murid baru

1.5K 57 1
                                    

Hari ini  adalah hari senin dimana para murid malas untuk berangkat kesekolah karna apa? Ya karna meraka tidak mau panas pansan dilapangan,kalau perempuan nanti make up nya pada luntur lagi.

Cahaya matahari masuk melalui celah celah jendela kamar kedua insan tersebut yang sedang tidur dengan pulasnya, dan membangunkan salah satu dari mereka.

"Hoaaaah.....duh perasaan baru aja tidur ko udah pagi lagi ya? " Ucap clara sambil mengkucek kucek matanya dan dengan suara agak serak.

"Ka.... Kaa.... Ka Alvaro bangunn.... Udah pagi" Ucap clara sambil menggoyang goyang tubuh Alvaro.

"Hmmm.... Apasih gangu aja kan sekarang hari minggu ra mau ngapain pagi pagi udah bangunin" Ucap Alvaro sambil membuka matanya dengan malas.

"Minggu kakak bilang, kakak mimpi ya sekarang itu hari senin kita harus ke sekolah,yaudah aku mau mandi udah siang by" Ucap clara lalu pergi meninggalkan Alvaro.

Sedangkan Alvaro yang baru bangun tidur hanya kebingungan dengan ucapan clara.

"Senin emang sekarang senin ya, iya kaliya gua mimpi" Batin Alvaro sambil tersenyum senyum sendiri.

Lalu Alvaro pun beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi,tapi Alvaro menunggu clara selesai mandi dia menunggu di depan pintu kamar mandi.

3 menit kemudian....

Ceklek.....

"Aaaaa.... Kakak ngapain disitu, mau ngintip ya? " Tanya clara menginterogasi.

"Apaansih kakak itu nunggu kamu mandi,kamu ko cepet sih mandinya, kamu ngak mandi ya?" Tanya Alvaro sambil mencolek lengan clara.

"Ishh apasih gak usah colek colek juga kali, ya aku mandi lah, kalau gak mandi bau kaya kamu blee..... " Ucap clara lalu berlari menuju walk in closet untuk mengganti baju.

Setelah mereka berdebat Alvaro langsung melakukan ritual mandi paginya.tidak membutuhkan waktu lama Setelah itu Alvaro pun selasai mandi dan langsung menganti baju seragamnya.sedangkan clara sudah menunggu diluar.

"Ka..... Kakak cepetan dong udah siang nih, nanti kita telat" Teriak clara dari arah luar.

Tidak perlu menunggu lama Alvaro pun sudah keluar dari kamar menuju garasi mobilnya......lalu mereka berdua pergi menuju kesekolah.... Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sudah sampai didepan gerbang sekolah.

"Ka... Ka... Stop" Teriak clara Alvaro pun sudah tau kalau clara pasti turun di gerbang depan tapi tetep aja clara teriak teriak.

"Iya iya gak usah teriak teriak juga kali ra, yaudah sana belajar yang rajin" Ucap Alvaro agak kesal tapi tetap senyum.

"Hehehe... Maaf maaf yaudah by kakak. " Ucap clara sambil melambaikan tangannya,lalu langsung masuk kesekolah.

Karna masih ada waktu 3 menit lagi jadi mereka enggak kesiangan, tapi kalau Alvaro menuju parkiran untuk memarkirkan mobil sport nya itu.

🍁🍁🍁

Para murid sudah berkumpul di lapangan untuk  melakukan upacara bendera.... Upacara berlangsung sekitar  setengah jam.

"Selamat pagi semua.....bapak akan langsung memberikan informasi nya karna berhubung belum panas...Anak anak berhubung sekarang sedang musim hujan kalian jangan membuang sampah sembarangan, karna bisa menyebabkan banjir, jadi kalian harus membuang sampah pada tempatnya, kalau salah satu dari kalian masih ada yang membuang sampah sembarangan bapak akan kasih kalian hukuman..... Sekian dari bapak wassalamualaikum" Kata pa Prapto( kepala sekolah ) panjang kali lebar.

"Baik Pak..... " Ucap semua murid tidak semua sih.

Akhirnya upacara pun dibubarkan dengan berdo'a, para murid berhamburan menuju ke kelas masing masing.

Kringgg..... Kringg....

"Ra udah bel tuh, sekarang kan pelajaran guru yang paling kiler satu sekolah" Ucap caca.

"Yaudah yu ra kita ke kelas aja dari pada kita dihukum nanti. "Ucap lala dan langsung di anggukan oleh clara.

🍁🍁🍁

Semua murid sudah masuk Ke kelasnya masing masing termasuk clara dan kedua temananya.

"Assalamu'alaikum, selamat pagi anak anak" Ucap bu Patmi guru terkiler disekolah.

"Waalaikumsalam, pagi juga bu... " Ucap anak anak yang ada dikelas clara.

"Ouhh iya kita kedatangan murid baru dia pindahan dari sekolah luar negri... Sini na masuk.....kamu kenalkan diri kamu dulu ibu mau keluar sebentar." Ucap bu Patmi dan dianggukan oleh murid baru tersebut.

"Baik Terima kasih bu... Haii.... Nama saya Gino emiliano Fernando.. Kalian bisa pangil saya Gino.

" Haloo Gino.. "Ucap semua murid perempuan kecuali clara dia malah asik bermain ponselnya.

Banyak banget yang ngebisikin si Gino itu kaya gini...

" Pangeran akhirnya kamu datang kepadaku "ucap salsa cewe paling centil dikelas.

" Ganteng darimana gantengan juga gua"ucap Bimo salah satu cowo ganteng dikelas.

"Aduh ko gue dag dig dug ya, apa gue suka sama dia."

Dan masih banyak lagi.... Setelah banyak nya yang berbisik Gino pun menghampiri bangku clara.

"Ra... Raa... Raaa.... Liat dia mau kesini, apa dia mau ke gue ya? " Ucap lala kepedean.

"Yaudah sih emang kenapa ganteng juga enggak kan" Ucap Clara asal ceplos padahal orang nya sudah ada didepan clara.

"Haii.... Nama aku Gino" Ucap Gino sambil mengulurkan tangannya.

"Kan tadi udah dikasih tau ngapain ngasih tau lagi" Ucap clara masih sibuk dengan ponsel nya itu.

"Haii.. Gue lala temannya clara nih yang ada disebelah gue" Ucap lala yang meraih tangan Gino.

"Ouhh iya....coba kamu jangan main hp terus,marahin bu Patmi loh" Ucap Gino lalu mengambil ponsel clara.

"Lo apaan sih pake main ambil hp orang aj.... " Deg clara terkaget,kaget banget ternyata.....

Lalu clara pun langsung berlari keluar dari kelasnya menuju tempat untuk menenangkan dirinya.

"Lah ra lo mau kemana" Teriak caca dan langsung ikut berlari mengejar clara.

"Segitu bencinya lo sama gue ra sampe sampe lo ngejauh dari gue kaya gini" Batin Gino.

Kringg.... Kringg....

Bel pulang sudah berbunyi tapi dari tadi caca mencari clara tapi hasilnya nihil clara tidak ada dimana mana.

🌟🌟🌟

"Clara mana sih ko belum keluar juga, apa clara udah pulang tapi ko ngak ngabarin gue ya?" Ucap Alvaro bingung.

Dari pada Alvaro nunggu clara, mending dia pulang duluan siapa tau clara pulang duluan akhirnya Alvaro memutuskan untuk pulang.

Maaf kalau ceritanya ngak terlalu menyenangkan tapi jangan lupa v n c ya🙏

















Nikah Saat SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang