27 April 2016Dengan riang Jennie melangkah masuk ke YG training center. Setelah beberapa kali berkunjung ke masa lalu, ia jadi lebih santai dan leluasa.
Ia tiba di basement, sudah akan membuka pintu studio milik si pria Kim. Namun suara tawa keras terdengar dari dalam sana.
Gadis kucing mengenal suara itu, suara Hanbin dan.., tunggu, ia menajamkan pendengarannya.
Oh astaga! itu suaranya, Hanbin tengah bersama Jennie didalam sana. Entah apa yang mereka tertawakan sampai sepertinya asik begitu.
Saat suara langkah kaki mendekat ke pintu dari dalam, buru-buru Jennie bersembunyi di balik dinding dekat sana.
Benar saja, dirinya di masa itu keluar dari studio pria Kim bersama sang empu. Bahkan si gadis masih mengenakan pakaian serba hitamnya.
Ah iya! Jennie ingat hari ini ditahun 2016 ia dan Lisa, Chaeyoung juga Jisoo sehabis evaluasi bulanan.
Dan saat itu memang Hanbin juga June berada disana bersama Yang Hyunsuk untuk ikut menilai hasil evaluasi bulanan para trainee.
Di balik dinding ia jadi senyum-senyum sendiri melihat interaksi kedua orang itu di depan sana.
Uh bahkan pria itu mencubit pipi gempalnya dengan gemas. Apanya yang tidak tau bagaimana cara memperlakukan perempuan dengan baik?
Dipikir dari mana semua lagu bertema cinta yang dibawakan iKON itu tercetus? dari batu?? tentu saja dari pengalaman si penciptanya.
Kim Hanbin yang mengaku tak pernah berkencan dan hanya mendapat inspirasi menulis lagu dari film atau drama yang di tonton dan juga buku yang di bacanya.
Sungguh! Jennie rasa itu kebohongan publik terbesar yang pernah dibuat oleh Kim Hanbin a.k.a B.I!!
Nyatanya dia pria yang paling sempurna menurut Jennie Kim, ah walaupun sedikit bucin. Tapi pria Kim memiliki kepekaan yang tinggi.
Hanya dengan melihat ekspresi si gadis, ia sudah paham apa yang diinginkan oleh Jennie. Terlebih ia akan langsung mewujudkannya segera.
Tapi bila sedang dikejar deadline, jangan harap bisa bertemu dengannya, dikirimi pesan singkat saja sudah untung.
Karena kalau sudah begitu ia akan mengurung diri di dalam studio, sampai ia puas akan hasil kerjanya.
Member iKON pun tak ada yang berani datang atau mengusiknya. Kecuali Hanbin sendiri yang meminta mereka untuk datang ke studionya. Dia sangat perfeksionis dan tentu saja profesional.
Bahkan beberapa kali saat ikut menilai evaluasi bulanan para trainee, ia mengkritik habis-habisan gerakan tarian Jennie yang kurang bertenaga.
Memang kadang Hanbin itu bodoh sih kalau diluar hal yang menyangkut pekerjaan. Tapi malah itu yang membuat Jennie gemas padanya.
Hanbin sudah kembali masuk ke studionya sepeninggal Jennie 2016. Sekarang gadis Kim malah bingung, mau masuk kesana atau tidak.
Yang ada nanti pria itu malah curiga. Masa baru saja pamitan terus kembali kesana lagi dengan cepat. Dan sudah berganti pakaian pula.
Setelah berulang kali berfikir, otak Jennie mengingat sesuatu. Tubuhnya berbalik kearah pintu keluar gedung.
Tahun ini ia masih trainee yang akan debut, jadi kenapa tak bersenang-senang dulu? ia melewatkan banyak hal di saat-saat menjelang debutnya.
Jadi ia akan menebusnya sekarang. Tujuan pertama, kalian semua pasti tau kemana kakinya akan melangkah sekarang.
Tempat favorit mereka, sungai Han. Membenarkan letak topi hitam peaceminusone yang diberikan oleh Jiyong oppa-nya, entah berapa tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stsenariy [JenBin] ✔
FanficMasa lalu demi keberlangsungan masa depan berada dalam kendalinya. "Aku hanya perlu mengaturnya sedikit kan?"-KJN "Tapi merubah hati manusia bukan hal yang mudah"-TDP (!) idol life but fantasy indeed (!) all multimedia include in this story ©owner...