pantai 3

1.3K 51 0
                                    

Setelah alvaro menceritakan semuanya tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 19:35, sudah larut malam ternyata.

"Ra udah belum beres beresnya?" Tanya Alvaro yang sudah berada diluar dengan temanya dan teman Clara, karna mereka malam ini akan pulang.

"Iya ini udah" Kata Clara sambil Menjingjing tas dan kopernya.

"Sini aku bawa koper, kamu bawa tas" Kata Alvaro dan diangguki oleh Clara.

Mereka semua sedang berjalan menuju bus masing-masing.meraka duduk berpasangan. Alvaro-clara, radit-lala, reyhan-caca... Sedangkan devano dia bergabung dengan teman sekelas lainnya.dalam perjalanan hanya ada suara mesin motor, suara musik yang devano mainkan,ada juga yang tidur.

"Ra tidur aja, masih lama juga perjalanannya, kalau udah sampe baru aku bangunin,lala sama caca juga pada tidur ko"

"Iya aku juga udah ngantuk, tapi ko aku mual banget ya ka"

"Kamu mual, bentar ya aku ambilin kresek dulu"Alvaro pun langsung mengambil kresek dari supir bus.setelah mendapatkan kresek nya Alvaro langsung menuju tempat duduknya.

"Hueek.... Hueek.... Hueek... "Alvaro sedang memijit belakang leher Clara.

" Masih mual ngak?"

"Emm.....Udah baikan ko, aku mau tidur aja" Ucap Clara dan diangguki oleh Alvaro.

Selama dalam perjalanan banyak yang sudah tertidur,karena memang sudah larut malam..... Sekarang baru jam 02:30.Busnya sudah sampai disekolah.

"Ra.... Ra..... Bangun udah sampe...... Semuanya bangun kita udah sampai sekolahan, kalian turun sesuai absen" Kata Alvaro menginformasikan.... Satu persatu mulai turun dari bus termasuk Alvaro dkk, dan Clara dkk.

"Kita ke apartemen dulu, besok baru kita belanja" Kata Alvaro diangguki oleh temannya.

Meraka semua telah memasuki mobil masing-masing. Meraka pulang menuju apartemen Devano, karena memang devano membeli apartemen dengan uangnya sendiri, apartementnya pun tidak jauh dari sekolahan..... Setelah beberapa menit perjalanan mereka semua telah sampai di apartemen devano.

"Caca, lala, Clara kalian satu kamar.... Gue, Alvaro, radit, reyhan.... Ouh iya ciwi-ciwi kamarnya dikamar sebelah kiri ya, cowo-cowo sebelah kanan, yaudah kalian lanjut tidur. " Ucap devano sembari berjalan menuju kamar masing-masing.

Matahari telah memunculkan sinarnya, burung berkicauan, cahaya matahari masuk kedalam celah jendela kamar gadis-gadis yang masih tertidur.

"Engghhh...... Udah pagi ya... Ko aku mual banget ya" Ucap Clara sambil menutup mulutnya dengan tangan, dan langsung berlari kekamar mandi.

"Hueek.....Hueek...... Hueek...."

Tok... Tok.... Tok....

"Ra lo didalem kan" Teriak lala yang ada di luar kamar mandi bersama caca.

"Ra lo lagi ngapain, lo ngapapa kan?" Tanya caca panik.

"Iya gue didalam, gue ngapapa paling cuman masuk angin, bentar lagi gue keluar, kalian duluan aja kebawah"

"Yaudah gue sama caca kebawah duluan ya, kalau ada apa-apa teriak aja" Lalu caca dan lala pun pergi ke bawah untuk sarapan bersama alvato dkk.

Setelah caca dan lala Pergi, Clara keluar dari kamar mandi, wajahnya sedikit fresh tidak seperti tadi, rambut dicepol asal menyisakan helaian demi helaian rambut. Lalu Clara keluar dari kamar menuju ruang makan, ternyata sudah ada alvaro dkk, dan caca, lala.

"Good morning guys" Sapa Clara sambil mendudukan bokongnya dikursi dekat alvaro

"Morning to Clara" Sapa semuanya yang ada di meja makan kecuali alvaro.

Nikah Saat SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang