Pertandingan selesai, akhirnya Asterism dapetin kemenangannya.Ngga semudah itu kawand.
Sinbi harus dapet memar di kaki kanan, Moonbyul sebagai kiper terpaksa harus diurut karena kelingkingnya kepelitek. Irene aja sampe meringis liat tangan Moonbyul yang letoy gitu.
Ah ngomong-ngomong, Irene sama Jennie lagi ikut duduk duduk sama Asterism di ruang ganti. Itu juga gara-gara Lisa yang maksa.
Ow Irene, bilang apa sama Lisa? : )
"Jen, gimana ih"
Irene nyenggol tangan Jennie yang lagi nyuapin Lisa,
"Ish, apaansih. Tinggal samperin. Kenalan. Hai gue Irene. Kok ya ribet" misuh Jennie,
Kalo bukan ditempat umum, Irene udah jambak part 3 rambut Jennie. Tapi ga mungkin, Irene harus jaim.
"Bajingan ya lo. Tadi maksa gue kesini, giliran gue minta tolong malah kek gini" kesel Irene, Jennie ngelirik Irene trus ngakak.
"Yaudah iya, maksud gue tuh bentar. Lo ga liat gue lagi ngebucin?"
Lisa tiba-tiba nyamber. "Kenape nih? Bisik-bisik tetangga"
Jennie natap Lisa sama Irene bergantian. Trus ngeliat ke Lisa.
"Irene, mau kenalan sama Seulgi-AW!"
Eje buset. GA GITU KIM JENNIE SIALAN -Bae Irene 2020.
"Hah, si Seulgi, Kak?" tanya Lisa ke Irene, yah yaudah. Udah tenggelem, sekalian minum aer.
Irene ngangguk trus nyengir. Lisa ikutan ketawa.
"Bentar, gua panggilin dulu"
"Sakit bego" gumam Jennie, tapi Irene bodoamad.
Selangkah Lisa ngejauhin tempat Jennie sama Irene. Irene makin dugeun-dugeun nder. Gimana ini, Seulgi cakep parah dari jauh. Mana keringetan kan, bikin pengen diusap aja gt pake tangan : (
Lisa keliatan ngebisikin ke Seulgi, bikin Seulgi natap ke arah Irene detik itu juga. Irene udah gigit bibir bawahnya waktu Seulgi otw nyamperin dia.
Pas udah depanan gini. Oke, Irene kaya anak idiot yang terpana sama kecakepan nan syurgawi dari Seulgi.
Seulgi ngedadah gitu depan muka Irene, trus nunjukin eyesmile nya. Fix, Irene melehoy.
"Itu, Seulgi. Tadi katanya mau kenalan?!" Jennie nyenggol pinggang Irene, Seulgi ngangkat alisnya.
"Seul, gua tinggal ya sama Kak Irene. Mau bucin dulu sama Jennie. Babay"
Mampus. Irene gatau harus ngamuk atau bilang makasih sama sepasang kekasih bajingan itu.
"Halo?" Seulgi nyapa duluan.
"Eh, iya. H-hai"
Tuhkan. Kaya Aziz Gagap : (
Seulgi ketawa trus ngulurin tangannya. "Kang Seulgi, lo?"
Irene awalnya natap uluran tangan itu dulu, trus balik natap muka Seulgi.
"Irene. Bae Irene" akhirnya nder, Irene ngejabat tangan Seulgi juga. Bikin Seulgi ketawa lagi,
"Sorry, tangannya basah. Masih keringetan" kata Seulgi, Irene gelengin kepalanya.
"Iya ngga papa, santai aja. Hehe"
Santai santai. Mon maap kaga kebalik? : (
"SEULGI!"
Seulgi noleh ke sumber suara, coach nyuruh dia ngumpul. Irene dalem hati mendesah, kenapa harus secepet ini pertemuannya;
Seulgi natap Irene lagi. Trus ngasihin hp nya, bikin Irene deg-degan aja. Mau apenih manusia sipit?!
"Kenapa?"
"Tulis nomer telpon lo, Kak. Biar nanti gua telpon kalo udah ga sibuk"
Irene melehoy part 2.
-tbc.
annyeong yorobundeul, conen tiegurl imnida. banggap semnida. gomawo, kamsahagu, saranghae.
ogeb bat masa, w edit partnya malah kaga w pencet pub. maap y guis, biasa🙏
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfic➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020