11: wadukjok

1.8K 344 60
                                    


TING!

Irene langsung buka chat di hp nya.

"MAMPUS, BEDAK GUE MASI SETENGAH"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"MAMPUS, BEDAK GUE MASI SETENGAH"































"Hai, hehe"

Seulgi noleh trus senyum. Irene tu macem baking powder, bikin senyum ngembang. aw


"Hai. Udah siap?" tanya Seulgi, Irene ngangguk trus nerima helm dari Seulgi.

"Nunggu lama ya?" tanya Irene, Seulgi ketawa.

"Ngga masalah. Tapi besok-besok ngga usah dandan ngga apa-apa" kata Seulgi, Irene senyum kaku.

Trus Seulgi nyengir. "Kamu cantik gimana juga, hehe"

Irene mukul tangan Seulgi trus buru-buru naik ke motor. Sementara Seulgi masih ngetawain Irene.


"Kok ngga maju?" Irene ngeliat Seulgi lewat spion, disana Seulgi masih masang cengirannya. Bikin Irene rasanya pen nabok, tapi masi gebetan : (

"Ngga tau nih, motornya ngga mau maju" jawab Seulgi,

"Loh, kenapa?"

Irene ngerasa tangannya diambil dan diarahin ke perut Seulgi. "Tadi belom pasang seatbelt. Nah sekarang udah, hehe"






Beneran, Irene pen nabok tapi masi gebetan T.T





Seulgi ngarahin motor mio nya ke outdoor. Tempat biasa dia ngahultar. U know guis ngahultar? Ngahuleng tarik.

Kurang lebih begini

Ngelamun, bahasa indonesia nya mah :(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ngelamun, bahasa indonesia nya mah :(



Seulgi ngga tau tempat yang cocok buat dipake kencan. Ya silakan bilang Seulgi payah, tapi emang itu yang sebenernya. Seulgi juga ngga yakin, dengan bawa Irene ke outdoor bikin cewe itu seneng.

Padahal kan, Irene udah bucin sama Seulgi. Kemana juga hayu, ke KUA juga hayu :(



Irene ngerutin keningnya waktu Seulgi berhenti disalah satu warung nasi uduk. Jaraknya ngga jauh dari outdoor, sekitar 5 menit.

"Kamu udah makan?" tanya Seulgi, Irene geleng nunjukin barisan gigi putihnya.

Seulgi ngangguk, "Beli wadukjok ya? Jamin deh ngga akan zonk" kata Seulgi,

"Boleh!" abis itu Irene ngintilin Seulgi masuk ke warung itu.


Irene paham dari sini. Tempat ini biasa Seulgi datengin sama anak anak Asterism kalo lagi lenggang, keliatan dari keakraban ibu tukang wadukjok sama Seulgi. Kaya sama anak.

Setelah berbincang sedikit, Seulgi langsung bawa Irene ke tribun outdoor. Seulgi ngebuka jaketnya trus di sampirin di bahu Irene. Duh, Irene kan jadi baper :(

"Karena bakal agak lama disini, pasti dingin. Jadi pake jaketnya" abis ngomong gitu Seulgi nyengir dan ngebuka bungkus nasi uduknya.



Seulgi kasihin satu bungkus yang udah dibuka ke Irene, satu lagi buat dia sendiri.

"Nah, dimakan ya"

"Selamat makan!" Irene dengan semangat nyuapin sendok berisi wadukjok itu ke mulutnya.



"Gimana?" tanya Seulgi, Irene nunjukin muka speechless ke Seulgi. Bikin Seulgi ketawa.

"Gila, kemana aja aku baru tau uduk seenak ini!"

Seulgi masih ketawa, "Kalo bukan orang-orang deket sini sih, kayaknya emang jarang yang tau. Judulnya aja wadukjok, warung uduk pojok"


Irene ketawa. "Bener-bener kreatif"




"Kamu sering kesini kalo malem-malem?" tanya Irene, Seulgi ngangguk masih ngunyah nasi.

"Sering. Apa hampir setiap malem ya?"

"Kenapa?" tanya Irene lagi,



Seulgi naro sendoknya trus natap Irene. "Coba nenggak" suruh Seulgi, Irene ngerutin alis tapi abis itu ngikutin kata Seulgi.

"Apa yang kamu liat?" tanya Seulgi,

"Langit? Bintang? Bulan?"

"Tepat, Rene. Disini tempat aku buat ngeliat benda benda langit itu, aku suka bintang" jelas Seulgi, Irene noleh ke Seulgi yang lagi senyum. Mau ga mau Irene juga naikin sudut bibirnya.

"Adem aja gitu liatin bintang. Tenang, kalem, ditemenin angin sepoy sepoy sama suara jangkrik"



Ngga lama, mereka berdua denger suara jangkrik.


Irene ketawa lagi, "Perpaduan yang pas"





Seulgi sama Irene lanjutin makannya yang tertunda, sesekali mereka juga bertukar cerita. Irene nyeritain kalo dia sendiri di kota ini, merintis karir jadi tukang caffe bareng Jennie.

Begitu juga Seulgi. Dari sejak kapan Seulgi suka futsal, kenapa bisa join sama Asterism, dia juga nyeritain sedikit tentang keluarga nya.

Dan Irene jadi tau, Seulgi punya adik namanya Yerim. Seulgi sayang banget sama adiknya, karena adiknya ini dia temuin sendiri di depan pintu keluarga Kang, dan itu bikin Seulgi overprotektif sama apapun yang berhubungan sama Yeri.




"Rene"

Irene noleh ke Seulgi yang lagi natap Irene. Mendadak Irene ngerasa suasana nya awkward.

"Iya?"

Seulgi nunjukin senyumnya. "Bintang kesukaan aku nambah satu"

"Ohiya?" Irene senyum. Seulgi ngangguk,


"Jadi apa aja?"



































"Sirius, Kim Yerim, terakhir Bae Irene"

-tbc.

ngantuk hyunk😩

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now