21 November 2024
Biasanya jika tak ada jadwal, ia akan tidur sampai puas. Tapi sekarang alarmnya berbunyi, yang seingat gadis Kim ia tak nyalakan semalam.
Menutupi kedua rungunya dengan bantal, sebab suara alarm itu terus berbunyi kian keras. Hingga Kuma menggonggong dari luar dan masuk kedalam kamarnya.
Membangunkan gadis Kim dengan cara mendusel di tubuhnya. "Kuma.., jangan ganggu aku, aku mau tidur sampai siang!" dengan suara paraunya kemudian berpindah posisi.
Namun anjingnya itu lagi-lagi mengganggunya. Terus menggonggong tapi ia sudah menyingkir dari tubuh Jennie.
Entah kemana, tapi Kuma tetap menggonggong. "Kuma-yaaa!" ia memperingati anjingnya agar diam.
Lalu Jennie merasakan ranjangnya bergoyang, ia membuka matanya. Menoleh ke ujung ranjang. Kuma berada di pangkuan Hanbin yang sudah siap.
Dengan bomber hitam dan sweatpants senada, jangan lupakan rambutnya yang telah dicukur sangat pendek semalam.
Iya, hari ini Kim Hanbin berangkat ke kamp pelatihan militer. Masih mengumpulkan nyawanya, Jennie duduk bersandar di dashboard.
Memperhatikan prianya yang sibuk dengan Kuma. Mata kucing milik Jennie melirik jemarinya sendiri yang berada diatas pangkuan.
Jari manisnya terlihat cantik dengan cincin simple yang melingkar disana. Simple namun mampu membuat rakyat jelata mengumpat kala mengetahui harganya.
Hanbin duduk membelakanginya, tadi hanya melihat gadis Kim sekilas lalu sibuk lagi dengan anjing berbulu coklat tua itu.
Encore
"Hyung! kemarin kan aku bilang love scenario untuk salah satu di encore, boleh ganti tidak?" Hanbin bertanya pada Jiyong menggunakan mic jadi semua mampu mendengar suaranya.
Yang lain menyebar di seluruh sudut panggung menyapa fans sembari meminum air dari botol yang tersedia disana. Encore baru saja dibuka dengan BANG BANG BANG dari Bigbang, yang dinyanyikan oleh mereka semua.
Mengelap keringatnya dengan handuk yang melingkari leher, Kwon Jiyong mendekati adiknya itu.
Dengan tangannya, ia mempersilahkan Hanbin untuk melakukan hal yang pria Kim itu inginkan. Masih terlalu lelah untuk bicara.
"Tolong putarkan My Type,"
Alunan lagu santai itu mulai terdengar, YG idols menyanyikannya bersama sembari melempar baju kaos bertuliskan YG Fams kearah penonton.
Ketika tiba di tengah lagu, musiknya terhenti yang memang selalu terjadi ketika iKON konser pada lagu debut mereka itu.
Namun yang berbeda kali ini adalah, lampu panggung langsung mati. Dan lighting menyorot hanya ke Jennie.
Jennie takjub melihat semuanya mengangkat banner yang menyala. Terlihat indah sekali seperti lautan lampu tumblr.
Sampai ia tak sadar pria Kim sudah berdiri di sisinya. Bahkan Bobby dan yang lainnya sudah berhenti di posisi mereka kini.
June duduk lesehan di salah satu sudut panggung menunggu sesuatu yang akan leadernya lakukan.
Tangan Jennie menutup mulutnya yang terbuka, melihat banner itu bertuliskan; 'Will you marry me, Nini?'
Kepalanya menoleh perlahan pada pria Kim, "Bobby hyung!" panggil si pria.
"Kenapa? mau aku saja yang gantikan?" candanya sembari berjalan mendekat kearah pasangan Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stsenariy [JenBin] ✔
FanficMasa lalu demi keberlangsungan masa depan berada dalam kendalinya. "Aku hanya perlu mengaturnya sedikit kan?"-KJN "Tapi merubah hati manusia bukan hal yang mudah"-TDP (!) idol life but fantasy indeed (!) all multimedia include in this story ©owner...