Seulgi ketawa liat muka Irene. "Udah dong, jangan ditekuk muka nya. Nanti sampe rumah aku kabarin lagi" kata Seulgi, tangannya gusak rambut Irene.
Padahal Seulgi mau balik ke rumahnya, tapi berasa mau wamil gitu hyunk, ga rela.
Irene ngebuang nafasnya trus ngangguk. "Kalo ngantuk, mampir ke warung beli kopi ya. Jangan maksain jalan-"
"Trus jangan ngebut, dipinggir aja bawanya. Kalem-"
"Harus kabarin aku pas sampe rumah, awas kalo ngga. Pundung sejuta tahun!"
Seulgi ngakak, "Iya Bae Irene. Ah, gemes nih kalo udah bawel gini."
Irene nya nyenye.
"Yaudah ya, aku balik. Salam sama om trus tante. Ke adik kamu juga, maaf belum bisa ketemu"
Irene ngangguk. Trus dengan gaada akhlak nya, Irene nyium pipi Seulgi cepet.
Wah hyunk,, letoy ini mah fix.
Trus abis nyium gitu, Irene cuma nyengir cantik. "Dah sana," katanya. Seulgi nyengir, trus nyalain motornya.
"Hati-hati, Kang!"
"DADAH BAE"
:::
Seulgi parkirin motornya di garasi rumah. Trus dia ngeliat pintu rumahnya kebuka, dan muncul lah bunda Kang.
"Kang?"
Seulgi senyum, trus nyamperin bunda nya dan peluk bunda erat bet. Bahkan sampe dia ngerasa pengelihatannya burem.
"Hehe, maaf ya bun. Baru sempet pulang" kata Seulgi, bunda senyum trus ngelus pipi anaknya itu.
"Gapapa, yuk masuk. Yeri pasti seneng kamu pulang"
Seulgi masuk ke rumahnya, dan ngeliat adiknya lagi nonton tv sambil ngemil kuaci.
Iseng, Seulgi nyamperin Yeri trus dia naro helm nya dikepala Yeri. Bikin si adik itu kaget,
"DIH KOK MATI LAMPU?!"
"DIH KOK BEGOK!"
Yeri langsung ngebuka helmnya begitu denger suara familiar itu, trus matanya melotot.
"DIHHHH KANG SEULGIIIIIIIIIIII"
"DIH KIM YERIM?!"
"DIH, KITA KENAPA DIH DIH-AN SIH?!"
"AAAAAA KANGEUNNNNNNNN"
Teletabis lah mereka. Bunda yang ngeliat itu cuma bisa ketawa kecil sambil gelengin kepala.
Yeri masih histeris ngeliat kakak-nya dateng tiba-tiba.
"KOK NGGA BILANG SIH MO KESINI?!"
"Yerim..." tegur bunda.
Ya gimana ga ditegur, udeh depan depanan gitu masi tereak-tereak : (
Seulgi ngakak, liat Yeri ditegur bunda trus meletin lidahnya. "Mampus lu dimarahin bunda,"
Yeri ngedengus, "Kok lo bisa sih, ngeselin tapi ngangenin di waktu yang bersamaan?!"
Seulgi nyenye, "Itulah Kang Seulgi,"
"Gadenger, pake kacamata"
Seulgi ngetawain adiknya yang jalan ninggalin dia ke kamar, tapi Seulgi ngikutin dari belakang.
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfiction➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020