D-day!
"Treasure akan naik!"
Menurunkan masker putihnya sampai ke dagu. Penampilannya masih teramat santai; celana pendek, kaos oversize putih, slipper, topi dan juga masker.
Menyilangkan satu kakinya ke kaki yang lain, sedangkan tubuhnya bersandar di meja belakangnya. Ia masih memperhatikan gadisnya yang tengah di make up.
Dua stylist mengerubungi tubuh mungil gadis kucing yang terduduk di depan cermin meja rias.
"Noona, apa saja yang dilakukan saat wamil?" Hanbin bertanya pada hair stylist Jennie.
Wanita itu menatap Hanbin dari pantulan cermin begitu juga dengan Jennie. "Mana kutahu, aku kan wanita, kenapa tak tanya pada hyung-hyungmu?"
Hanbin berdecak, "Sudah, jawaban mereka sama semua," dengusan kesal ia keluarkan dengan tangan menyedekap di dada.
"Oh ya? apa memangnya?"
"Nanti juga kau tahu sendiri," bibirnya mencebik seperti menirukan orang yang mengatakan itu padanya, entah siapa.
"Yasudah, berarti kau harus wamil dulu biar tahu," mengeringkan rambut Jennie yang baru di warnai dengan hair dryer.
Jennie melirik kukunya yang sedang di cat warna biru, merah, dan putih. Ia minta konsep Harley Queen untuk performnya dengan Hanbin.
"Kenapa tiba-tiba bertanya wamil?"
"Dia mau daftar wamil setelah YG Family world tour," ini Jennie yang menjawabnya.
Hair stylist itu menoleh sekilas pada pria Kim, "Benarkah? wah kenapa buru-buru?? kudengar Jinhwan saja yang waktunya wamil tahun ini malah ditunda tahun depan," menyemprotkan sesuatu di rambut gadis Kim yang kini blonde.
Mendengar namanya disebut, member tertua iKON itu langsung angkat bicara. "Aku kan masih mau menikmati hidup dulu, Hanbin sih sudah tak tahan ingin menikah," suaranya yang cukup keras terdengar oleh semua yang ada disana, membuat beberapa orang terkekeh.
Celetukan datang dari stylist yang masih mengerjakan kuku Jennie. "Kenapa tak ikuti cara Youngbae saja? menikah dulu baru pergi wamil,"
"Eiyy.., masa setelah menikah kutinggalkan sih? bagaimana honeymoon nya kalau begitu??"
Jennie berdecih singkat, "Dasar!" cibirnya.
Konser memang sudah dimulai, Treasure tampil sebagai pembukaan, lalu dilanjut dengan berbagai kolaborasi, perform dengan grup masing-masing dan ditutup dengan encore bersama semua idol YG.
"Vicky dan Lisa sedang jalan! turunkan liftnya!!" terdengar begitu dari arah koridor. Berasal dari kordinator konser.
"Ganti baju sana! terus make up, santai sekali sih, sebentar lagi kita naik,"
"Iya-iya ah!" Hanbin pergi dari sana menuju ruang ganti.
Ia tak pakai kostum Joker sebagai pasangan Harley Queen. Hanya ripped denim dan jeans, di dalamnya sleeveless putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stsenariy [JenBin] ✔
FanfictionMasa lalu demi keberlangsungan masa depan berada dalam kendalinya. "Aku hanya perlu mengaturnya sedikit kan?"-KJN "Tapi merubah hati manusia bukan hal yang mudah"-TDP (!) idol life but fantasy indeed (!) all multimedia include in this story ©owner...