18: jenguk mama Bae

1.5K 322 28
                                    

"Yakin lo mau kesana? Wah parah sih, bunda aja belum lo datengin." celetuk Lisa, Seulgi ngebuang nafasnya.

"Iya nanti gua temuin bunda balik dari Irene, lo jangan ember" kata Seulgi. Lisa nyenyenye.

"Gamau ikut?" tawar Seulgi,


Lisa geleng, "Lo aja deh, tar yang ada gua jadi kamcong"

Seulgi ngangguk-ngangguk, "Syukurlah kalo nyadar"



"Yeu kimak"


Abis itu Seulgi berdiri dari duduknya. Dia ngga berencana untuk lama di Irene. Yah jadi balik dari Irene dia meluncur kerumah bunda nya.

"Baek-baek ye, gua pergi nih" pamitnya ke Lisa,

"Iye cungur, dah ah pergi sana"

Seulgi ketawa, trus ngga lama badannya menghilang dibalik pintu.



:::



Seulgi nyampe di rumah sakit yang Irene bilang. Dia regangin badan dulu, lumayan jarak kota dia ke kota Irene.

Pantatnya pegel gara-gara duduk mulu.

Setelah nelpon Irene dan bilang dia udah di lobby rumah sakit, ngga butuh waktu lama Seulgi ngeliat Irene lari-lari kecil nyamperin dia. Ahk gumush : (


Irene senyum waktu liat Seulgi lagi dadah dadah ke dia.


Emang sih, Kang Seulgi capernya alus hyunk,,


"Sendiri aja?" tanya Irene, Seulgi ngangguk.

"Lisa diajak ngga mau, jadi sendiri deh. Lagian aku abis dari sini mau kerumah bunda, udah lama ngga pulang juga" jawab Seulgi, Irene ngangguk trus gandeng tangan Seulgi ke ruangan mama Bae.


Irene buka pintu ruangannya dan ngeliat papa mama nya lagi ngobrol.


Seulgi deg-degan hyunk, rasanya mau caper tapi keburu jiper.


"Oh ini Kang Seulgi?" sapa papa Bae, Seulgi senyum cakep sambil ngebungkuk.

"Selamat pagi, Om" abis itu mereka salaman.

Seulgi juga beralih ke mama Bae dan ngelakuin hal yang sama.

"Maaf om, tante. Saya cuma bawa sedikit" Seulgi nyerahin parsel buah ke papa Bae.

"Ini udah lebih dari cukup, Seulgi. Terimakasih ya"

Seulgi ngebungkuk sedikit, "Sama-sama om. Sehat-sehat ya, tante"

"Makasih ya sayang"



Irene mau ketawa aja rasanya waktu papa nya ngajakin Seulgi ngobrol. Soalnya muka Seulgi yang ngakak, senyum-senyum kaku trus haha hehe haha hehe doang.




Dalem hati, dimana nih Kang Seulgi yang suka tepe tepe? : )

Udah ketemu papa Bae mah udeh kelar lah.



:::



Seulgi sama Irene lagi di kantin rumah sakit, abis ngobrol sama papa Irene bikin tenaga Seulgi abis.


Ya gara-gara jiper, nervous, nahan boker, nahan pipis. Ah segala ditahan dah.


"Udah kali jangan gitu mukanya" Irene ngakak, Seulgi nya nyengir doang.

"Takut salah ngomong-" kata Seulgi,

"Ya kalo salah ngomong ngga akan dihukum mati juga kan, Ya Tuhan. Gemes banget si beruang akuu" Irene nyubit pipi Seulgi sementara Seulgi nya ngaduh doang.



Ahk keenakan si kuda dicubit Irene:')



"Yaudah lanjut makannya" suruh Irene, Seulgi ngangguk abis itu nyuap makanannya lagi.

"Kamu, serius ngga akan nginep dulu gitu?" tanya Irene,

Seulgi ketawa. "Mau banget nih aku nginep?" katanya tengil,



"Ih mukanya tengil banget sih?!" Irene nampol pala Seulgi pelan, yang ditampol cuma ngakak.

"Ya abis, dari tadi nanyanya itu doang. Ya siapa tau kamu kepengen aku nginep biar bisa-"





"BISA APA HAH?!"




















"EH NENG, JANGAN TEREAK-TEREAK ATUH. RUMAH SAKIT NIH BUKAN STADION GBK"



Khan. Irene dimarahin sama ibu-ibu tukang lotek di kantin khan.









Irene natap Seulgi yang lagi ketawa meledak.

"Ish!"

"Aduh, duh! Jangan dijambak dong, Rene. Ngga cakep lagi nihh!"



Irene ngelepasin jambakannya trus pundung.

Seulgi masih ketawa, tapi tangannya ngambil tangan Irene buat di pegang.

"Nanti deh, kalo udah naik status aku nginep"



Irene diem, trus matanya ngedip-ngedip gugup. Apenih maksudnya?











Seulgi nyengir. "Dah ya, jangan ngamuk terus. Ngga cangtip lagi nanti -EH BECANDA. KAMU MAH CANGTIP TRUS, LAHIR BATIN. HEHEHEHEHE"



-tbc.

mOON MAAP NI HYUNG. KEMAREN YG TEG TEG-AN DI IGE, TRS NARO LOPE KUNING DI CAPTION. ITU EMAK BAPAKNYE SIAPE YE??? HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM.

sedep bener, seneng dah mereka bikin aink halu ^_^

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now