"Beneran ngga papa, Irene"
"Ngga papa gimana sih? Liat kaki kamu jadi letoy gitu, Ya Tuhan. Kang Seulgi" Irene ngepalin tangannya di udara, greget sama Seulgi.
Setelah pertandingan itu, ankle Seulgi jadi oleh-oleh. Dan terpaksa Seulgi harus diurut dan di gips selama beberapa hari kedepan.
Sejujurnya, ini hal yang amat sangat biasa untuk Seulgi. Bahkan dia pernah retak di tangan kiri karena nahan badan dia yang mau jatoh.
Irene nangis waktu dia ngeliat Seulgi jatoh di lapangan tadi. Kalo aja Jennie sama Joy ngga nahan Irene, pasti ciwi itu udah terjun ke lapang langsung narik Seulgi.
Dan berakhir lah sekarang, Seulgi di rumah Irene. Ngga modus inimah hyung, aseli. Irene mau ngerawat Seulgi aja.
"Duduk situ" kata Irene jutek, Seulgi nahan ketawanya. Kalo ngakak, bisa-bisa Seulgi balik cuma jadi abu.
Irene pergi ke dapur buat bikin makanan, karena tadi Seulgi belum sempet makan siang karena harus dapet perawatan dari Wendy.
Sekitar setengah jam, Irene balik lagi bawa spaghetti, nugget sama kentang goreng. Makanan instan hyung, Irene ngga mau bikin Seulgi nunggu aja.
"Ga bisa digerakin ya?" tanya Irene ngeri sambil liat kaki Seulgi. Seulgi nyengir trus tiba-tiba berdiri. Bikin Irene teriak,
"IHHHH, JANGAN MACEM-MACEM KENAPA SIH?! DUDUK!"
Seulgi akhirnya ngakak. Ngga bisa nahan, Irene terlalu uWu untuk dibiarkan tenang.
"Awas ya, sekali lagi ngagetin. Sini mangap!"
Seulgi gigit bibirnya biar ga ketawa lagi, trus dia mangap nerima suapan dari Irene. Padahal yang sakit kan kaki ya hyung,,
Ah mang ngape sik, SKAREN. SesuKa Hati Irene ^_^
"Nanti sore aku anterin ke asrama, sekarang diem dulu sini" nah, itu mah udah final buat Seulgi. Soalnya Irene mukanya serius. Seulgi cuma ngangguk aja jadinya,
:::
"Kamu sendirian dirumah ini, ngga sepi?" tanya Seulgi waktu liat Irene balik sambil bawa ciki-cikian.
"Ngga pernah sepi, Seul. Jennie, Joy, sama Jisoo sering kesini buat nginep" jawab Irene,
Seulgi ngangguk-ngangguk. "Mau nonton ngga?" tawar Seulgi, Irene nunjukin cengirannya trus ngangguk.
"Boleh!"
"Oke, boleh minta tolong ambilin hp aku?"
Irene beranjak dan ngambil hp Seulgi di tas futsalnya. Trus Seulgi ngebuka hp nya dan nyambungin ke tv Irene. Dia ngebuka platform Koflix nya, dan terbuka lah syurga film film asyik nan syahdu.
"Mau nonton apa?" tanya Seulgi, Irene ketawa kecil.
"Gaya banget yang pake premium" ejeknya, Seulgi jadi ikutan ketawa.
"Kalo di asrama gabut, ya pilihannya kalo ga latihan ya nonton. Ngga mungkin kan aku mancing?"
Irene ngangkat bahunya, "Mancing keributan pasti sering"
"Itu si Lisa" abis itu dua-duanya ketawa.
"Trolls World Tour ya?" pinta Irene. Ya, Seulgi mana bisa nolak?
"Oke"
Abis itu Seulgi search filmnya, dan begitu filmnya udah mau dimulai Seulgi ngerebahin kepala nya di paha Irene.
Irene ngangkat alisnya, tapi abis itu senyum doang. Jadi, hari itu Irene sama Seulgi nonton Trolls World Tour di ruang tengah sambil Seulgi rebahan manjha di paha Irene dengan tambahan tangan Irene yang ngga bisa berhenti mainin rambut Seulgi.
-tbc
keknya tiap part cerita w ini, ngga ada bobotnya samsek dah. aw jadi malu.
btw, 1k vote buat cerita ini. pengen terjun dari namsan, tp ak terlalu miezkien utk ke koryah nya. hikd, makasi hyunk-nim semwa🙏
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfiction➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020