Nafas terdengar teratur bersamaan, gadis kucing berada diatas tubuh si pria. Wajahnya mendusel di leher Hanbin."Bangun, Bin.., kita ada rehearsal MMA hari ini," pintanya dengan suara serak.
Benar-benar tak sinkron, membangunkan suaminya namun ia sendiri masih memejamkan mata dengan nyaman menghirup aroma tubuh sang pria.
Hanbin sudah bangun sebenarnya, tapi masih terlalu nyaman dan hangat untuk menyiakan rutinitas pagi mereka ini.
Buktinya lengan yang memeluk tubuh si gadis beberapa kali mengusap punggung Jennie naik turun untuk memanjakannya.
Dagunya bertumpu di pucuk kepala Jennie, saat tiba-tiba gadis itu bangkit terduduk kemudian menepuk pelan pundak Hanbin.
"Mandi duluan, aku buatkan sarapan," baru saja akan turun dari ranjang, tangannya sudah dicekal.
Hanbin beri kode dengan memajukan bibirnya, kecupan kilat langsung Jennie berikan dan segera menuruni ranjang.
Mencepol asal rambutnya dan keluar dari kamar hanya dengan lingerie tipis menuju ke dapur apartement mereka.
Sedangkan si pria dengan kebiasaan tidurnya melepas baju hanya dengan boxer memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.
Jennie segera membuatkan sarapan simple tapi banyak, coba saja hitung. Itu bukan hanya untuk mereka berdua. Tapi juga iKON dan Blackpink full member.
Memotong buah melon, apel, dan pear yang ia dan Hanbin beli di supermarket. Setelah menikah ia memang benar-benar perhatikan pola makan suaminya.
Sebab ia tak bisa mengatur dalam urusan pekerjaan, maksudnya kadang membiarkan Hanbin tak tidur semalaman untuk membuat lagu.
Pria Kim tak bisa dilarang untuk hal itu, jadi Jennie selalu harus pastikan makanan yang di konsumsi suaminya benar-benar higienis dan sehat karena kebiasaannya sering begadang itu.
Dan kata Hanbin, insomnianya semakin lama sudah semakin berkurang. Sebab ada Jennie, mengerti kan?
Sebelum menikah, ia bebas tak pulang dan bermalam sampai subuh di studio. Sekarang? mana tega ia begitu dan membiarkan Jennie tidur sendirian di apartement mereka.
Kursi pantry berderit, Hanbin dengan tampilan lebih segar bahkan rambutnya setengah basah--mendudukinya.
Gadis Kim mendekat segera ambil alih handuk kecil yang dibawa pria Kim. Mengusak surai yang kemarin baru saja di cat legam itu.
"Sarapannya di backstage saja ya? kita sudah hampir telat,"
Setelah rambutnya cukup kering, Hanbin bangkit dan mengecup kening sang istri. "Kau mandi dulu, biar aku yang lanjutkan, hanya tinggal masukkan ke kotak bekal kan?"
Gadis kucing mengiyakan dan berlalu kembali ke kamar untuk membersihkan dirinya.
Mereka berangkat di jemput dengan van YG. Kata Jaeho semua member Blackpink dan iKON sudah ada disana.
Dan benar, dari ujung lorong pun suara berisik mereka sudah bisa terdengar. "Guys! aku bawakan sarapan!" ia keraskan suara agar mereka mendengarnya.
"Wah! baik sekali mama muda ini," goda Rose diselingi kikikkan kemudian mengikuti yang lain.
Mengerubungi kotak bekal yang baru Hanbin letakkan di meja tengah. Hanya nasi goreng kimchi isi daging dan telur gulung.
Jennie sedang tak selera makan, ia hanya makan buah-buahan yang tadi sempat dipotongnya sebab terlihat sangat segar.
"Sini kusuapi," tawar Hanbin kala lihat istrinya tak makan sarapan yang dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stsenariy [JenBin] ✔
FanficMasa lalu demi keberlangsungan masa depan berada dalam kendalinya. "Aku hanya perlu mengaturnya sedikit kan?"-KJN "Tapi merubah hati manusia bukan hal yang mudah"-TDP (!) idol life but fantasy indeed (!) all multimedia include in this story ©owner...