16

1.2K 125 17
                                    


3 Juni 2024

Dahi di kernyitkan, cahaya masuk menerobos jendela balkon. Seingatnya gorden itu ia sudah tutup semalam. Tapi kini sepertinya terbuka, entah siapa pelakunya.

Jennie berbalik memunggungi jendela akibat silau, kembali melanjutkan tidurnya. Terdengar oleh gadis itu pintu kamar mandinya terbuka.

Merasa terusik, ia menutup telinga dengan sebelah lengannya. Namun lagi-lagi, olfaktorinya dipenuhi aroma khas yang 5 tahun ini ia tak pernah hirup lagi.

Dirasa air menetes dilengannya yang tengah menutupi telinga. Perlahan membuka matanya dan mengerjap, menatap langit-langit kamar.

Apa apartementnya bocor? tapi tak ada hujan dari semalam, bagaimana bisa air menetes dari atasnya?

Tubuhnya baru saja terlentang, kecupan mendarat di dahinya. Sontak Jennie membeku menatap si pelaku yang tengah tersenyum sangat manis sekarang.

Tampannya.., tubuh pria itu diterpa sinar mentari pagi dari jendela yang ia punggungi.

"Morning, Jane" sapanya lembut.

Sapaannya mengembalikan kesadaran Jennie, sumpah ia terkejut setengah mati! Segera beringsut mundur ke sisi ranjang yang berseberangan dari posisi si pria kini.

Tentu saja, ini apartement Jennie yang ia beli 2 tahun lalu. Pagi ini ia terbangun akibat seorang pria yang kini hanya mengenakan handuk melingkar di pinggangnya.

Tubuh dan surainya setengah basah, bahkan air masih menetes dari sana. Pagi-pagi sudah disuguhi pemandangan segar yang membuat tubuhnya panas begini, siapa yang tak terkejut?!

Pria itu mengernyit sebab tingkah aneh gadisnya, "Kenapa? melihatku seperti melihat setan saja,"

Mulutnya terbuka seperti akan berbicara, namun tak satu katapun terucap dari sana. Ia terlalu kaget dan bingung menghadapi situasi ini.

Menelan susah payah salivanya kala manik kucing menangkap pergerakan si pria menyugar rambut basahnya ke belakang.

Sial! kenapa dia semakin seksi?!

"Jane!" panggilnya keras kembali membubarkan hayalan gadis Kim.

"Tanggal berapa sekarang?" cicitnya pelan.

"3 Juni"

Pria itu masih tak paham gadisnya ini tengah kenapa sampai bertingkah aneh begini.

"Tahun?"

"2024 lah, ada apa sih?" tanya Hanbin semakin bingung.

Benar sudah berubah, jadi ia berhasil?

Jennie mendekatinya, kala netranya menangkap sesuatu yang menarik ditubuh sang pria. Bukan, bukan abs nya yang semakin terbentuk kini.

Tapi tato kecil di bawah pusarnya,
'JANE's' terukir indah seperti itu disana.
Errr.., menggoda sekali, pikir Jennie.

Sudah pasti pria ini telah menjadi milik Jennie sepenuhnya. Tubuh, hati, fikiran, dan semua yang ada padanya. Hak paten!

Ia ingin menyentuhnya tapi ragu, jadi telunjuknya hanya melayang di udara. "Itu, apa permanen? kapan kau membuatnya?" kepalanya sudah sesak akan pertanyaan-pertanyaan.

Hanbin terlihat berfikir, "Sekitar.., eungg... 5 tahun yang lalu, beberapa waktu setelah hubungan kita dipublikasikan, kau lupa?"

Mata kucing Jennie melebar, "Kencan kita dipublikasi?!" ia bahkan hampir memekik.

"Kenapa sih? menanyakan pertanyaan yang sudah jelas kau tau sendiri jawabannya, aneh sekali,"

Huh? jadi itu apa artinya benar??

Stsenariy [JenBin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang