Setelah dari perjalanan tadi tidak ada yang bicara satupun. Akhirnya mereka berdua sampai di rumah baru mereka.... Yaa rumah itu dibeli oleh kedua orang tua mereka.
"Duh pake tidur segala lagi..... Gue gendong apa enggak, kalau digendong nanti marah.... Akh bodo amat dari pada dia tidur dimobil... Toh gue kan suaminya jadi bebas mau ngapain aja... " Batin Alvaro.
Setelah lama berfikir akhirnya Alvaro pun menggendong Clara ala bridal style.
'Cantik' hanya itu yang ada di pikiran Alvaro.
⛅⛅⛅
Sinar matahari perlahan masuk melalui celah celah jendela kamar... Dikamar itu ada sepasang suami istri yang sedang tertidur pulas.... Dan membangunkan salah satu dari mereka.
"Hoammm..... Jam berapa nih....lah ko gue bisa disini perasaan gue tidur dimobil dah,ah bodo amat paling ka Alvaro yang gendong gue,biar tau rasa,kan gue berat haha..." Ucap seorang perempuan yang baru saja bangun tidur dan dengan suara agak serak...
"Aaaaaaaa...... Aduhh kesiangan nih guee...Aaaaaaaa......""Apasih lo brisik banget udah tau masih pagi" Ucap seorang laki-laki yang baru saja bangun tidur dan dengan suara agak serak.karna mendengar ada yang berteriak ngak jelas Alvaro langsung bangun dari tidurnya. Menggangu orang saja.
"Lo bilang pagi... Ini udah siang gebleg... Truss lo.. Lo ngapain tidur seranjang sama guee... " Ucap Clara sambil meneriaki didepan telinga Alvaro.
"Brisik... Lo bisa gak... Gak cerewet satu hari aja.. " Ucap Alvaro sambil menutup kedua telinga nya dengan bantal.
"Gakk... Gue gak bisa gak cerewet... Kenapa hah.... "Ucap Clara sambil berteriak lagi.
Akhirnya terjadi keributan antara dua sepasang ituu......Akhirnya Alvaro pun lah yang mengalah karna memang harus dia kalau tidakkk..
Ohhh no tidak akan berhenti perdebatan nya heheheh..."Oke gue ngalah" Ucap Alvaro pasrah
"Nah gitu dongg.. Ehh gue lupa kan hari ini hari senin aduhh udah jam setengah delapan lagii... " Ucapnya sambil melirik jam dinakas dekat tempat tidurnya.
"Kita ngak sekolah dulu... Kemarin mamah bilang sama gue.. " Ucap Alvaro sambil pergi beranjak dari tempat tidur. Dan cewe itu hanya ber'oh'ria.
"Terus lo sekarang mau kemana?" Tanya clara
"Mau mandilah mau ikutt... Ayo kalau mau ikutt.. " Ucap Alvaro sambil nyengir kuda.
Clara baru liat kalau Alvaro bisa nyengir gituu.
"Ihhh dasar lo ya mesumm.. " Lalu Clara langsung melemparkan bantal ke arah Alvaro, tapi meleset karna Alvaro udah masuk kamar mandi.
Setelah beberapa menit mandi akhirnya Alvaro keluar dari kamar mandi, tapi ada yang beda karna kosong dan sudah rapi padahal tadi abis perang jadi berantakan.
"Kemana ni anak, udah rapi lagi ni kamar.. "~alvaro~
Akhirnya Alvaro sudah memakai pakaian nya yang hanya menggunakan celana boxer dan baju lengan pendek
DIDAPUR......
Seorang perempuan sedang memasak didapur, ya Clara dia memang pintar kalau soal masak karna Clara sering bantuin bundanya kalau masak.tapi masaknya ngak terlalu jago juga.
"Hari ini gue masak nasi goreng sama telor aja deh.. " Gumam Clara
Akhirnya acara masak pun selesai dan Clara langsung menyiapkan nya dimeja makan, karna meraka makan berdua jadi makanan nya gak terlalu banyak... Toh Clara pun lagi Diet.
"All..... Turun gue udah masak nihh.. Cepat nanti nasi goreng nya keburu dingin.. " Teriak Clara dari arah meja makan.
Ditangga pun terlihat laki-laki yang cool... Ya itu Alvaro bayangin aja rambut acak acakan cowonya tinggi agak putih sih, cuman pake boxer sama baju pendek.
"Wow siapa ni yang masak, emang ada pembantuya.. "Ucap Alvaro sambil terkekeh.
"Enak aja... Orang gue yang masak, cobain deh pasti enak"ucap clara Sambil tersenyum
Akhirnya mereka berdua pun makan tanpa ada yang bersuara satupun... Hanya ada denting sendok yang bergesekan dengan piring.disela sela sedang makan Alvaro bersuara.
"Emmm.... Makanan nya enak, lo pinter masak juga ya.. Walau orang nya super cerewet... "
"Ishh nyebelin deh al, tapi emang gue itu cerewet banget ya"?
" Ya menurut kamu... "
"What kamu,sejak kapan dia bilang kamu"?
" Sejak sekarang kita harus bilang aku kamu... "
"Dia ko tau ya yang ada dipikiran gue.... Apa jangan jangan dia cenayang" Batin Clara.
"Ko lo tau yang ada dipikiran gue sih? "Tanya Clara.
" Aku kamu dulu baru dijawab"
"Yaudah k-Kamu ko tau sih yang ada dipikiran a-Aku." Ucap clara Agak sedikit gugup sihh.
"Nah gitu dong kan kita udah jadi suami istri..... Karna aku sayang kamuu... "Ucap alvaro Sambil memperlihatkan deretan giginya.alvaro mencubit kedua pipi Clara.
Blush.
"Ihh... Apaan sih ka basi tau" Elak Clara sambil mengusap ngusap pipinya karna Alvaro mencubitnya, jadi meninggalkan bekas merah.
"Kamu ngak bisa ngelak, toh aku juga udah liat tadi muka kamu kaya kepiting rebus... Hahahha.... " Alvaro tertawa lepas. Sedangkan Clara menahan malu setengah mati. Rasanya Clara ingin menenggelamkan Alvaro sekarang juga..... Eh jangan nanti Clara dikira psikopat lagi. Uhhh.... Bahaya.
"Udah ah aku mau kekamar. By.... " Clara langsung beranjak dari duduknya menuju balkon kamar
"Semua cowo itu bisanya gombal doank, pertama diterbangin sampe ke awan, abis itu dijatohin sampe kepermukaan tanah, emang gak sakit apa" Batin Clara.
Balkon kamar....
Clara dia sedang melamun, bergelut dengan pikiranya, entah apa yang ada dipikiran Clara hanya Clara dan Tuhan yang tau. Saat Clara melamun tiba tiba ada yang menepuk pundaknya. Alhasil Clara langsung berdiri dari duduknya. Alvaro yang melihatnya heran sendiri, kenapa Clara langsung kaget begitu, seperti melihat setan saja.
"Kamu kenapa, kaya liat setan" Tanya Alvaro yang Sudah duduk dikursi. Clara pun langsung ikut duduk disamping Alvaro.
"Ya abisnya lo. Eh... Maksudnya kamu ngapain pake ngagetin segala sih, kira aku siapa" Kata Clara sambil mengerucutkan bibirnya.
"Bibirnya ngak usah dimajuin, minta dicium" Kata Alvaro sambil menatap lekat mata Clara. Beberapa menit terjadilah pandang pandangan. Clara memutuskan kontak matanya terlebih dahulu.
"Apasih.udah ah mending tidur.... Kamu itu cowo paling mesumm, tau ngak"Clara langsung masuk kedalam kamar dan membaringkan tubuhnya dikasur. Alvaro menyusul memasuki kamar, ikut berbaring disebelah Clara. Sebelum tidur Alvaro terlebih dahulu mencium kening Clara, lalu tidur sambil memeluk Clara dari belakang.
Jangan lupa v n c ya🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya