Jakarta, 06 mei 2020~Keesokan harinya~
Cahaya matahari perlahan memasuki ventilasi kamar gadis yang tengah sibuk menyiapkan dirinya.
Pantulan cantikknya terlihat jelas di cermin kaca dengan senyuman yang tipis, bahkan tak terlalu terlihat.
Jika ada yang bertemu dengnnya maka mereka mengira bahwa gadis tersebut sangatlah cuek, hanya saja mereka akan tau bagaimana sifat gadis itu jika sudah sangat mengenalnya.Dia (Namakamu) Alyssya Dwi Pradhana, gadis berusia 16 tahun.
(Ngomong ngomong gua pake steffi ya, biar ada bayangan)
Dia baru lulus sekolah menengah pertama, dan akan melanjutkan sekolah menengah atasnya di tempat lain .Dan dia merupakan anak kedua dari Hendra Putra Pradhana dan Ajeng Putri Wijaya.
~Namakamu POV On~
'Hmm...mudah mudahan ini keputusan yang tepat buat gue dan hati gue' batin (namakamu) melirih menatap dirinya pada pantulan cermin.
"Sayanggg!!! Cepet turun (nam), ini udh hampir siang loh,,,nanti kita kemaleman sampenya" teriak bunda ajeng dari dapur rumah.
" iyaaa bundaaa! sebentar!!!" Teriaknya dari kamar atas.
Setelah mengambil koper dan tasnya dia mengedarkan pandangannya di sekitar kamar bernuansa classic itu, dimana kamarny akan sangat ia rindukan ketika ditempat tinggalnya yang baru nantinya.
Hingga pandangannya terhenti pada foto polaroid yg terpajang rapi di dekat meja belajarnya.
'Kenapa kamu tega sama aku¿ apa semua yang aku kasih ke kamu itu kurang? Sampe kamu tega giniin aku? Aku harap kamu bahagia, walaupun sumber kebahagiaan kamu bukan aku. Aku menyayangimu' batin (namakamu) melirih.
Tanpa sengaja tetesan cairan bening itu kembali turun, namun segera ditepis olehnya.~Namakamu POV Off~
Dengan langkah malas dia menuruni anak tangga yang mengantarkannya ke ruang tengah, yang sudah dihuni oleh keluarga Pradhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
D e s t i n y [DD X INH]✔
FanfictionKata orang, hal yang paling berat adalah keiklhasan. Tapi menurutku menjadi dewasa dan memiliki sikap kedewasaan dalam menghadapi takdir, itu yang sangat berat. But, it's not impossible for someone if they want to try to admit it! Tapi tanpa sadar...