Huang RenjunNgegas adalah kebiasaanya. Kalok lagi akur sama haechan udah kayak upin ipin tapi kalok udah saling ngegas kayak tom and jerry.
Lee Jeno
Dimana ada jaemin disitu ada jeno. Saat renjun ngegas dia senyum, saat jaemin ngomel kayak emak emak dia senyum, dapat omelan dari guru dia senyum. Hadapi semua dengan senyuman :).
Lee Haechan
Hobinya mancing emosi. Lawan baku hantamnya renjun. Paling cerewet, sampai sang nenek hanya bisa mengelus dada melihat kelakuanya dengan renjun .
Na jaemin
Tak kalah randomnya dengan haechan, mereka tu pemecah suasana. Memiliki senyum yang manis membuat siapa jasa yang melihatnya menjadi tenang. Tentu sayang sama sang nenek.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Baiklah katakan saja mereka ini seorang gelandangan yang beruntung. Mereka beruntung karena bisa bertemu dengan nenek jung yang bersenang hati menampung keempat bocah itu.
Nenek jung menemukan jaemin saat usianya masih 8 tahun, ia menemukan jaemin dengan keadaan tubuh penuh perban yang menutupi luka lukanya. Saat ditanya dimana rumahnya, jaemin hanya menangis. Akhirnya ia memilih membawanya dan juga merawatnya. Anak pertama yang tinggal bersama sang nenek.
Setahun bersama jaemin, hatinya merasa hangat ia tidak merasa kesepian lagi. Sampai suatu hari jaemin pulang setelah bermain, namun ia tidak sendiri melainkan dengan seorang anak seusianya. Jeno, jaemin menemukanya saat jeno sedang menangis disalah satu halte didekat kedai. Jeno tinggal bersama sang nenek setelah menceritakan dirinya yang sengaja ditinggalkan oleh sang ibu dijalanan. oke, jeno masih memiliki seorang ibu namun ia sudah tak menganggapnya dan berakhir dengan dirinya yang mengaku sebagai anak yatim piatu seperti ketiga anak yang sudah ia anggap sebagai saudara.
Terakhir, haechan dan renjun yang ditemukan sedang mencuri makanan. Baiklah sebut mereka yang benar benar anak jalanan. Mereka tidak memiliki tempat tinggal sama sekali. Nenek jung mengajak mereka untuk tinggal bersamanya.
Empat anak itu tumbuh dengan baik, nenek jung menyekolahkan mereka mendidik mereka dengan kasih sayang layaknya pada anak sendiri. Ia tidak merasa direpotkan, ia malah bersukur bisa dipeetemukan dengan keempat anak tesebut.
Begitupun dengan jaemin, jeno, renjun dan haechan yang sudah menganggap nenek jung sebagai orang tua mereka. Mereka sangat bersyukur, mereka berjanji untuk membuat sang nenek senang, salah satunya tidak mengecewakanya dalam hal sekolah. Sang nenek tidak memaksa mereka untuk mendapat peringkat, asal tidak tertinggal dan berbuat onar saja sudah cukup.
Segitu aja dulu cukup kalik ya, ini pemeran utamanya dulu. Kalau yang lainya nyusul ntaran.
Masih tahap pembelajaran, jadi maaf aja kalok ada salah salah kata. Terus kalok alurnya yang gak jelas. Maklumin aja cuma penulis amatir, dan niatnya cuma mengisi kegabutan.
Jangan lupa vote ya
Coment juga gak papa
Follow apa lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • 00 line ✔️
Fanfiction[END] kisah kehidupan empat remaja asing yang disatukan oleh takdir sehingga terjalinnya tali persaudaraan. Menghadapi susah senang bersama dari kecil. Tapi bagaimana saat masalalu mereka kembali kedalam kehidupannya sekarang ~ ~ ~ ~ Cerita ini real...