*Happy Reading*
"Hai ko kalian bisa disini,siapa yang ngasih tau?"
"Tadi devano ngasih tau kita semua, kita semua khawatir, takut lo kenapa kenapa" Kata lala sambil memeluk Clara diikuti caca dan Agnes.clara hanya menganggukan kepalanya, dan melihat bunda dan mamahnya yang sedang berbincang dengan dokter kandungan spesial..... Sebentar dokter kandungan. Ada apa ini?
"Nona Clara silahkan masuk kedalam dulu,kalian semua boleh ikut masuk kedalam kalau kalian langsung ingin tahu. Dokter kandungan tersebut yang bernama dokter Tiara masuk kedalam kamar VVIP Diikuti oleh semuanya, Reni dan indah mengandeng tangan Clara membuat Clara bingung,ada apa sebenarnya. Meraka semua telah masuk kedalam ruangan dokter tiara menyuruh Clara untuk berbaring terlebih dahulu.
" Saya mau suntik Nona dulu,biar tubuhnya Vit dan segar, sebentar ya"dokter tiara menujukan jarum suntik kepada Clara.
"Emang saya kenapa dok?" Tanya Clara mewakili semua orang yang ada disini.
"Selamat ya kalian berdua bakal punya anak" Kata dokter tiara sambil memandangi wajah binggung Clara dan alvaro. Wajah binggung Clara dan alvaro langsung terhapus dengan perasaan harus, dan gembira. Tentu saja sama dengan semuanya terkejut, bahagia, haru, ah pokoknya mereka harus merayakannya.
"Aaa.... Selamat ya ra, gue bakal punya ponakan, aunty lala menunggu kamu ponakan kecil" Ucap lala sambil mengelus elus perut Clara yang tidak terlalu buncit.
"Selamat ya ra, semoga dede nya sehat didalem, lo harus banyak istirahat, ngak boleh kecapean" Kata caca sambil memeluk Clara.
"Selamat ya de, bentar lagi kakak punya ponakan heheh" Ucap Agnes sambil memeluk Clara.mereka semua berjejeran mengucapkan selamat kepada Clara.
"Makasih semuanya" Hanya itu yang diucapkan Clara.
"Selamat sayang, bentar lagi aku bakal jadi ayah, dan kamu bakal jadi bunda. " Ucap alvaro sambil memeluk Clara, Clara menangis bahagia dipelukan alvaro, semua yang ada disitu bahagia.alvaro melepaskan pelukannya dan menoleh kearah dokter tiara.dokter tiara yang tau apa yang akan dibicarakan langsung angkat bicara.
"Usia kandungan Clara sekitar dua minggu, jadi Clara harus banyak istirahat, jangan banyak pikiran, makan makanan yang sehat, kalau Clara mau apapun langsung berikan, karna memang ibu hamil ingin selalu banyak makan, kadang ibu hamil sensitif jadi harus lebih di perhatikan.... Yasudah kalau begitu saya permisi dulu, mari. " Ucap dokter tiara lalu keluar dari ruangan Clara.
"Tuh dengerin alvaro, lo harus jaga ade gue 24jam."kata devano sambil menepuk pundak alvaro, alvaro hanya tersenyum dan menggangukan kepalanya.
"Bun, Clara kapan pulang, Clara ngak mau disini, ngak betah." Ucap Clara sambil menunjukan muka cemberut nya, yang mengundang tawa orang yang ada diruangan.
"Besok juga udah boleh pulang sayang, sabar ya, sekarang kamu tidur. Ouh iya kalian boleh pulang kalau capek,walaupun besok libur kalian harus jaga kesehatan." Kata indah sambil berdiri dari duduknya dan menuju tempat Clara."Bunda pulang ya, kamu jangan kecapean istirahat"lanjutnya sambil mencium puncak kepala anaknya itu.
"Mamah juga pulang ya sayang, Assalamu'alaikum.... " Reni pun sama mencium puncak kepala Clara. Lalu mereka satu persatu berpamitan untuk pulang. Didalam ruangan hanya ada Clara dan alvaro. Mereka terdiam beberapa menit, alvaro angkat bicara terlebih dahulu.
"Ra istirahat ya, jangan cape cape. " Kata alvaro sambil mencium puncak kepala Clara.
"Kamu temenin aku tidur ya, aku ngak mau sendiri" Kata Clara, karna kasur yang Clara tempati cukup besar jadi cukup untuk dua orang. Alvaro mengganguk dan tidur disamping Clara memeluk Clara. Clara pun tidur menghadap Alvaro menyembunyikan kepalanya didada bidang Alvaro mencari tempat yang nyaman. Mereka berdua telah memasuki alam mimpi masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya