Mature Themes 21+
Gerald seperti melihat rombongan setan yang masuk, haruskah mereka datang, bahkan mereka selalu tidak perduli jika ada urusan kantor , Nayla akan menjadi sasaran empuk untuk mereka jika ketahuan malam ini Gerald membawa Sekretaris nya, bukan Istri nya.
"Nayla kau pergilah dulu duduk di meja sana, aku akan datang nanti." Ucap Gerald di telinga Nayla, dan Nayla mengangguk, Nayla lalu pergi duduk di meja, dan Jasmine datang menghampirinya, dari tadi dia melihat gerak-gerik dari Suami nya itu.
"Kenapa kau menyuruh nya pergi, kau takut ketahuan Papa ku kalau dia itu adalah pelacur mu ?" Ucap Jasmine tanpa perduli orang sekitar.
"Hentikan omong kosong mu, banyak orang yang memperhatikan." Ucap Gerald.
"Dasar murahan, dari awal kau memang murahan jelas saja mau jabatan setinggi apapun juga akan tetap murahan." Seru Jasmine lagi. Papa Jasmine, Bambang Kurniawan langsung menatap keras anaknya, merasa sangat malu akan mulut kotor anak nya itu kalau sudah bicara. Lalu Bambang menarik tangan Jasmine kasar dan berkata.
"Jangan buat masalah, kau hanya perlu tersenyum dan berpura-pura menikmati ini, apakah sesulit itu, gandeng tangan suami mu dan berkenalan lah dengan orang-orang." Ucap Bambang geram kepada anak perempuan nya itu.
"Sangat munafik." Ucap Jasmine menepis tangan Papa nya, lalu dia dengan kasar mengandeng tangan suaminya, Gerald sangat jijik berada di samping perempuan nista ini.
"Daniel, Daniel sayang sini." Panggil Mama nya, saat melihat Daniel sedang berdiri bersama wanita yang tidak Mama nya kenal, dia penasaran siapa wanita itu ?
Tidak lama Daniel datang dan menghampiri mereka.
"Malam, Pa, Ma, Adik,Om dan Tante, dan Hai Gerald." Sambut Daniel yang juga sama muaknya dengan keluarga kacau ini.
"Senang ya Pa, melihat keluarga kita kumpul sama-sama seperti ini, yuk kita duduk Pa, Mama pegal lama-lama berdiri." Ucap istri Bambang manja.
"Dasar sudah tua, maka nya tidak telap berdiri, seharusnya kau pakai kursi roda nenek lampir." Ucap Jasmine kasar pada Ibu Tirinya itu.
"Jaga mulut mu atau aku seret kau keluar dari ruangan ini, dasar anak tidak tahu diri." Ucap Bambang kesal, Mama Daniel hanya berpura-pura sedih di katakan seperti itu, tapi dia sebenarnya senang melihat Jasmine di marahi.
Keluarga yang kacau.
Bambang Kurniawan sebelum nya memiliki Istri dan mempunyai anak yang sangat cantik dan begitu manis yaitu Jasmine, tapi karena banyak nya masalah di dalam rumah tangga nya, akhirnya Bambang dan Mama Jasmine bercerai, tentu saja hak asuh Jasmine jatuh ke Bambang dengan segala kekuasaanya, semenjak itu Mama Jasmine hancur karena harus kehilangan anak nya dan juga segala nya. Dan 2 tahun kemudian Mama Jasmine meninggal di usia Jasmine yang masih sangat kecil, yaitu 9 tahun, dan lebih menyakitkan lagi untuk Jasmine, belum lah kuburan Mama nya kering tidak lama hanya berselang 3 bulan Papa nya menikah lagi dengan Seorang perempuan yang sangat muda, dan mereka memiliki anak bernama Daniel. Dan semua berawal dari kehancuran rumah tangga orang tua nya, dan kematian Mama nya, hingga membuat Jasmine hancur dan menjadi anak yang nakal. Tapi dibalik semua itu hati nya begitu tersiksa, begtu terpuruk.
Mereka duduk di meja VVIP , banyak orang yang datang menghampiri dan menyapa keluarga ini., Mama nya Daniel memperhatikan anak nya yang saat ini tatapan matanya selalu melihat ke arah meja yang ada wanita duduk, dan wanita itu adalah Mila.
Sedangkan Jasmine yang sedari tadi menatap Suaminya Gerald yang mata nya selalu melihat ke arah Nayla.
Sedangkan di sisi lain Bara sedang sibuk dengan minumannya dan menatap nanar kedua wanita yang dia cintai duduk berdua di meja sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair [END]
RomanceAntonio Geraldi, Pria beristri yang sangat tekun bekerja dan sangat mencintai istrinya. Memiliki keluarga harmonis meskipun belum mempunyai anak. Itulah yang orang lain lihat dari dirinya. Tapi kenyataannya sangat bertolak belakang. Gerald itulah pa...