07: eh ketemu lagi

2K 386 46
                                    


"Ngantuk, Seul. Gua baru tidur jam 4 tadi" keluh Lisa, Seulgi budeg mode on.

Lisa decakin lidahnya, rambutnya awut-awutan, mana bimoli pula, matanya masi belekan.

"Byul, Byul! Temenin Seulgi geh!"

Moonbyul melenguh, "apzngqyapxnal"

"Ngomong apa goblok?" Lisa jambak rambut Moonbyul, bikin manusia itu misuh.






"LO YG DIAJAK, KENAPA NGAJAK GUA LAGI SIH MONYET"





:::





Akhirnya, Minggu pagi yang cerah-bagi Seulgi, ngga buat Lisa. Mereka berdua jogging. Ngga sih, Seulgi yang jogging. Lisa ngikut dibelakang masih sambil nahan ngantuk.

"Gua aduin Wendy, tau rasa lu" kompor Seulgi, Lisa langsung merengut.

"Gua ngga punya waktu buat push rank dari kemaren. Harusnya lu dukung dong, ah" keluh Lisa, Seulgi ketawa doang.

"Untungnya buat gua?"


Lisa nyengir, "Kaga ada"


"Kampank"

Abis itu Seulgi lari lagi ninggalin Lisa. Mereka jogging di taman kota, sengaja. Awalnya Seulgi minta ditemenin di lapang outdoor aja, tapi Lisa pengen di taman kota biar sekalian cuci mata.

Seulgi ga nolak.

Ya gimana, bosen juga kalo yg diliat gawang, rumput sintetis sama tribun terus yekan.




"Seul, asli dah. Beli bubur mang Ujang dulu, capek gua laper" ajak Lisa, Seulgi ngelirik arloji nya.

"Okelah"

Pas mereka mau puter arah, teriakan Lisa bikin Seulgi ngelonjak karena kaget. Cowong nya itu, bukan main hyung.





"BABY JENNNNN"



Seulgi ngikutin pandangan Lisa, dimana nunjukin dua manusia dengan pakaian olahraganya juga lagi jogging.


Jennie sama Irene.

Wah, Seulgi harus kasi apa ya buat Lisa?



Lisa ngelirik Seulgi yang juga lirik Lisa. Jadi saling lirik kan ni manusia.

"Bilang apa sama aing?" kata Lisa sambil ngomong tapi nyengir.

Kebayang ga mukanya? Ah begitudah pokoknya.

Seulgi ketawa kecil, "Nuhun, bosq"




"Loh, tumben kamu udah bangun?" Jennie nanya ke Lisa, Lisa nya monyong gemes gitu.

"Makhluk ini, ngajak jogging" jawab Lisa,

Seulgi kan jadi malu ya, dia cuma ngusap tengkuknya aja trus nyapa Jennie sama Irene.


"Hai"

Jennie nahan ketawa, "Hai nya ke gue apa ke dia?" ledek Jennie sambil nunjuk Irene. Irene sendiri ngerasa muka nya anget abis digodain gitu.

"Lo, ish"

"Apa?" Jennie ketawa liat Irene yang misuh gitu, trus natap Seulgi lagi. "Dari kemaren nanyain lo terus, Seul" lanjut Jennie.



Irene udah natap Jennie pake jurus colok dua jari. Yang ditatap ngangkat bahunya acuh,





"Bener?" celetuk Seulgi,


Irene noleh ke Seulgi, INI APA LAGI. SEULGI PAKE NGELADENIN : (





Seulgi ketawa abis itu ngusak rambutnya Irene, "Bercanda"

Paham ga sih. Yang di acak rambut yang ambyar hati? Nah itulah yang Bae Irene rasakan.

"Ohiya, gua sama Lisa mau beli makan. Kalian, ikut juga ya?" ajak Seulgi,

Jennie ngangguk semangat, "OKAI! AYO BY " abis itu Jennie jalan duluan sama Lisa ninggalin Irene sama Seulgi berdua.

"Kok diem?" tanya Seulgi,

"Hah?"


Seulgi ketawa, dia ngeraih tangan Irene terus digenggam sambil jalan ke gerobak bubur mang Ujang.


"Katanya kemaren nanyain, giliran udah ada malah didiemin"





IRENE JADI MALU, AMBYAR, HASEMELEH BALAKADOBRET EMPLO EMPLO KAN HYUNK :')





-tbc

syp yg kentutnya brat bret brot ngacung?!

fix kita sm🙏

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now