pantai 1

1.6K 58 0
                                    

Mereka semua telah memasuki kamar masing masing, mereka melakukan aktivasi seperti biasa.

Seperti Clara dan Alvaro, setelah mereka sampai dihotel mereka langsung membereskan pakaiannya masing masing, lalu setelah itu memulai ritual mandinya.

Disaat mereka sedang asik berbaring tiba tiba saja ponsel Alvaro bergetar, tandanya ada yang menelpon atau Chat.

Drt..... Drtt.... Drttt.....

Langsung saja Alvaro mengambil benda pipih yang berlogo apel digigit sebelah itu, dan menempelkan ke telinganya, beberapa menit telpon tersambung, tenyata dari mamahnya.

"Halo.... Assalamu'alaikum"~alvaro~

" Halo.... Wa'alaikumsalam "~reni~

" Mamah ngapain malam malam telpon, apa ada yang urgent?"

"Emang ngak boleh telfon anak sendiri... Ouh iya kamu hp nya loudspeaker ya biar sekalian Clara ngedenger"

"Udah, mamah mau ngomong ap_"ucapan alvaro terpotong saat tiba tiba Clara nyerocos aja.

"Hallo mah, mamah Clara kangen, mamah sama papah gimana kabarnya?"~clara

"Haii... Mamah juga kangen sama kalian berdua terutama sama mantu kesayangan mama"

"Anaknya siapa,masa lebih kangen sama anak orang.... Ouh iya mamah mau ngomong apa, katanya urgent,kasian Clara udah ngantuk"~alvaro~

" Utututu, cie ngambek.... Ouh iya mamah mau ngomong, kalau temen mamah udah pada punya cucu, kecuali mamah sama bundanya Clara, kalian kapan mau ngasih cucu buat mamah?"lirih Reni

"Mah kan Clara masih sekolah, kalau dia nanti berbadan dua gimana sekolahnya mah?"~alvaro~

" Emm... Mah Clara bakal usahain,tapi Clara pikirin dulu ya"~clara~

"Ouhh... Iya, makasih ya, tapi mamah ngak maksa juga, maaf ya sayang"~reni~

" Yaudah aku tutup dulu ya mah, good night.. "~alvaro~

Tut.

Setelah telpon terputus sepihak, alvaro mendekatkan dirinya kepada Clara.

" Ra... Kamu jangan pikirin dulu kata mamah ya, kalau kamu belum siap aku ngapapa, jangan maksain ya sayang "Ucap alvaro sambil memeluk Clara.

" Ka aku udah ambil keputusan... Emm,kalau kakak mau ngambil aku sepenuhnya aku udah siap.... Dan aku ngak merasa dipaksa sama mamah, seharusnya itu udah jadi tanggung jawab seorang istri kepada suaminya"~clara~

"Makasih ya"~alvaro~

Chup.

Alvaro mengecup bibir Clara, yang tadinya hanya kecupan lama kelamaan menjadi lumatan,Clara pun membalas Ciuman dari Alvaro,terdengar suara desahan dari Clara, Alvaro mengigit bibir bawah Clara.tangan alvaro meraba membuka satu persatu kancing Clara dari mulai kancing atas sampai bawah,clara sudah tidak memakai baju sehelai pun,tubuhya akh....sangat sexy.alvaro memang dari dulu menginginkan ini,tapi dia menunggu Clara siap terlebih dahulu,tangan Alvaro menyentuh sesuatu yang menurutnya empuk, Alvaro meremas bagian payudara Clara sampai Clara mendesah.

"Akh."~clara~

Mendengar Clara mendesah Alvaro jadi semakin mengeratkan pelukannya. Clara duduk dipangkuan Alvaro. Alvaro hanya juga tidak memakai sehelai pun benang yang ada pada tubuhnya. Alvaro melingkarkan tangannya pada pinggang Alvaro. Clara melingkar kan tangannya dileher Alvaro. Alvaro mencium seluruh tubuh Clara dengan sangat ganas. Menyisakan kissmark di leher Clara. Beberapa kali Alvaro mengecup, menghisap, dan melumat bibir Clara. Clara tidak menolaknya dia justru membalas ciuman yang diberikan Alvaro. Alvaro membaringkan tubuh Clara, posisi Clara sekarang ada dibawah Alvaro sedangkan Alvaro berada diatas Clara.

" Kamu siapkan?"tanya Alvaro. Clara menganggukan kepalanya.

Alvaro melumat bibir Clara dengan sangat lembut. Junior Alvaro sudah tidak sabar ingin melakukan 'itu'. Alvaro melakukannya dengan sangat lembut. Tapi mendengar desahan dari Clara Alvaro melakukannya dengan sisa tenangnya. Malam ini mereka telah menyatukan kehormatan mereka masing-masing,menyatukan raga mereka menjadi satu. Yang menjadi saksinya adalah bulan dan bintang yang bersinar dilangit.

                         ⛅⛅⛅

Pagi hari yang sangat cerah, burung burung telah berkicauan, dan dengan lancang nya sinar matahari masuk melalui celah celah jendela kamar pasangan muda itu.

"Hoamm.....udah pagi lagi ya, ka alvaro mana?" Tanya Clara sambil membenarkan posisinya menjadi duduk.

Dilihat pintu kamar mandi telah terbuka memunculkan sosok pangeran yang baru saja keluar, menurut Clara sih pangeran pagi pagi udah ganteng.

"Ra udah bangun" Tanya Alvaro sambil duduk di tepi ranjang dan sambil mengeringkan rambutnya."kamu mau mandi,aku bantu ya, pasti di area sensitif kamu sakit karna malam tadi"lanjutnya.

"Ngak usah ka aku bisa sendiri ko" Ucap Clara seraya bediri tapi"aww"Ucap Clara sambil memegang area sensitif nya.

"Tuhkan ra, sini biar aku aja yang gendong, ngak ada penolakan" Ucap Alvaro tegas, dan Clara hanya mangut mangut.

Setelah mengendong Clara ala bridal style, Alvaro langsung keluar dari kamar, menuju kamar tempat tongkrongan di hotel yang sudah alvaro sewa kemarin malam.

                Basecamp.....

"Hei bro, seger amat tu muka, ngapain lagi senyum senyum sendiri" Tanya Reyhan, keponya kambuh guys si Reyhan.

"Abis ngapain lo malem, pasti abis... " Sebelum radit menyelesaikan omongannya alvaro terlebih dahulu memotong ucapannya.

"Clara udah sepenuhnya milik gue" Ucap Alvaro santai.

Semua yang ada disana cengo, tapi setelah itu...

"Wiss, selamat ya bro, kalau udah milikin dia sepenuhnya jangan pernah sakitin dia" Ucap devano sambil menepuk pundak Alvaro.

"Iya bang, gue bakal jaga terus Clara semampu gue"~alvaro~

" Selamat ya bro "Ucap radit dan Reyhan bebarengan, Alvaro hanya tersenyum sambil mengganguk.

Ceklek......

"Hai good morning guys" Sapa caca dan lala kompak ye mereka.

"Good morning to,sini duduk honey" Ucap radit sambil menepuk nepuk sofa yang ada disamping nya.

Lala duduk disamping radit, sedangkan caca disamping Reyhan.mereka duduk bersebrangan dengan Clara dan Alvaro.

"Cie yang malem abis main panas" Ucap Reyhan mengoda Clara... Clara hanya menundukan wajah nya, kalau kalian lihat muka Clara pasti sudah seperti kepiting rebus.

"Main panas, emang alvaro sama Clara main api unggun ya?" Tanya caca, memang caca lah yang paling polos antara Clara dan lala.

"Adeh nie bocah gimana sih, main panas itu mereka berdua telah menyatukan raga mereka berdua" Ucap Reyhan menjelaskan, caca hanya ber 'oh'ria saja.

"Selamat ya ra" Ucap lala sambil memeluk Clara diikuti oleh caca.

"Iya makasih"~clara~

"Anak anak semua sekarang kita kumpul karna sebentar lagi kita akan jalan jalan keliling pantai,kita keliling nya sampai malam jadi kalian harus pakai jaket, karna udara malam tidak baik untuk kesehatan, baik hanya itu yang bapak sampaikan, cepat jangan ngaret" Ucap pa kepsek pake toa ya biar kedengeran semuanya.

Setelah mendengar perintah dari kepsek Alvaro dkk dan Clara dkk langsung saja turun kebawah....tenyata dibawah sudah banyak orang.

"Baik anak anak kalian silahkan masuk ke bus masing-masing." Ucap pak kepsek sambil memberikan arahan kepada para muridnya.

Semua murid telah masuk kedalam bus masing-masing,perjalanan nya tidak terlalu jauh dari hotel menuju pantai jadi mereka masih bisa menikmati Sunset.

Makasih udah mau baca sampe part ini....lanjut terus ya

           Se you guys👋

Jangan lupa vote and coment 🖤                 

Nikah Saat SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang