04: ngarep

2.2K 403 57
                                    


Irene diem di caffe udah dari dua jam yang lalu. Ya ngga jadi masalah juga sih, itu caffe juga punya Irene.


Yang jadi masalah, itu pikiran Irene melayang-layang amburadul muruluk balakatumprak blaem blaem kacepirit, semenjak kenalan sama Seulgi seminggu yang lalu.



Ngga bisa dipungkiri sih, Seulgi emang jago banget narik perhatian. Keliatan charming gitu, apalagi pas lagi di lapang.




Pake headband, trus rambutnya loncat loncat gitu kalo dia lari. TUHKAN IRENE KANGEUN : (





Jennie yang daritadi diem didepannya ini ya ngga bisa apa-apa juga. Ngga mungkin maksa Seulgi ngehubungin Irene,


Siape Jennie?!


"Udah lah, Kak. Masih sibuk kali" kata Jennie sambil nyesap stroberi floatnya. Irene ngelepas nafasnya,

"Lisa aja bisa ngabarin lo, masa dia ngga?"






Kadang nih ya, kadang. Jennie suka pengen ketawa sama kalimat kaka sepupunya itu.







"Eh Bae Irene, mon maap ni sebelumnya. Lisa pacar gue, wajar dia ngasih kabar. Lah Seulgi siape? Pacar lo?"

Sedep. Dikit tapi nyeri.





Irene ngedengus, terus nenggelemin kepalanya ke meja. Abis itu dia ngomong. "Dia yang bilang sendiri, Jen. Kalo ga sibuk bakal telpon gue, kalo tau gitu ya dia ngga usah ngomong aja sekalian"

Jawaban Irene yang melas bikin Jennie jadi kesian juga. Emang sialan, kenapa sih manusia kalo gabisa nepatin janji kenapa kudu janji?!?!?!?!?!?





Kan icemoci Jennie Kim jadinya.





"Yaudah, tungguin aja. Ngarep boleh, tapi resikonya tanggung sendiri"




:::




Irene ngelempar tas selempangnya males. Dia abis itu ngerebahin badannya di kasur. Caffe lumayan padet dari pagi tadi, ya maklum jam kerja.


Caffe itu punya Irene. Sebenernya kerjasama sama Jennie juga. Dari mulai design, menu, lokasi, mereka yang tentuin bareng-bareng.


Irene sendiri pisah sama keluarganya. Pengen jadi wanita karir, ya makanya dia ngerintis karir jadi tukang caffe.



Diumur 25 tahun ini, Irene seenggaknya mau nyetak prestasi buat kehidupannya lah. Ya minimal bisa menghidupi makan sehari-hari.



Aww Bae Irene istri-able sekali 0.o




Dia terus ngebuka hp nya, natap beberapa pesan disana. Ada dari grup pergibahannya, dari Jennie pastinya, ada dari sang Ibunda, dan terakhir grup dia sama karyawan caffe.




Ngga ada dari Kang Seulgi :')





Irene ngerutukin dirinya sendiri, "Bego bego, kesel ah ngarep terus"

Udah pusing sama kegalauannya, Irene mutusin buat tidur. Dia matiin hp nya, ngga mau terganggu sama bising dari grup dan sebagainya.

















































Meanwhile...






































"Loh, nomernya ngga aktif?"



-tbc

maap ya guis part ini pendek kaya leader red pelpet.

gimana puasanya hri ini hyunk? kl ak si aman. td jm 12 siang ak bergodin ria, trus lanjut puasa lg.

ternyata eh ternyata, br jg masuk ke perut. aink malah throw up hyunk☺ ngakak, karma does exist. nerbener, dah ah sekyan bacotanQ. tengkyu🙏

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now