Saya hanya ingin memiliki seseorang yang benar benar ingin memiliki saya :)
*Clara putri mahesa*
-----------------
Mereka sudah sampai dirumah, hari mulai gelap, awan mendung, banyak petir dan juga hujan rintik-rintik.
Clara dan Alvaro sedang ada dikamar, mereka memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, karna badan mereka sangat lengket...... Clara sedang menganti bajunya dengan piyama tidurnya bergambar beruang..... Sedangkan Alvaro dia baru selesai melakukan ritual mandinya dan langsung mengganti baju.
"Ra emm.... Kamu udah makan belum? " Ucap Alvaro gugup
"Udah ko tadi sama lala-caca, kalau kakak mau makan aku masakin nasi goreng dulu ya" Ucap Clara lalu setelah itu pergi kedapur untuk memasak nasi goreng.
"Aku tau ra, kamu ngak marah paling bentar lagi baikan" Batin Alvaro penuh semangat."gue harus semangat, gue harus minta maaf lagi sama Clara"lanjut nya.
DAPUR.......
Clara baru saja selesai memasak nasi goreng nya, Clara sedang menyiapkannya kemeja makan.... Dimeja makan sudah ada Alvaro yang sedang menunggu makanannya selesai.
"Ra kamu temenin aku makan ya.... Kalau makan sendiri ngak enak" Ucap Alvaro yang langsung diangguki oleh Clara..... Dan disinilah mereka di meja makan.... Alvaro sedang menyantap nasi goreng nya sedangkan Clara hanya menunggu Alvaro selesai makan.
Setelah beberapa menit, Alvaro telah selesai makan....
"Ka aku mau kedapur dulu,mau cuci piring, kakak kekamar aja duluan" Ucap Clara dingin lalu langsung bergegas menuju wastafel.
"Sampai kapan kamu mau dingin sama aku ra?" Batin Alvaro.
Clara baru saja selesai mencuci piring..... Dia memutuskan untuk langsung kekamar.
Ceklek....
Clara melihat Alvaro yang sedang tidur.... Wajahnya sangat Damai. Tidak ada wajah yang lelah,dan datar.
"Ka maafin aku ya,aku akan berusaha buat maafin kakak,aku juga gak bisa marah lama sama kakak,tapi bukan sekarang,aku butuh waktu untuk semuanya." Batin Clara sambil tersenyum.
Akhirnya Clara memutuskan untuk tidur. Clara tidur disamping Alvaro.
🌥🌥🌥
Sinar matahari dengan lancang nya masuk kedalam kamar membangunkan salah satu dari dua orang itu.
"Hoaaa..... Hmmm, jam berapa nih" Tanya Clara sambil mengkucek kucek matanya, dan melirik ke arah jam keropi kesayangannya.06: 25
"Ka....bangun, aku mau mandi dulu cepetan bangun"~clara~
" Hmm... Jam berapa?"tanya Alvaro sambil merubah posisi nya menjadi duduk.
"Jam 06:25.....aku mau mandi dulu" Ucap Clara.... Walaupun Clara sedang marahan dengan Alvaro, tapi dia tidak lupa menjalankan kewajibannya menjadi seorang istri begitu juga sebaliknya.
Setelah beberapa menit Clara sudah selesai mandi, Clara langsung menganti baju seragam nya, lalu langsung turun untuk membuat sarapan..... Sedangkan Alvaro baru saja selesai mandi, sekarang Alvaro sedang memakai baju seragam nya.
MEJA MAKAN...
"ka kita sarapan roti aja ya, udah siang, cepatan makannya aku tunggu diluar" Ucap Clara lalu langsung pergi begitu saja. Alvaro langsung memakan makanannya sampai tidak ada sisa, lalu langsung meminum susunya sampai tandas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya