Salah. Jika difikir telah terjadi adegan panas diantara mereka berdua. Ponsel Jennie dan Hanbin berbunyi bersamaan mengintrupsi kegiatan pagi ini.Dapat pesan sama-sama dari grup chat masing-masing. Pun bunyinya sama, Yang Hyunsuk menyuruh mereka segera ke YG Building.
Sebab hanya mereka yang belum ada disana untuk meeting mengenai YG Family Concert.
Jennie terkejut, tentu saja ia senang akhirnya agensi bisa kembali melaksanakan konser besar bersama seluruh artis yang dinaunginya.
Apalagi hubungannya dan Hanbin sudah di publikasikan. Mereka berdua bisa bebas leluasa jika ingin kolaborasi atau duet diatas panggung nanti.
"Aish! aku lupa kita ada meeting, kau cepat mandi aku siap-siap dulu," ia mendorong tubuh Jennie sampai kedalam kamar mandi.
Di depan cermin wastafel ia pandang bayangan sendiri. Dadanya terasa penuh, ia bahagia sekali hari ini semuanya telah berubah menjadi lebih baik.
Tunggu! tapi bagaimana rencana pernikahannya dan Taeyong?
"Jane! cepatlah, kita sudah ditunggu!" seru Hanbin mengingatkannya dari luar.
+++
"Ah mungkin 3 lagu cukup, lalu bisa dilanjut dengan Bobby dan Lisa," mereka semua yang berada di meja itu menganggukkan kepalanya tanda paham.
Dari tadi Jennie sudah melirik-lirik Teddy yang terus memandangi dirinya. Sepertinya mereka harus bicara setelah meeting ini.
Jennie bahkan mampu melihat presensi Seungri disana. Bigbang full member, apa yang terjadi pada mereka sampai bisa kembali seperti itu?
"Hanbin-ah," panggil sajangnim.
Kim itu memusatkan atensinya pada pria paruh baya di ujung meja. "Pilih lagumu dan Jennie,"
Merasa namanya disebut, gadis kucing turut menoleh pada boss YG itu. Lagunya dan Hanbin?
"Mungkin dari album fairytale saja, aku ambil fairytale dan..,"
Kemudian Hanbin menatap kertas berisi jadwal, lagu, tata panggung dan perintilan lainnya tentang konser ini disana.
"Eungg.., mumpung ada Jiyong hyung disini, kurasa akan bagus jika kami menyanyikan ROD dan The Leaders, fans selalu menginginkan itu di SNS,"
Si pemilik lagu angkat bicara, "Yah aku sih tak masalah, hyung saja bagaimana?" tanya Jiyong ke sajangnim.
"Baiklah, Jennie bagaimana?"
"Ah aku sih ikut saja, lagipula benar kurasa akan bagus jika kami melakukannya,"
"Uh jangan skinship berlebihan loh diatas panggung nanti" cetus Seungri dengan nada menggoda.
Jiyong langsung menggeplak kepalanya sebab bercanda saat meeting sedang serius begini. Sajangnim yang sudah biasa dengan kelakuannya hanya memutar bola mata jengah.
"Sebenarnya aku ingin ini sih, Jennie dan Hanbin melakukan dance couple, aku baru aransemen lagu sepertinya itu cocok untuk mereka," saran Teddy.
Jennie harus berterimakasih sebanyak-banyaknya pada pria Park itu. Dari awal Teddy mengambil peranan besar dalam perjalanan hidup gadis Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stsenariy [JenBin] ✔
FanfictionMasa lalu demi keberlangsungan masa depan berada dalam kendalinya. "Aku hanya perlu mengaturnya sedikit kan?"-KJN "Tapi merubah hati manusia bukan hal yang mudah"-TDP (!) idol life but fantasy indeed (!) all multimedia include in this story ©owner...