Hari ini adalah Hari minggu..... Sang surya telah bersinar,burung burung berkicauan, bunda Clara memasuki kamar gadisnya ini, ternyata belum bangun juga,dasar bagaimana kalau dia tidak serumah dengan nya lagi apa gadisnya ini tidak akan bangun kalau tidak dibangunkan?
Dan ya kakak devano dia sudah tau tentang perjodohan ini,ternyata yang dijodohkan dengan adiknya itu temannya, benar dunia ini sempit sekali.
"Raa.... Bangunn udah pagi kita Mau pergi kebutik Hari ini.. " Kata bunda clara sambil mengelus rambut anak gadisnya itu.
" Iya mah, mamah kebawah aja dulu siap siap nanti Clara juga kebawah"ucap Clara dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Setelah bangun Dari tidur,Clara langsung memulai ritual mandi paginya....
________ KEDIAMAN WAHYUDI _____
"Alvaro.... Bangun udah siang!"Teriak reni Dari arah dapur.
" Ihh..., iya ini udah bangun..! "Ucap Alvaro Sambil membenarkan posisi nya menjadi duduk.
Alvaro pun langsung beranjak Dari tempat tidur, menuju Kamar Mandi, setelah melakukan ritual Mandi pagi Alvaro langsung memakai celana jeans panjang warna hitam Dan memakai kaos dengan bacaan BULLSHIT.. Alvaro pun langsung saja turun dan sarapan sebentar, sedangkan papahnya menunggu diluar.
"Mah Alvaro berangkat dulu ya, Assalamu'alaikum" Ucap Alvaro lalu bangkit dari duduknya, dan pamit kepada mamahnya.
"Pah kita mau kemana?" Tanya Alvaro sitengah tengah perjalanan.
"Kita mau ketempat buat pernikahan kamu nanti, kita mau ngecek, tadi om Doni udah telpon papah katanya udah sampe disana" Ucap Dani menjelaskan kepada putranya itu, Alvaro mah ngangguk² aja.
Flashback on...
Dani sedang menunggu diluar sambil sesekali meminum kopinya, tapi aktivitas nya terganggu karna suara dering ponsel, menandakan ada telfon masuk, ternyata dari Doni sahabatnya. Dani pun langsung menggeser tombol hijau.
"Hallo"~Dani~
" Hallo dani,saya sudah sampai ditempat buat pernikahan anak kita, kamu cepat ya datangnya karna kita harus mengobrol untuk acara nya nanti"~Doni~
"Baik,sebentar lagi saya akan kesana, saya sedang menunggu Alvaro, sebentar lagi saya akan jalan"~Dani~
Flashback off....
________ KEDIAMAN MAHESA _______
Dirumah Clara sudah ada tante reni menunggu Clara turun Dari atas.....setelah menunggu beberapa lama terlihat Clara sedang menuruni anak tangga menuju ruang tamu.
"Ehh.. Clara udah siap"? Tanya reni
" Udah tante, mamah Mana"? Tanya Clara dengan wajah celangak celinguk.
"Mamah kamu lagi ganti baju" Clara hanya ber 'oh'ria.
"Nah itu mamah... "
"Eh ren udah disini, yaudah yu kita langsung berangkat aja takut keburu panas"ucap indah Dan diangguki oleh keduannya.
Akhirnya mereka bertiga sampai di butik......
"Nah kita udah sampe, yu masuk" Ajak tante reni. Lalu diangguki oleh keduannya. Butik ini adalah butik langganan mamahnya Alvaro.
"Ra kata kamu bagus yang Mana, yang putih apa yang pink"? Tanya indah
" Kalau kata Clara yang putih si bun,soalnya setiap orang menikah pasti baju pengantin nya warna putih"ucap Clara sambil tersenyum.
"Yaudah kalau Clara Mau yang putih si gpp,gimana calon pengganti aja" Reni ikut bicara. Lalu diangguki oleh keduannya.
"Ra coba dulu deh"ucap indah pada Clara. Dan diangguki oleh clara
15 menit kemudian...
"Wah anak bunda cantik banget"ucap indah Sambil tersenyum."Iya ya mantu saya cantik banget"ucap reni Sambil tersenyum.
"Makasih bun,makasih tan" Ucap Clara dan diBalas keduanya dengan senyuman.
"Panggilnya jangan tante lagi dong bunda atau mama aja biar lebih akrab" Ucap Reni
"Iya mah"
------------------ KEDIAMAN WAHYUDI ---
Saat Alvaro sedang menonton televisi di ruang tamu, tiba tiba Reni menghampirinya, dan duduk disebelah Alvaro.
"Kenapa mah, mamah mau ngomong apa? " Ucap Alvaro diangguki oleh mamahnya.
"Al kamu udah cobain kan bajunya, yang tadi mamah pilih itu loh....?" Tanya Reni sambil memakan keripik kentang yang ada didepannya.
"Udah ko mah.." Ucap Alvaro Dengan senyuman tipisnya.
"Gimana pas ngak dikamu, kegedean apa kekecilan?"
"Pas ko mah, ngak kegedean ngak kekecilan juga"
"Ouhh,mamah pengen liat kamu pake dulu ya, nanti abis itu kamu tidur"
"Bentar alvaro ganti dulu bajunya" Alvaro beranjak dari duduknya menuju kamar menganti bajunya. Beberapa menit Reni menunggu alvaro sedang turun dari tangga menggunakan baju pengantinya.
"Kamu ganteng banget sayang, yaudah ganti baju lagi, kamu harus siap, mamah mau tidur dulu.... Good night, muah." Sebelum beranjak reni mencium puncak kepala alvaro, dan langsung berjalan menuju kamar.
Alvaro beranjak dari duduk nya menuju kamar, dia menganti baju nya menjadi baju santai, setelah itu alvaro langsung merebahkan dirinya menuju alam mimpi.
Maaf ya guys part ini sedikit, kalian baca terus ya cerita nya.
Jangan lupa vote and comment 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya