08: tiket nonton gratis ihiw

1.9K 385 74
                                    


"Suka ngga?" tanya Seulgi sambil nyuap buburnya, Irene ngangguk lucu.

"Sukak, tapi aku tim yang dicampur ya. Ngga kaya kamu gitu" abis itu Irene ketawa, Seulgi nya nyenyenye.



"Sama aja tau rasanya," bela Seulgi,


Irene geleng keras. "No, Seul. Beda rasanya. Kalo diaduk gini lebih nyatu. Sini coba, buka mulut"

Seulgi natap Irene, terus beralih ke sendok yang bersiap didepan mulut Seulgi. Dengan sedikit keterpaksaan, Seulgi buka mulutnya dan nerima suapan Irene.


"Gimana?"

Seulgi noleh ke Irene, trus ketawa. "Boleh juga"

"Tuhkan!" Irene ketawa. Ngga, dua-duanya ketawa. Sampe akhirnya Irene sadar, kalo sendok yang lagi ada di mulut dia sekarang bekas Seulgi juga.



Anu, Irene ngerasa perutnya geli geli gimana gitu. Aw. Pengen nyengir tp malu gtu ahk.



Jennie sama Lisa yang ngeliat pemandangan itu cuma bisa ngehela nafas. Bisa-bisanya 'calon' sepasang manusia itu lebih so sweet dibanding mereka yang udah jadian sejak jaman megantrhopus.


"Kenapa, by?" tegur Lisa, Jennie natap Lisa datar.

"Geleuh, jangan by by by. Aku bukan babi"

Lisa ngakak, abis itu nyubit pipi Jennie kenceng. Akhlakless emang si Lisa ke pacar sendiri,

"Baby. Pake Y, bukan pake I. Kalo babi mah tuh, yang namanya Kang Seulgi. Kalo kata Raditya Dika, manusia setengah babi"



Jennie ngakak trus degulin pala Lisa. "SALMON IDIOTTT"




:::




Seulgi harus ngasih setengah duit jajan kayaknya buat Lisa. Karena manusia itu udah berbesar hati membiarkan Seulgi nganterin Irene balik.


Terimakasih paduka Lisa.


Seulgi nganterin Irene nya jalan kaki, hyung. Soalnya dia ga bawa kendaraan. Jennie sama Irene bawa mobil sih, tapi mobil nya dipake Jennie caw sama Lisa.

Terpaksa mereka jalan. Lagi, ngga masalah Irene juga. Malahan seneng, ihiw. Dua-duaan sama gebetan.

"Rene, main games yuk?" kata Seulgi tiba-tiba.

Irene ketawa, "Games apaa?"

"Mau apa ngga, jawab dulu"

"Disini mainnya?" Irene nunjuk jalanan yang lagi dia lewatin sama Seulgi. Seulgi nya ngangguk,

"Sambil jalan pulang" kata Seulgi, akhirnya Irene ngangguk. Kepo juga, game apaan mainnya dijalan?



"Games nya gampang, kamu tinggal ulangi aja kata depan dari kalimat yang aku bilang" kata Seulgi,

Irene buletin bibirnya, "Kirain game susah, yaudah gampang itumah. Ayo!"


Seulgi ketawa, "Oke diulang ya, inget"


"Iya ih, jadi gimana?" Irene ngga sabaran sekali hyung,


"Kalimat pertama. Ayah pergi ke pasar" kata Seulgi, Irene ngangkat sebelah alisnya.

"Ayah"

"Ibu anterin ayah pergi ke pasar"

"Ibu?"

"Jalanan itu licin"

"Jalanan!"


Seulgi ngangguk sambil ketawa, trus natap Irene yang sok iye. "Pertanyaan terakhir ya?"

Irene ngangguk,

"Mau jadi pacarku ngga?"

"Mau!"








"EH LOH?!-" Irene nutup mulutnya. Kaget sama jawaban sendiri



Seulgi ketawa ngakak ngeliat Irene yang mukanya udah merah ampe telinga-telinga. Abis itu dia jalan duluan ninggalin Seulgi yang masih ketawa,




"Loh?! Kok ditinggal? Tadi katanya mau jadi pacar aku?!"



"BODO. IRENE LAGI BUDEG"






"HAHAHAHAHAHHAHAHAHAH"





:::




Seulgi sama Irene udah nyampe dirumah Irene. Seulgi ngeliat rumah itu sambil nginget-nginget jalannya. Kan bahaya, kalo mau ngapel lupa jalan,,

"Masih ngambek nih?" ledek Seulgi, Irene nyubit tangan Seulgi malu.

"Berisik ih, sana pulang!"

Seulgi ketawa lagi, abis itu dia ngeraup muka Irene gemes. "Anak siapa sih, kok gemes?!?!"


Irene makin mukulin tangan Seulgi yang lagi nangkup mukanya. Iya gitu da Irene mah, diluar nolak dalemnya lagi ambyar seambyar ambyarnya.



"Iya udah-udah" kata Seulgi, Irene masih nunjukin muka keselnya. Kesel tapi malu, PAHAM KAN? :')


"Gini deh, sebagai permintaan maaf aku kasih tiket nonton. Mau ngga?" kata Seulgi, Irene ngelirik Seulgi bentar,

"Nonton apa?"

"Nonton Kang Seulgi latihan, mau?" tanya Seulgi sambil senyum cakep, Irene mana bisa nolak :(

Mau ga mau, Irene ngangguk juga abis itu ketawa sama Seulgi.


"Pertimbangan yang bagus. Besok aku jemput ya?"


Irene ngangguk lagi, "Iya, Seulgiiiiiiiii"



Seulgi ketawa lagi. Ah gemes banget anak orang.

"Kalo gitu, aku pulang" pamit Seulgi, Irene ngangguk lagi trus dadahin tangannya.


"Hati-hatiii"


-tbc

kok aq bisa bikin part se cringe ini...

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now