Setelah dari perjalanan yang macet akhirnya Alvaro pun sudah sampai dirumah.
Tok.. Tok.. Tok
Ceklek...
"Ra kamu kemana aja sih aku nunguin kamu loh" Ucap Alvaro sambil berjalan masuk kedalam rumah.
"M-maaf ya ka clara lupa ngabarin" Ucap clara masih sesegukan karna baru selesai nangis.
"Ra... Kamu nangis, kamu nangis sama siapa, bilang sama aku biar aku datengin orang nya." Ucap Alvaro sambil menghapus jejak air mata clara.
"A-aku ga nangis ko ka, tadi kelilipan iya kelilipan" Ucap clara sambil tersenyum"aku mau kekamar dulu ya mau mandi udah lengket"lanjutnya dengan tersenyum paksa lalu clara pun langsung berjalan ke kamar.tapi .
"Iya.... Tapi abis mandi langsung turun kebawah ya nanti kita makan malam diluar, dandan yang cantik ya sayang."Kata Alvaro sambil mencium puncak kepala clara.clara hanya menggangukan kepalanya lalu langsung naik ke lantai atas menuju kamar.
Terlihat seorang perempuan telah selesai mandi, dia sedang memakai pakaian,clara malam ini dia sangat cantik dengan memakai dress berwarna biru dan memakai flatshoes dan dengan rambut yang digerai tidak lupa memoleskan sedikit bedak dan juga lipbalm. Perfect.
Sedangkan seorang pria sedang menunggu kekasih (istri) yang sedang bersiap siap. Alvaro ya dia memakai baju casual dia memakai kaos hitam dengan dibaluti kemeja dan memakai jeans hitam panjang dan juga memakai sneakers putih.
" Ka, aku udah siap, emang kita mau kemana sih, ko pake acara suruh dandan segala."~clara~
"Kamu cantik banget malam ini jadi makin sayang deh, emm..... Ada ja yang penting ikut aja dulu."~alvaro~
" Hmm... Yaudah deh kita berangkat sekarang, apa mau disini terus natap aku sampai keluar darah dari mata kamu."kata clara sambil terkekeh.
"E-eh iya, yaudah yu" Alvaro langsung mengandeng tangan clara lalu mereka langsung masuk kedalam mobil. Selama diperjalanan tidak ada obrolan sama sekali...... Akhirnya setelah lama dari perjalanan karna macet mereka berdua telah sampai di tempat tujuan, tapi clara tidak tau kemana dia akan dibawa karna sedari tadi matanya ditutup oleh kain.
"Ka kita kemana sih ko belum sampe sampe.... Awas aja ya kalau kakak macem² aku bakalan marah" ~clara~
"Iya aku janji gak bakal macem²..... Bentar lagi juga sampe sabar aja"~Alvaro~
Ditempat lain......lebih tepatnya di hutan yang sudah penuh dengan lampu lampu yang terang,dibawah pohon sudah siap dengan meja makan yang cukup besar, diatas pohon sudah ada rumah pohon yang dihiasi foto foto, dan juga ada danau yang sangat indah ditambah dengan perahu dayung yang sudah disiap kan dihari yang SPESIAL.
" guyss..... Clara sama Alvaro udah datang"teriak caca tapi teriakannya tidak terlalu kencang agar clara tidak mendengar.
Ditempat itu sudah ada radit, Reyhan, devano,caca, lala, dan Agnes (pacar devano)mereka semua sudah menyiapkan ini dari hari hari yang lalu tanpa sepengetahuan clara.
"Kamu tunggu disini dulu jangan dibuka sebelum aku hitung.... Diem disini" Alvaro langsung meninggalkan clara dan langsung mengambil kue ulang tahun."aku itung ya nanti kamu lepas kainnya......satu..... Dua..... Tiga"lanjutnya.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU.....HAPPY BIRTHDAY TO YOU.... HAPPY BIRTHDAY CLARA...... HAPPY BIRTHDAY CLARA....." teriak semuanya.
Sedangkan clara dia hanya membeku sambil menangis terharu...ditempatnya tidak tau mau bilang apa ini sungguh kejutan paling spesial di hari bahagia nya ini.
"Happy birthday sayang.... Tiup lilinnya dulu dong" Kata Alvaro setelah itu clara langsung meniup lilinnya.... Alvaro langusng mencium kening clara.
"Emmm..... Makasih ya kalian sosweet banget hikss... Kan aku jadi terharu, aku gak bisa bilang apa apa sekali lagi makasih ya" lalu clara pun langsung memeluk kedua sahabatnya dengan senang hati mereka membalas pelukan itu.
"Ka.... Emmm kakak gak mau ngehapus air mata aku"~clara~
" Kakak gak bakal hapus air mata kamu karna itu adalah air mata kebahagiaan"~alvaro~
"Kiwww.... Ciee udah dong romantisan²nya kasian ni yang jomblo"~reyhan~
" Iya bener tuh... Mending sekarang makan dulu, pasti kalian laper kan?"~devano~
"SETUJU" teriak semuanya,akhirnya mereka makan malam bersama sambil tertawa² dengan ditemani malam yang sangat indah,dengan bintang dan bulan yang menjadi saksi bisu antara kisah cinta mereka.
Setelah mereka selesai makan mereka berbaring diatas rerumputan yang hijau.Alvaro sudah berdiri dipanggung yang sudah disiapkan nya.
"Cek.... Oke gue mau nyanyiin lagu, buat orang yang disana" Ucap Alvaro sambil menunjuk kearah Clara.
Semua yang ada disana bersorak, wuw sosweet..... Sudah ada gitar dipangkuan alvaro.
Matamu Melemahkanku
Saat pertama kali ku lihat mu
Dan jujur kutak pernah merasa
Kutak pernah merasa begini.Matamu melemahkanku
Saat pertama kali ku lihat mu
Dan jujur kutak pernah merasa
Kutak pernah merasa begini.Oh mungkin inkah cinta pandangan yang pertama
Karna apa yang kurasa ini tak biasa
Jika benar ini cinta mulai dari mana
Oh dari mana......Dari matamu matamu kumulai jatuh cinta
Kumelihat melihat ada bayangan
Dari mata membuatku jatuh
Jatuh terus jatuh kehati...Dari matamu matamu kumulai jatuh cinta
Kumelihat melihat ada bayangan
Dari mata membuatku jatuh
Jatuh terus jatuh kehati......Dari mata membuatku jatuh
Jatuh terus jatuh kehati....Setelah selesai bernyanyi Alvaro langsung turun kebawah menghampiri Clara, dan teman-teman nya.
"Aku ngak nyangka kalian bisa bikin kejutan kaya gini, ini ide dari siapa? "~clara~
" Sebenernya ini tuh ide ka Alvaro, ka Alvaro cuman nyuruh kita buat bikin ini semua"~lala~
"Iya bener,kita disini cuman nyiapin ini semua buat elo clar,karna kita mau buat elo bahagia walau dengan cara sederhana"~caca~
" Tumben ca kata katanya bagus, nyolong darimana kasih tau dong biar gue bisa liat"~radit~
"Ye, orang gue buat sendiri ngapain nyolong²nanti jadi ngak berfaedah" Radit pun hanya mengkerucut kan bibirnya kesal.
"Yaudah jangan ribut, dan btw sekali lagi makasih ya... Ini hari paling sepesial buat gue" Ucap clara sambil tersenyum.
Akhirnya mereka semua pamit untuk pulang karna sudah larut malam meraka pulang saling berboncengan karna para perempuan tidak membawa kendaraan... Radit-lala...reyhan-caca... Alvaro-clara...devano-agnes.meraka pulang kerumah masing masing.
"Hari ini adalah hari paling bahagia untuku karna teman teman ku,abang ku, dan juga suamiku memberikan ku kejutan paling bahagia walau sederhana, semoga hari hari berikutnya akan selalu seperti hari ini" Batin clara.
Makasih ya guyss kalian udah mau baca novel aku.... Semoga kalian terhibur sama novel aku.
Jangan lupa vote and coment ya🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya