Chapter 39

59 3 0
                                    

Seminggu sudah mereka menjalani ujian akhir di angkatan SMA.

Sudah pasti, acara kelulusan atau dikenal dengan istilah promnight mereka sudah dekat.

Mereka tengah sibuk melihat lihat model baju di salah satu butik yang ada di kota bandung.

Siapa lagi, kalau bukan trio Gesrek.
(Namakamu), Dannia, dan juga Zara.

"Guys! Temanya kan bebas, jadi gimana kalau kita samaan aja bertiga!" Saran Dannia yang tengah sibuk melihat-lihat drees yang terpajang rapi.

"Ini maksudnya samaan apanya dulu¿ Model atau apanya? Jangan buat gue jadi ambigu deh!" Sahut Zara

"Warna nya aja gimana?"

"Boleh juga tuh! Kita kan punya selera beda-beda, jadi warna aja yang kita samain!" Zara menyetujui ucapan Dannia tadi.

"Gimana menurut lu (nam)?" Tanya Dannia kepada (namakamu) yang masih fokus pada layar iphonenya, mungkin sedang mencari model dresa di internet.

"Gue sih ok aja! Asal sesuai model yang gue suka! Dan tentunya simple!"

"Pink aja kalau gitu! Kan imut" saran Zara.

"Ah enggak! Navy aja udh, biar elegant" usul dannia.

"Udh! Gue aja yang milih warna! Mending kita pake Black aja, biar netral and elegant! Berkelas gitu!" Lerai (namakamu).

"Kayak gini nih!" (Namakamu) memperlihatkan photo model dress dengan black color, yang baru saja dia dapatkan di internet.

"Gilaaa! Keren banget itu!"

"Simple and elegant"

"Yaudh yuk cari langsung!"

Akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan dress dengan warna Black, yang memiliki model yang berbeda-beda sesuai selera mereka masing-masing.

Setelah mereka mencoba beberapa model dress dengan warna yang mereka setujui tadi, mereka memang benar-benar memilih sesuai kesukaannya mereka tersendiri.

Karena mereka sudah selesai memilih dress, mereka memutuskan untuk membeli kebutuhan lainnya untuk persiapan prom nanti.

Entah itu tas, heels atau yang lainnya.

Biasa!

Cewek!


***

Dipercepat ya!

Kini tiba saatnya hari dimana Promnight SMA Aksara Bandung diselenggarakan.

Mereka semua tampil sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Sama halnya seperti (namakamu) saat ini.
Dia sudah siap dengan long dress Black color, tanpa lengan dan panjangnya mencapai mata kakinya.
Dengan membawa handBag yang memiliki warna selaras dengan dress yang dia kenakan.
Tentunya heels yang juga berwarna hitam elegant.

Tentunya heels yang juga berwarna hitam elegant

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
D e s t i n y [DD X INH]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang