"Bisa tolong turunkan volume MR-nya? ini terlalu keras," katanya sopan sembari pegang in-ear yang sudah tertancap sempurna di kedua rungu.
Staff di bagian audio segera melaksanakan permintaannya, "Tidak, turunkan lagi," pintanya masih belum puas.
"Sudah, segini sudah pas," timpal Song Yunhyeong yang sedari tadi berada dibelakang leader-nya itu.
Kim Hanbin mengangkat tangannya pada staff di backstage, menyetujui ucapan Yunhyeong barusan.
Lee Jaewook; performance director/coreographer YG, sudah ada di pinggir panggung luas itu untuk mengawasi dan mengoreksi rehearsal mereka siang ini.
Back dancer YG; Crazy dan Hi-tech-pun sudah mengambi posisi mereka masing-masing.
Para member iKON mulai menyebar ke posisi intro lagu Cocktail. Lighting juga dimainkan, ini rehearsal terakhir sebelum sore nanti mereka menggelar encore Dome Tour mereka di Tokyo Dome.
Hampir sebulan iKON sudah menggelar Dome Tour di Jepang. Dan hari ini sudah mencapai encore lalu mereka akan dapat istirahat selama beberapa hari disana sebelum kembali ke Seoul.
Ada beberapa masalah sejak tadi, namun berkat kerja sama staff dan para member semuanya bisa teratasi dengan baik.
Setelah memperbaiki detail-detail kecil, rehearsal-pun usai. Masih ada waktu sekitar dua jam lagi sampai konser dimulai. Semua member kembali ke backstage, dan bersiap untuk penampilan mereka.
_
Sampai pertengahan konser berjalan lancar, tak ada masalah atau kendala yang berarti sampai menghambat jalannya konser encore ini.
Intro lagu I miss you so bad terdengar, meski masuk kedalam album debut; WelcomeBack, lagu itu tetap tak pernah membosankan untuk didengar.
June selalu melakukan adlibs disetiap penampilan panggung mereka, Hanbin meliriknya geli saat terlalu berlebihan di improvisasi.
Tapi lagunya tetap masih enak didengar, artinya adlibs yang dilakukan June atau member yang lain tak merusak kesan estetetik lagunya.
Jinhwan sudah mulai mengambil alih pembicaraan saat mereka selesai menyanyikan I miss you so bad. Sedangkan Double B; Bobby dan B.I, pergi ke backstage untuk bersiap di penampilan solo juga sub-unit mereka.
Harus serba cepat, karena ini konser encore set-listnya benar-benar padat. Hanbin dan Bobby masing-masing tengah dikerubungi staff yang menyeka keringat, membenahi rambut juga penampilan mereka sebelum kembali ke stage.
Namun salah satu manager mereka mendekat, "Hanbin-ah, ponselmu berdering terus," katanya menyodorkan ponsel leader Kim.
"Siapa yang menelfon?"
"Ibumu, Chaeyoung, Jisoo, dan, Lisa, sudah puluhan kali tapi tak kuangkat,"
"Sudah, biarkan saja hyung," katanya enteng terpejam pelan saat angin dari hairdryer mengenai matanya.
"Mereka menelfon Hanbin? bukannya mereka tau hari ini kita encore?" tanya Bobby heran.
"Ya memang mereka tau makanya biarkan saja, nanti setelah selesai aku akan menghubunginya balik," kata pria Kim yang kini mematut diri didepan cermin.
Beberapa staff sudah menjauh, hanya tinggal stylist-nya saja yang membantu pria Kim merapikan pakaiannya.
"Kalau mereka tau tapi tetap menelfonmu sampai puluhan kali pasti ada hal yang sangat penting, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stsenariy [JenBin] ✔
FanfictionMasa lalu demi keberlangsungan masa depan berada dalam kendalinya. "Aku hanya perlu mengaturnya sedikit kan?"-KJN "Tapi merubah hati manusia bukan hal yang mudah"-TDP (!) idol life but fantasy indeed (!) all multimedia include in this story ©owner...