03. Kenalin Gue Kelvin

55 16 10
                                    

Kenapa sih....
lo itu misterius, gua mau
kenalan trus deket sama lo.

-KelvinAB.

~~~

KelvinPov.

Savage! Wipe out.

"Wuhuuu gila men gua dapat savage!" teriak ku karena terlalu kegirangan. Gua sengaja berangkat pagi hari ini, pengen main game di tempat favorit gua di sekolah.

Dimana lagi kalo bukan di pohon besar taman belakang sekolah. Udah nyaman, sepi, adem lagi.

"Woii turret tengah gak ada yang jaga tuu, woy mid tengah!" seru ku pada tim melalui voice.

"Ehh Alucard diem aja napa luu, nii gua mau ke tengah" jawab salah satu pemain memakai hero Kimmy.

"Yaudah cepetan ntar keburu epic comeback mereka" balas gue yang udah mulai kesel ama tim.

"Ehh bantu dong masa gua sendiri nih ngelawan mereka, mereka gangbang nii buat ngabisin gua" jawab pemain hero Kimmy.

"Kalian bantu Kimmy aja, gua yang ngalahin lord lagian darahnya tinggal dikit juga" perintah gua layak nya ketua tim.

Semua anggota tim ngikutin instruksi gua. Gua berhasil ngalahin lord tapi gua mati kena serangan lord yang terakhir, untung lord duluan yang mati baru gua kalo kagak mampuz dah.

"Anjg Alucard matii!" kata salah satu pemain menggunakan hero Chang'e.

"Diem aja napa sih lu, masih ada gua juga" jawab pemain Kimmy. Akhirnya gua idup lagi.

"Epic comeback mah mereka" tutur pemain hero Tigreal. Dan yapp benar aja mereka epic comeback.

'Marksman beban ajg' -pemain hero Chang'e.

'Belagu sih' -pemain hero Tigreal.

'Sok banget, rank aja masih Master tapi belagunya minta ampun' -pemain hero Ling.

'ya maap' -pemain Kimmy pun akhirnya minta maaf.

Itulah hujatan hujatan mereka pada pemain Kimmy. "Aahhh sial aku kalah lagi!!!" teriak ku kesal karena tak terima kalah.

"Kenapa sih lawannya susah banget, kalah lagi kan gua!".

Gimana mau terima coba udah mau Mythic tinggal selangkah lagi, bintang gua malah turun dan ini adalah permainan gua yang ke tiga pagi ini. Ahh sudah lahh yang penting aku dapat savage tadi lumayan lah.

Aku berniat menuju kelas, namun saat ku pandangkan mata ku ke bawah aku melihat seorang gadis sedang kebingungan mencari sesuatu dengan muka yang ketakutan.

'Lucu banget sih' batin ku membentuk senyum simpul.

'Teriak gua tadi kekencengan ya?, sampe anak yang lewat aja denger. Atau dia udah ada disini sejak tadi, tapi sejak kapan kok gua gak nyadar sih... oiya kan gua ke asikan main game, ntar kayak kenal deh tu cewek... siapa ya kok gua lupa sih' diri gua membatin.

"Heh... Cewek nyari apa lo?!" niat gua baik nanyain tu cewek, sapa tau bisa gua bantu.

Tapi dia malah kayak ketakutan trus mau ninggalin taman. Atau jangan jangan dia ngira gua hantu ya?

Ngeliat dia yang udah mau kabur langsung gua teriakin aja lagi. "Woi cewek gua di atas sini, lo kira gua hantu apa?!" teriak gua ga terima kalo dia ngira gua hantu.

Masa ganteng gini di bilang hantu, kan gak elite! Dia masih nyari keberadaan gua dimana.

"Di sini bambank, di atas sini" ucap gua lagi seolah memberi clue pada cewek itu.

"Lu dimana sih, di atas? di surga apa?" akhirnya cewek itu pun menjawab sambil mengadahkan kepala ke atas menatap langit.

Gua ngeliat matanya pas dia natap langit, tatapan kosong? sakit? hahhh ntah lah tapi pas gua liat tatapannya tadi gua ngerasa iba sama tu cewek.

Dia terlihat bermonolog dengan dirinya sendiri sebelum akhirnya menundukkan kepalanya lagi dan melangkahkan kaki masuk ke koridor sekolah.

"Ehhh lo ga mau nungguin gua dulu apa?! susah nii gua turunnya" cegat gua sambil mencoba menuruni pohon dengan hati hati.

"Lagian lo di mana sih, ribet..." belum sempat dia nyelesaiin omongannya gua udah jatuh duluan.

Malu gua, niat gua kan lompat biar dikira cowok macho gitu tapi pas mendarat kepeleset dan akhirnya gua berhasil nyium rumput taman deh. Mana ini first kiss gue lagi.

Dimana mana orang dapet first kiss itu yang romantis, lahh gue gak ada romantis romantisnya malah first kiss gue rumput taman. Sial banget perasaan hidup gue.

'"Jhahhahahaha anjng anak sapa tuh jatuh, kasian banget" ucapnya watados tanpa niat menolong.

Gua ngelirik tu cewek yang masih ngakak.

"Jahat banget luu, gua jatoh gak di tolong" ucap gua sambil bersihin seragam gua yang kotor. 'Gak elite banget gua jatoh' batin gua.

Selesai gua ngebersihin baju, tawa dia udah reda dan mau ninggalin gua gitu aja tanpa niat minta maap... what the hell!

Heyy baru kali ini gua ngeliat cewek yang gak tertarik sama gua. Bukannya gue narsis tapi memang kenyataan kalo gua di sekolah jadi most wanted.

"Yahh malah ditinggal, Woy tungguin dong" teriak gua pas nyadar ternyata dia ninggalin gua.

'Ihh apaan sih kok bareng sama Kelvin tuh bitch'

'Jablay'

'Mereka pacaran?'

'Iri gua ama Abii bisa deket sama Kelvin'

'Kok mereka cocok ya'

'Ohh jadi namanya Abii. Cewek yang dingin banget itu lain sih? Kok mendadak gua lupa sih... Ahh sudah nanti gua kenalan aja ama ni anak' pikir gua.

Tapi pas gua lirik dia, dia kayak keliatan cuek padahal mereka nyecela dia. Cewek aneh.

"Kak Kelvin, kak Kelvin!!!" panggil beberapa adek kelas, gua cuman balas senyum dan lambaian tangan doang.

'Gila pacar gua senyum manis banget'

'Bang meleleh gua ngeliat senyum lo'

'Halalin gua dong kak'

'Untung gue bukan sasaeng, kalo sasaeng udah gue culik tuh abang ganteng'

Liat kan?! gua gak narsis tapi emang kenyataan kalo gua most wanted di sekolah ini.

Siapa sih yang kenal sama Kelvin Aghata Bintara di sekolah ini? guru guru aja hapal sama gua, gak cuman guru atau siswa siswi di sekolah ini yang hapal sama gue. Anak sekolah lain juga hapal sama gue karena saking famous nya gua.

Bukan cuman gara gara bisnis orang tua gue yang bikin gue famous, tapi kegantengan dan keramahan gue yang bikin gue famous.

Sedangkan cewek di sebelah gua kayak gak ngaruh sama adek kelas yang barusan nyapa gua. Kenapa? Sebenarnya ada apa dengan cewek ini? Masa sih dia gak kenal gue? Kok gue malah jadi penasaran sih.

-----------------------------
-----------------------------------

@ulpisang._ // "paus-theblue.

Oohhayyooo! gimana ceritanya? gajel yak? wkwkk maap.

Thanks buat yang udah baca, jadi zheyenk deh:>

---------------------------------

Strong Girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang