Selasa, 7 Juli 2020 cerita "Hi, papa!" resmi ganti judul jadi "Monodrama" karna judul yang sebelumnya tidak terlalu nyambung dengan ending yang ada sesuatunya👀 maka dari ini aku ubah wattpad ini jadi "Monodrama" hehe
happy reading!
• • •
Naeun membasuh wajahnya didalam kamar mandi penginapan yang sunyi. Jam sudah menunjukan malam dan ia baru saja terbangun dari tidurnya. Kedua tangan Naeun bertumpuan didepan wastafel, mengarahkan kedua wajahnya menatap lantai marmer dibawah sana.
Ia kembali teringat ucapan Jaehyun saat didalam mobil. Sebenaenya Naeun tidak tertidur, ia hanya memejamkan matanya saja dan tanpa sengaja mendengar apa yang dikatakan Jaehyun.
Naeun merasa bersalah.
Wanita itu menghela nafasnya pelan, "Ayolah, aku datang kembali kesini bukan untuk seperti ini"
Setelah mengeringkan wajahnya, Naeun langsung keluar kamar dan mendaoat Jaehyun yang asik menonton televisi yang masih menyala. Bagus sekali, jam sudah menunjukan pukul sebelas namun pria itu belum kunjung tidur.
"Kau belum tidur?"
Mendengar suara Naeun, Jaehyun yang tadinya menatap televisi langsung menoleh terkejut, tapi pria itu langsung mengganti ekspresi terkejutnya dengan senyuman. Bisa sekali mengubah ekspresi wajahnya.
"Aku habis membereskan berkas yang aku bawa, mengapa kau terbangun?"
Naeun menjatuhkan tubuhnya disamping Jaehyun. Wanita itu langsung bersender dipundak Jaehyun yang diterima dengan senang hati oleh empunya. Memang terlihat seperti memberi harapan, tapi Naeun sudah terbiasa dengan ini semua. Jaehyun pun tahu itu.
"Entahlah, tiba-tiba terbangun. Dimana Alice?"
"Ia sudah tidur dikamarnya"
Naeun mengerutkan alisnya, dipenginapan ini hanya ada dua kamar dan berarti?
"Kau tidur bersamaku selama liburan ini" Ucap Jaehyun seakan tahu apa yang ada dipikiran Naeun.
Naeun tidak masalah dengan itu, wanita itu hanya menganggukan kepalanya kecil dan kembali terfokus menonton televisi dengan pencahayaan yang minim.
Tangan Jaehyun menghelus pundak Naeun walaupun mata itu terfokus dengan televisi. Ia jadi teringat ucapan Alice saat didalam pesawat.
"Naeun"
Merasa dipanggil pun Naeun sedikit menaikan wajahnya, menatap wajah tampan lelaki itu dari bawah.
"Apa?"
"Ayo kita pergi tidur, tapi kita kabulkan lebih dulu keinginan Alice"
Naeun tadinya langsung menganggukan kepalanya dan berdiri tanpa beban. Membuat Jaehyun menatap kaget kearah Naeun.
"Kau menyetujuinya?" Tanya Jaehyun masih terkejut.
Naeun menatap Jaehyun bingung, apa yang ia setujui? bukannya memang Jaehyun dan dirinya tidur satu kamar saat liburan ini berlangsung?
"Apa yang aku setujui?"
Jaehyun berdiri dari duduknya, melipat kedua tangannya didada sambil tersenyum jahil kearah Naeun yang sudah menatapnya dengan tatapan bingung.
"Kita benar-benar akan membuat apa yang diinginkan Alice di pesawat?"
Beberapa detik Naeun terdiam, menyisakan Jaehyun yang masih tersenyum kecil menatap wanita dihadpannya itu. Dan beberapa detik kemudia juga, wajah Naeun berubah menjadi terkejut serta merona. Naeun tidak segan langsung memukul kecil lengan kekar mikik Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama ✔️
Fanfiction[Complete] Mungkin kesalahan Kwan Naeun adalah bertemu Byun Baekhyun saat malam pernikahan sang mantan kekasih. Atau Mungkin kesalahan Naeun adalah datang ke acara penikahan itu yang membuatnya bertemu dengan pria bernama Byun Baekhyun. Byun Baekhyu...