7

856 118 2
                                    


18 Mei 2024

Sumpit itu langsung ia letakkan di sebelah mangkuknya. Menghela nafas pelan kala pria didepannya menunggu reaksi.

"Lalu aku harus apa?"

"Kenapa tak temui saja? sudah cukup, 5 tahun itu sangat lama Hanbin-ah," ujarnya.

"Tapi hyung, keadaan sekarang beda, semuanya jadi lebih rumit"

Bobby menatapnya dengan getir, "Habiskan, kau semakin kurus" pintanya mengalihkan topik kala melihat Hanbin hanya menatapi semangkuk gamjatangnya.

Ia dan member lain sangat baik dalam menutup akses Jennie pada Hanbin. Semakin lama Bobby malah merasa bukannya bahagia dengan itu, keduanya malah terlihat semakin menyedihkan.

Kunyahan Bobby terhenti, "Bagaimana kabarnya?" tanya Hanbin pelan.

Berdecih singkat sebelum terkekeh samar, "Kau tak mau ia menemuimu dan tau bagaimana kabarmu, tapi barusan kau bertanya kabarnya?? yang benar saja, itu tidak adil" lirikan Bobby membuat Hanbin terpojok sekarang.

"Tadi..," Kim Jiwon menggantung kalimatnya kala menyuapkan sepotong kentang.

"--kulihat dia masuk ke studio Teddy hyung" walaupun berkata seperti tadi Bobby tetap memberitahu pria Kim yang lebih muda tentang kabar si gadis.

Sumpitnya melayang di udara, urung menyuap ke dalam mulutnya yang tadi sudah terbuka.

"Dia sibuk, kita juga sibuk belakangan ini, jarang bertemu dengan Jennie, dan juga dia sepertinya menyerah menanyakan kabarmu" terang Bobby, yang ia maksud kita itu adalah member iKON.

Ia tak menyebut 'iKON juga sibuk belakangan ini'. Sebab pria yang lebih muda di hadapannya, selamanya akan menjadi leader iKON. Makanya ia sengaja menggantinya dengan kata 'kita'.

Mereka sering bertemu dan berkirim kabar. June dan Jinhwan bahkan jadi hobi hiking sama seperti Hanbin. Kadang mereka hiking bersama, Seunghoon juga ikut jika jadwal WINNER sedang kosong.

Bobby sering mengunjungi Hanbin kerumahnya atau ke Lab5gam. Sekedar menyapa ibu Hanbin atau membawakan sesuatu untuk Hanbyul.

iKONICs juga tau, semenjak ada Raon; keponakan Bobby. Yang awalnya ia tak terlalu suka dekat dengan anak-anak, jadi sangat senang bermain dengan mereka.

"Menyerah ya?" Hanbin menggumam lirih.

Rungunya masih mampu menangkap itu, "Ya iyalah! siapa yang tidak lelah selama 5 tahun seperti itu terus" kali ini intonasinya sarkas membuat Hanbin sesak.

"Aku bingung harus apa, Jennie akan segera menikah"

Bobby yang mulai gemas langsung meletakkan sumpitnya dan menatap penuh pada adiknya yang satu ini.

"Hanbin-ah, kita sama-sama tau pernikahan mereka hanya tameng,"

Gendikkan bahu berasal dari Bobby, "Yah.., walaupun tak tau persis skandal apa yang sedang berusaha mereka tutupi"

Hanbin menatap dinding di balik punggung Bobby. Kepalanya sedang berfikir untuk memutuskan sesuatu sekarang.

"Jadi? kali ini settingan lagi??" kepala pria sipit mengangguk.

"Tau kan seberapa cepat berita menyebar di YG? ada yang akurat ada yang dilebihkan, tapi aku yakin sih ini settingan"

"Kenapa sampai menikah?" pria Kim yang lebih tua sampai tak bernafsu lagi pada makanannya.

"Aku Bobby, bukan Yang Hyunsuk, mana ku tau,"

"Tapi setelah kencan settingan mereka kemarin sepertinya skandal yang berusaha ditutupi semakin memburuk, makanya mengambil jalan pintas dengan menikahkan keduanya, mungkin.."

Stsenariy [JenBin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang