31: rumah Bae

1.4K 274 47
                                    

Jarak dari kota Irene sekarang tinggal sama rumah aslinya lumayan jauh. Seulgi ngebonceng Irene pake motor bebek kesayangannya.

Beda cerita sama dulu, sekarang Seulgi ada yang peluk. Aww, jadi ngga kerasa pegel di pantat.

Mana Irene sempet tidur juga, Seulgi jadi makin gemesh :(



"Irene pulang!"

Ngga lama, pintu keluarga Bae kebuka dan nunjukin mama Bae yang sempet di rawat di rumah sakit waktu itu. Seulgi langsung melancarkan aksi capernya.

"Halo, tante" sapa Seulgi, mama Bae senyum trus peluk Seulgi sama Irene gantian.

"Akhirnya ya, dateng lagi kesini?" kata mama Bae, Seulgi nyengir kaku.

"Yaudah, ayo masuk. Kakak, pintu nya tutup jangan lupa" mama Bae narik tangan Seulgi, sementara Irene cuma bisa mangap.


"Anaknya siapa, yang di sambut siapa..."




Seulgi masuk dan begitu sampe di ruang tengah, lagi ada papa Bae sama Jinyoung disana. Kebetulan banget, lagi nonton Manchester United VS Persija.

Bae Jinyoung maen PS maksudnya...

"Papa! Adek! Ini ada tamu loh" kata mama Bae, sontak kedua manusia itu noleh dan sedikit kaget.

"Eh Seulgi"

"Iya om, hehe" Seulgi salim ke papa Bae, trus salaman sama Jinyoung.


"Ini bukannya Kang Seulgi pemain Asterism?" Jinyoung nunjuk Seulgi pake tatapan kaget, bingung, cengo.

Seulgi ketawa, "Kamu tau Asterism?"

Jinyoung langsung ketawa heboh abis itu meluk-melukin Seulgi. Seulgi kan speechless, mana Jinyoung meluknya kek orang kesetanan.


"WAH ANJIR, GUA SERUMAH SAMA PEMAIN PROFESIONAL!"


Papa Irene ngerutin alisnya, "Pemain profesional?"


Jinyoung langsung berdiri di sebelah Seulgi sambil ngerangkul-rangkul Seulgi.

"Papa! Ini Kang Seulgi, pemain asterism yang sering Jinyoung ceritain sama anak-anak kalo main kesini!"

:::

Irene cuma bisa geleng kepala begitu liat Seulgi udah di kerumunin sama Jinyoung dan juga si papa. Mereka sibuk main playstation.

Tiba-tiba mama Bae nepuk pundak Irene pelan, "Ada sesuatu yang bikin kamu pulang?" tanya mama Bae. Bukan tanpa sebab.

Mama Bae paham banget gimana perasaan Irene waktu tau Yunho ngehamilin anak orang.

Kecewa, marah, tapi ngga bisa ngapa-ngapain.

Makanya waktu Irene mutusin buat pindah kota, mama Bae ngga keberatan sama sekali. Karena beliau paham perasaan anak perempuannya itu. Irene butuh pengalihan.


"Yunho kan punya anak lagi, Ma" kata Irene pelan, takut tiga laki-laki di depannya ini denger.

"Kamu mau lihat anaknya?" tanya mama Bae ngga percaya, Irene senyum trus ngangguk.


"Aku rasa, menghindar terus ngga baik. Gimana pun juga, Yunho pernah jadi bagian di hidup aku. Karena, Seulgi ngajarin aku sesuatu-" omongan Irene menggantung.

Irene natap Seulgi yang lagi heboh sama playstation nya.

"Tentang?" tanya mama Bae.























"Berdamai sama masa lalu."

-tbc.

EKHEM SEPERTI BIASA. AINK BERPIDATO DULU.

first of all, ANJAY SOK INGLISH PISAN AINK. aku si yes dengan thumbnail nya.

kedua, ak sangad terkejoet ternyata ada jumpscares nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

kedua, ak sangad terkejoet ternyata ada jumpscares nya. owow ma ghad

ketiga, aku telah meninggal ditembak kang seulgeEEHHHhhhhhHHHHHHHhH!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ketiga, aku telah meninggal ditembak kang seulgeEEHHHhhhhhHHHHHHHhH!!

dahlah capek ak kena serangan seulgi sm irene trs, EYOW JGN LUPA STRIMING!

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now