Para murid SMA PELITA BANGSA telah sampai ditempat tujuan,yaitu pantai.
Langit biru telah digantikan dengan langit oranye, dipantai ini banyak sekali orang, ada yang sedang berselfie, melihat pemandangan sunset, berselancar dan masih banyak lagi..... Sekarang sekolahku sedang tidak melakukan apapun, jadi bebas saja mau melakukan apapun.
"Ra kita selfi yu" Ajak lala dan juga caca, dan aku hanya mengganguk saja, lalu kami bertiga berfoto yang memotret kami pacarnya lala yaitu radit.
Pose pertama kami merangkul satu sama lain aku berada ditengah caca disebelah kiriku dan lala disebelah kananku.pose kedua kami,caca memanyunkan bibirnya, aku menjulurkan lidahku sambil menutup mata, dan lala tersenyum sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya dan memperlihatkan gigi gingsulnya.
Setelah kami bertiga foto Alvaro dkk pun mengikuti kita dan berfoto bersama.
Langit orange telah digantikan dengan langit yang gelap yang ditaburi oleh bintang dan ditemani oleh cahaya bulan yang terang.... Kami semua memutuskan untuk pulang dan beristirahat.... Setelah beberapa jam akhirnya kami semua sampai ditempat penginapan.
"Ra aku mau mandi dulu ya, atau mau kamu dulu yang mandi?" Tanya alvaro sebelum masuk kedalam kamar mandi.
"Aku dulu ya, aku udah ngantuk banget" Ucap Clara yang diangguki oleh Alvaro.
Cukup menunggu waktu 20 menit Clara sudah selesai mandi dan juga lengkap dengan piyama tidurnya, setelah Clara selesai mandi disusul oleh Alvaro yang langsung melakukan ritual mandinya..... Alvaro dia baru saja selesai melakukan ritual mandinya dan sudah siap dengan pakaian santainya, dan duduk di tepi ranjang sambil menyingkirkan helaian rambut yang ada diwajah Clara.
"Cantik, kamu capek banget kayanya sampe cepet banget tidurnya" Batin Alvaro.
Setelah itu Alvaro langsung saja tidur menyusul Clara ke alam mimpinya.alvaro tidur dengan memeluk Clara dari belakang.
Sementara ditempat lain,sepasang kekasih sedang berbincang dicafe,mereka sedang mengobrol hal yang mungkin serius bagi mereka berdua.
"Ka.... " Pangil lala seraya menyeruput capuchinonya.
"Kenapa sayang?" Tanya radit bingung karena sedari tadi lala hanya diam saja, entah sedang memikirkan apa.
"Kakak kan habis lulus bakal kuliah,terus kakak bakal tinggalin lala kalau kakak kuliah diluar negri?" Lirih lala sambil menunduk tidak berani menatap manik mata milik radit.
"Hmm... Aku juga ngak tau, kakak akan berusaha bujuk papah kakak biar kakak ngak kuliah diluar negri biar bisa nemenin kamu.... Kalau kakak ngak bisa bujuk papah apa lala mau nunguin kakak sampai selesai kuliah" Tanya radit panjang ×lebar.
"Aku takut ka, hikss... hikss.... Aku takut kalau kakak bakal ninggalin aku hikss... Aku bakal berusaha buat nunguin kakak sebisa aku" Akhir nya airmata yang sedari tadi dibendung lala lolos begitu saja dari pelupuk matanya. Dia tidak mau kehilangan orang yang paling dicintainya.
"Kakak janji kalau kakak kuliah diluar negeri, kalau kakak udah pulang dari luar negri kakak bakal ngelamar kamu,itu janji kakak, tolong pegang omongan kakak" Ucap radit sambil memeluk clara"kamu boleh tumpahin semua kesedihan kamu sama kakak, kakak siap buat jadi senderan kamu"lanjutnya lala pun langsung menangis sejadi jadinya dan makin mempererat pelukannya radit pun membalas pelukannya tak kalah eratnya...tunggu kenapa lala tidak menangis lagi, dan napasnya pun mulai teratur, berati lala telah tidur didalam pelukan radit, tanpa pikir panjang radit langsung membawa lala ke kamarnya dengan cara menggendongnya.
🍁🍁🍁
Matahari telah memunculkan sinarnya kepermukaan bumi untuk membangunkan para umat dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat Sma
Teen FictionIni kisah Tentang dua orang insan yang di jodohkan oleh kedua orangtuanya