34: babay

2.4K 265 101
                                    

Irene, Yeri, Jennie dan juga bunda lagi duduk di salah satu restoran di bandara.

Asterism bakal berangkat jam 9 malem. Yeri sama bunda ikut buat nganterin kepergian anak sulungnya itu buat ke Barcelona.

Ohiya, Irene juga udah kenalan sama bunda Kang. Awalnya ya maloe maloe gitu, tapi pas Yeri nimbrung, mereka jadi heboh.


Jennie juga cuma ikut anter Lisa. Tapi ngga bisa ikut ke Barca karena harus jagain cafe. Imbalan yang Irene kasih, hasil cafe yang biasanya dibagi setengah berubah jadi 70-30%. 

Emang sepupu tidak tahu di untung ^_^ — Kim Jennie, 2020.


"Irene sudah izin ke orang rumah?" tanya bunda, Irene senyum terus ngangguk.

"Udah, bun. Irene izin bareng Seulgi juga kok, waktu itu sempet pulang ke rumah dulu" jawabnya, bunda ngangguk paham.


"Kak Irene, nanti disana boleh nitip ga?" Yeri nyeletuk,

"Mau nitip apa?" tanya bunda,


"Kentut Messi—"

"Yerim!"



"HAHAHAHA MAAF BUN, BERCANDA"






Irene ngga bisa buat ngga ngakak. Apalagi Jennie, dia udah megang perut sambil kadang mukul-mukul meja.


Bunda ikut ketawa geli, "Kebanyakan main sama Seulgi kamu, jadi aneh" kata bunda, Yeri ngakak

Irene peluk Yeri sesekali ngusak rambut cewe itu.

"Canda deng,—" Yeri nyengir.




Setelah itu terlihat Seulgi, Lisa, Wendy sama Joy dateng nyamperin mereka.

"Nempel mulu kek upil" celetuk Jennie ke Joy yang ngelingkarin tangannya ke tangan Wendy,

Joy senyum lebar, "Sirik tanda tak mampu"

Irene ketawa kecil ngeliat dua manusia itu ribut, abis itu Seulgi nyamperin Irene. "Udah makannya?" tanya Seulgi, Irene ngangguk.


"Heh, kelar belom makannya?" tanya Seulgi ke Yeri,

"Udah, ngga liat apa? Rabun kok bisa jadi pemain futsal—"

"Ngomong sekali lagi?—"


"AHKK SAKITTTTT SEULGI!!"




Berakhirlah Seulgi ngetekin Yeri, sementara yang lain ngga berniat misahin adik-kakak itu. Sampe bunda dengan gelengan kepalanya, baru Seulgi berhenti.


:::



"Baik-baik, Seulgi" pesan bunda, Seulgi ngangguk di pelukan mereka.

Abis itu pelukan bunda beralih ke Irene. "Nitip Seulgi ya sayang, marahin aja kalo bandel" kata bunda, Irene ketawa kecil trus ngangguk.

"Heh bocil, jangan kangen" ledek Seulgi, Yeri ngerucutin bibirnya terus nangis. Seulgi ngakak.

"Lo selama di Indonesia aja jarang pulang kerumah, lah ini ditambah ke luar negeri. Pundung sejuta tahun liat aja" gumam Yeri, Seulgi ngacak rambut adiknya itu.

"Pundung maen sama ayam"

"Ish!"



Perhatian mereka terpecah sama panggilan keberangkatan Seulgi.

"Kalo gitu, Seulgi sama Irene pamit. Bunda hati-hati di rumah" kata Seulgi, abis itu dengan berat hati Seulgi sama Irene nyusul Lisa yang udah jalan buat masuk ke pesawat.

Seulgi balik badan lagi terus ngelambai ke arah bunda sama Yeri. Terus tangan kanannya ngerangkul Irene buat di peluk.


"Baru ngeeh kamu pake topi?" kata Irene, Seulgi nyengir.

"Malu, kepala aku lenang"

Irene nyubit kumis tipis Seulgi trus ngakak. "Gapapa tau, gemes. Aku suka!"

"Hehehehe"







"Ohiya, Rene"

Irene noleh, "Hm?"

"Kita disana 9 bulan, mau ngasih oleh-oleh ngga buat bunda sama mama papa dirumah?" tanya Seulgi, Irene ngerutin alis terus ngangguk.

"Pastinya sih, mereka juga udah nitip." jawab Irene sambil ketawa.



Seulgi nunjukin senyuman tengilnya, "Itukan oleh-olehnya ngga hidup, kamu mau kasih yang hidup ngga?"

Irene diem. "Hah?"

"9 bulan disana, cukup lah buat satu baby Kang" celetuk Seulgi.





Irene masih ngga bergerak dari tempatnya, sampe akhirnya dia ngerasa muka nya panas. Bahkan sampe kuping-kuping.

Begitu dia sadar, Seulgi udah lari ninggalin Irene ditempat sambil ketawa ngakak.







"KANG SEULGI? MAU MATI HAH?!"

—the end.

kkeut.
wkwkwkwk

dah ah sampe sini aja, kebanyakan part takut kelen gumoh:(

makasi yak wkwkw dari awal sampe akhir dah supprot 👉👈

mau rilis foto pribadi ah👉👈

hi ak petrik!

































^_^

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now