan sudah rapi. Pagi pagi si Alvaro dah cuci mata aje ni... Clara memakai pakaian celana trening baju pendek warna putih dengan pakai sneakers putih dan rambut yang di kuncir satu... Perfect.

"Mau kemana ra?"

"Mau joging aku ka... Kakak mau ikut?"

"Ehmmm..... Boleh deh kamu tunggu dibawah dulu nanti aku nyusul, mau mandi dulu."dan Clara hanya menggangukan kepalanya.

4 menit kemudian......

Seorang laki-laki sudah selesai mandi dan sudah rapi dengan pakai celana trening dan kaos berwarna putih dengan sneakers hitam.

" Ka..... Cepetan dong lama banget sih... "Teriak Clara dari arah ruang tamu.

" Sabar napa, jadi cewe itu harus sabar... "Teriak Alvaro dari arah tangga.

" Yaudah yu berangkat, kita joging kemana nih..? "Tanya Alvaro sambil mengangkat alisnya.

" Kita ketaman aja"

Ya sekrang hari minggu jadi cocok buat jogging, dan pasti ditaman itu rame banget, ada yang pacaran, ada yang sendiri, sama sahabat, dan juga sama suami istri kaya Alvaro sama Clara.

"Ka aku haus beliin minum dong"ucap Clara  Sambil mengeluarkan pupy eyes nya, biar gemes gemes gimana gitu...

"Kan kamu punya kaki, pake dong kakinya buat jalan.. "Ucap Alvaro  Dengan nada kembali dingin.

"Ishh.. Nyebelin dasar suami gak bertanggung jawab.. " Ucap Clara Sambil mengecilkan suaranya tapi masih dapat didengar Alvaro.

"Emang aku budeg ya, aku juga denger kali...yaudah mana sini aku beliin..."ucap alvaro, lalu sebelum meninggalkan tempat tiba tiba Clara mencium pipi alvaro.

"Nah gitu dong... Baik banget ya suami aku... Sayang deh jadinya... "Ucap Clara Sambil mencium pipi sebelah kanan Alvaro.

Deg..

"Heii... Ko diem kenapa? "Ucap Clara Sambil melambaikan tangannya didepan muka Alvaro.

"Ah-eh... Gapapa ko... Yaudah aku beli minum dulu.. "Ucap Alvaro  Sambil berdiri dari tempat duduk menuju penjual minuman.

Ditempat lain ada dua cewe yang sedang berjalan menuju kearah Clara siapa lagi kalau bukan dua sahabatnya itu.

"Mampus gue kan gue udah janji sama mereka buat jogging bareng.. Matii. " Batin Clara sambil menepuk nepuk jidatnya.

"Eh itu kayak si Clara deh... Bener gak sih gue.. " Tanya caca sambil mengucek matanya benar atau tidak.

"Eh kayak nya bener deh lo... Pantes dari tadi dicariin gak ada padahal disini.. "

"WOII.... " teriak caca dan lala bersamaan.

Semua yang ada ditaman mata mereka tertuju pada kedua orang yang berteriak itu termasuk Clara. Mereka berdua berlari menuju kearah dimana Clara berada.

Nikah Saat SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang