Tidak pernah bisa benar benar berhenti. Selalu mencari untuk kembali. Diam diam tak mau diam.
*Alvaro putra wahyudi*
---------------------------------------
Dirumah Alvaro sedang berkumpul kumpul ada Alvaro cs dan Clara cs.... Lala sedang menceritakan kejadian dikantin kepada caca, sedangkan radit dan Reyhan sedang main PS, devano mengajak Agnes untuk pergi ke supermarket.
"Assalamu'alaikum" Sapa devano setelah pulang belanja dari supermarket.
"Waalaikumsalam" Ucap semuanya yang ada didalam.
"Nih makananya, nanti malem kita bakar bakar gimana, gue udah beli semua bahannya"~devano~
" Oke nanti malem kita bakar bakar, gue juga nanti ada kejutan"~radit~
"Kejutan, apaan tuh ka?"~lala~
" Nanti juga tau"~radit~
Sekarang jam sudah menunjukan pukul 19:20 Clara cs termasuk Agnes sedang berada dikamar Clara, mereka sedang siap siap, sedangkan Alvaro cs mereka berada di taman belakang sedang menyiapkan panggangannya, taman belakang sudah dihias dengan lampu warna warni, dikolam renang terdapat gambar love yang mengapung, balon balon...... Setelah Clara cs siap siap mereka langsung turun ke bawah tapi saat mereka baru menginjakkan kaki di tangga terakhir lampu tiba tiba mati.
"Aaaa.... Mati lampu gue takut"~lala~
" Lo berdua tunggu disini gue sama ka Agnes mau ngecek mati apa enggak, jangan kemana-mana "~caca~
Agnes dan caca memang sudah tau kejutan untuk lala dan Clara, jadi mereka meninggalkan keduanya dan menuju taman belakang.
" Ra ko si caca lama banget ya?"~lala~
"Ya mana gue tau la, eh lo bawa hp kan, kenapa ngak dipake aja"~clara~
" Ouh iya lupa gue, bentar.. "Ucap Clara lalu mereka berdua berjalan pelan pelan,tapi mereka aneh kenapa ditaman belakang ada cahaya, tapi disini gelap, mereka berdua pun berjalan menuju taman belakang.tapi tiba tiba, semua lampu menyala dan menunjukan dua orang laki laki diatas panggung sedang memegang gitar.
Radit⬇
Waktu pertama kali
kulihat dirimu hadir
Rasa hati ini inginkan dirimu
Hati tenang mendengar
Suara indah menyapa
Gelora nya hati ini tak kusangka...Alvaro⬇
Rasa ini tak tertahan
Hati ini slalu untukmu....
Terimalah lagu ini dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa..
Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu....Radit+Alvaro⬇
Hari hari berganti
Kini cintapun hadir
Melihatmu memandangmu bagai bidadari.
Lentik indah matamu
Manis senyum bibirmu
Hitam panjang rambutmu
Anggun terikat...
Rasa ini tak tertahan
Hati ini slalu untukmu...Radit⬇
Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cinta ku padamu luar biasa...
Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu....Alvaro+radit⬇
Terimalah lagu ini....
Dari orang biasa
Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku pada mu luar biasa...
Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu...Terimalah cintaku yang luar biasa tulus padamu...
Radit turun terlebih dahulu dari Alvaro, radit pergi menuju tempat lala berdiri, radit berlutut sambil memegang tangan lala.
"La, aku ngak tau rasa apa yang ada di hati aku, setiap dideket kamu ada rasa nyaman disitu.... La, kamu mau kan jadi pacar aku?"~radt~
Lala sudah tak bisa membendung air matanya, rasanya seperti banyak kupu kupu yang terbang didalam perut, lala rasanya ingin menjerit sekencang kencangnya, tapi malu karna ada radit dihadapannya.
" A-aku mau jadi pacar kakak"~lala~
Radit langsung saja meberikan bunga mawar merah, dan langsung memeluk lala, Clara membalas pelukannya, nyaman itulah yang merek rasakan.
"Cieee... Ciee.. Udah ngak jomblo lagi" Ucap Reyhan, mereka semua tertawa, bahagia itulah yang dirasakan lala sekarang.
Setelah radit selesai, Alvaro berdiri dari duduknya dan pergi menuju tempat temannya.
"Ditt...... Langgeng ya bro, kalau bisa sampe pelaminan"~alvaro~
" Aminn...."~radit-lala~
"Ra aku mau bilang sesuatu sama kamu"~alvaro~
" Ngomong aja"~clara~
"Aku mau minta maaf sama kamu, aku ngak bakal ngulangin lagi kesalahan itu, aku ngak bakal tertutup lagi sama kamu, kamu mau kan maafin aku" Ucap Alvaro sambil menggengam tangan Clara.
"Aku udah maafin kakak, aku juga ngak bisa lama-lama marahan sama kakak, rasanya aneh kalau marahan sama kakak" Ucap Clara sambil tersenyum.
"Makasih" Alvaro pun langsung memeluk Clara, dengan senang hati Clara membalas pelukannya.
"Udah dong..... Masih ada yang jomblo nih" Ucap Reyhan sambil berteriak.
"YE IRI AJA SITU... HAHAHAHAHA..... "Semuanya langsung tertawa, melepaskan beban hidup masing masing.
Alvaro cs dan Clara cs sekarang berada diruang tamu mereka sesekali bicara ngak jelas, tertawa besama bahagia itulah yang mereka rasakan.
" Eh iya gue mau kasih tau, perpisahan kelas XII bukan disekolah tapi kita bakal jalan jalan kepantai 3 hari 2 malam"~alvaro~
"Wih asik nih,sekalian refresing"~reyhan~
" Kita bakal berangkat besok pagi, karna besok hari libur pasti macet, bisnya juga boleh acak, atau gabung"~alvaro~
"Okee.... Yaudah kalau gitu gue sama lala pulang dulu udah malem"~radit~
" Gue juga"~devano~
"Yaudah gue juga pulang ya"~reyhan~
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing masing, tinggallah Clara dan Alvaro.
Mereka berdua memutuskan untuk tidur, karna besok mereka harus berangkat pagi, jadi mereka harus mengumpulkan tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya