25: genie

1.3K 285 46
                                    


"Hai Nay?"


Lisa langsung berdiri buat nyapa Nayeon, Nayeon yang ada digenggaman Seulgi langsung berhambur peluk Lisa.




"Kangeun ni ye" ledek Lisa, Nayeon ngerucutin bibirnya tapi ngangguk.

"Jangan diem diem bae ya sekarang, nonton kita lagi. Lusa tim gua sama Jebe tanding nih, nonton ya?" pinta Lisa,

Nayeon natap Jebe disebrangnya, trus ngangguk sambil senyum. Hal serupa juga ditunjukin Seulgi.


"Aku tunggu ya, di indoor?" kata Seulgi, Nayeon ngelepas napas nya tanpa ngebuka suara.



"Nanti Nayeon bareng gua" akhirnya Jebe ngejawab pertanyaan Seulgi, dan manusia itu cuma nunjukin senyumnya.

Seulgi ngusap tengkuknya, "Kalo gitu, kita berdua balik dulu. Kalo ada waktu luang, gua pasti mampir kesini lagi"


Setelahnya, Seulgi sama Lisa beresin beberapa barangnya abis itu ngelangkahin kaki pergi dari rumah Jebe.


Jauh di dalem hati Nayeon, dia pengen berhentiin Seulgi atau sekedar ngucapin hati-hati, Kang. Tapi rasanya susah banget. Hati nya mati rasa.



"Siapa perempuan-nya?" gumam Nayeon, Jebe noleh trus berdehem.

"Bae Irene,"


Nayeon ngangkat sudut bibirnya, perih. Pedih banget rasanya ngeliat orang yang masih nyantol di hati, tapi udah sama orang lain.

"Semoga langgeng, Kang"




:::



Malem itu, Seulgi ngelanggar peraturan lagi. Dia keluar lagi malem-malem buat duduk ngelamun cakep sambil mandangin bintang-bintang.

Rasanya lega banget, walaupun belum sepenuhnya.

Seulgi bisa ngelurusin hubungan sama Nayeon, dan fokus sama hidupnya sekarang.


Lagi ngelamun gini, Seulgi jadi kangen Irene. Sejak masalah yang timbul, Seulgi ngga begitu fokus sama perempuan itu. Jadi rasanya macem udah sejuta tahun ngga bertemu gitu, hyunk. Raindu.


Seulgi ngeluarin hp nya, dan ngebuka roomchat sama Irene. Tapi baru aja dia mau ngetik 'hi', monolid itu malah ditutup sama telapak tangan.

Wangi ini...




"Irene?"

"Ya, Kang Seulgi?"


Seulgi ketawa. Matanya masih ditutup tangan Irene.




"Kok langsung ngaku, ngga ngelak dulu?" tanya Seulgi lagi.

Giliran Irene yang ketawa, "Kebanyakan tarik ulur, keburu putus"



Nah kan. Irene sarkas mode on;



Seulgi nyengir cakep begitu Irene beralih tempat duduk ke pinggirnya sambil nyodorin sekaleng milo dingin.

"Kok bisa disini?" tanya Seulgi,

Irene ngangkat bahunya, "Karena Wendy,"

"Aku ancem Wendy gaboleh ketemu Joy kalo dia gabolehin aku ketemu kamu" lanjutnya. Seulgi langsung ngakak trus tangannya gusak rambut Irene.


"Garang nya, kak Ros"


Dua-duanya ketawa, sampe akhirnya Irene nyenderin kepalanya dengan pewe ke dada Seulgi.

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now