"Kasih tau kak Irene, jelasin semuanya. Pelan-pelan aja" saran Lisa, Seulgi ngangguk setuju sebenernya. Seulgi cuma masih ngga nyangka aja sepusing ini jadinya."Gua tau ini berat, apalagi minggu depan pertandingan kita. Makanya selesaiin secepatnya" sambung Kai,
"Kalo gitu, gua kerumah Irene dulu. Bilang sama coach, gua beli uduk"
"Iya udah gampang, sana dah"
:::
Seulgi duduk di sofa ruang tamu Irene. Sambil nunduk sesekali ngusap muka sendiri.
Sesuai ekspetasi, Irene bener-bener shock dan ngga nyangka.
Seulgi udah ngejelasin semua perkara sedetail mungkin ke Irene. Dia juga minta izin langsung buat ketemu sama Nayeon dan nyelesaiin masalah ini secepatnya, tapi Irene malah pergi ninggalin Seulgi ke kamarnya. Bikin Seulgi makin uring-uringan.
"Tunggu sini bentar deh, gue yang ngobrol sama Irene" kata Jennie, Seulgi cuma nunjukin senyum nya trus ngangguk.
"Kak, buka dong. Mau ngomong nih" Jennie ngetuk pintu kamar Irene.
"Kak buka- eh, ngga dikunci"
Jennie masuk ke kamarnya Irene, dan ngeliat Irene lagi duduk ditepi kasur sambil natap jendela.
"Kak, jangan gini dong. Kaya gini ngga akan nyelesaiin masalahnya" Jennie ikut duduk disebelah Irene.
"Yang ada lo cuma buang waktunya Seulgi. Lo tau, Seulgi cuma mau nyelesaiin apa yang seharusnya diselesaikan. Dia ngga mau masa lalunya masih ngebayang di hubungan kalian" lanjut Jennie,
Irene noleh, "Tapi dia mau ketemu sama perempuan yang pernah ngisi hatinya dia, Jen! Gimana gue ngga panik sih? Bisa aja kan setelah mereka ketemu, justru Seulgi ngerasain perasaan itu lagi dan akhirnya ninggalin gue? Gue ngga mau, Jen. Gue sayang sama Seulgi"
"Pernah, Rene. Pernah. Ya okelah, gue yakin cewe itu punya tempatnya sendiri di hati Seulgi. Tapi apa yang harus lo raguin lagi sih? Seulgi sekarang cuma punya lo, dia ngga butuh cewe lain."
Jennie ngusap pundak Irene trus lanjut ngomong, "Dan, di keadaan yang kaya gini. Dimana dia lagi dapet masalah, harusnya lo support dia bukan malah nambah bebannya dia."
Irene cuma nahan nangis sementara Jennie udah misuh.
"Sialan, jadian aja belum. Masalahnya udah begini"
Irene natap Jennie, "Trus gue harus gimana?"
Sedih bngt jdi Irene. Sini tukeran Rene :(
:::
Seulgi berdiri waktu liat Irene keluar digandeng Jennie. Jennie nya ngangguk kecil natap Seulgi, sementara Irene masih nunduk.
"Rene?" Seulgi pegang tangan Irene, Irene nya dongakin kepala liat Seulgi.
Seulgi senyum, "Kalo kamu ngga ngebolehin aku ketemu sama dia, ngga apa-apa nanti biar-"
Belum selesai ngomong, Irene udah peluk Seulgi. Trus geleng-geleng di dalem pelukan itu.
"Kamu harus temuin dia, selesaiin masalahnya. Habis itu ketemu aku, sambil bawa kabar baiknya" gumam Irene,
Seulgi natap Jennie seolah nanya, kok bisa?? Tapi Jennie nya cuma ketawa sambil ngangkat bahu.
Seulgi ngebales pelukan Irene sambil ngusap rambut itu. "Aku pasti balik bawa kabar baik"
Ngelepas pelukan, Seulgi natap Irene. "Laper. Masakin nasgor dong"
Perlahan, Irene mulai nunjukin senyumnya abis itu ngangguk.
"Lo mau?" tawar Irene ke Jennie,
"Boleh deh, capek juga liat drama-dramaan"
-tbc.
khan keliatan, makin sini makin alay.
dah ah hyunk, ak maw bobo. doain semoga besok bangun, amin🙏
kangeun seulgi😭😭😭😭😭😭😭. EH IRENE JG😭😭😭😭😭😭 EH PETIT JG😭😭😭 NENG WENDOY APALAGI😭😭 URI JOYI BADANNYA MAKIN BODY GOALS AJA, MAKIN IRI KAN AK😭
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfiction➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020