Suasana asrama Asterism rame parah. Rame nya juga gara-gara tim yang ribut ini itu.
Ada yang cari handuk, ada yang cari tas futsal nya, ada yang cari deker, hot cream dan sebagainya.
"WOI, LIAT BEBEB GUA NGGAK?!"
"LAH LU TARO MANA TADI?"
Tanpa babibu, Jennie Kim langsung jambak rambut Lisa.
Bisa-bisanya dia disamain sama barang yang lupa naro dimana ^_^.
Tapi kejadian itu justru ngundang tawa dari anak-anak asterism.
"Kamu udah siap?" Seulgi noleh ke Irene, Irene ngangguk.
"Berangkat sekarang?"
Seulgi nyengir trus ngulurin tangannya ke Irene. "Yuk? Kita ketemu ayah dulu, ya?"
Diperjalanan, Irene sesekali nyuapin Seulgi donat buatan dia. Ngga sih, ngambil dari caffe sengaja dibungkus buat sarapan Seulgi.
Seenggaknya, perut Seulgi keisi.
Alis Irene mengkerut waktu ngeliat dis memasuki area pemakaman. Tapi sejurus kemudian, Irene ngerti.
Ayah Seulgi udah ngga ada.
Dan entah kenapa, hati Irene ikut nyeri setelah tau fakta ini.
Irene diem dibelakang Seulgi, begitu tatapannya ketemu, Seulgi langsung nunjukin eyesmile nya.
"Sini, kenalan sama ayah"
Irene malah ngeluarin air matanya trus ikutan jongkok disebelah Seulgi.
Seulgi senyum, "Ayah Seungmin, ini Irene Bae."
"Halo om, saya Irene. Saya uhm, temen Seulgi-"
"-Calon pacar, Yah" potong Seulgi. Irene cuma nyubit paha Seulgi.
Seulgi nya nyengir doang.
"Hari ini turnament, lawan tim yang emang rival banget sama Seulgi. Beberapa hari kemarin juga ada sedikit masalah, tapi ayah tenang aja. Seulgi sama yang lain udah selesaiin semuanya kok"
"Ayah, Seulgi pasti bawa trophy."
:::
Riuh nyanyian sama suara drum kenceng banget kedengeran dari ruang ganti. Asterism lagi diarahin sama Taeyeon, buat main gimana nanti kedepannya.
"Panik ga?" tanya Taeyeon,
Moonbyul cengengesan, "Jiper aja, coach. Pengen beol"
Lisa langsung gebuk pala Moonbyul. "GA LIAT APA AING LAGI MAKAN?!"
Abis itu yang lain ketawa. Seulgi natap Irene disebelahnya yang keliatan ngga nyaman sama posisi duduknya.
"Kamu pengen beol juga -AW SAKIT BAE"
Irene natap Seulgi kesel, "Lagian! Aku tuh khawatir sama kamu. Ini pertama kalinya aku liat kamu tanding buat turnament, awas aja kalo kamu kenapa-kenapa!"
Seulgi ngakak. "Ya kalo ngga kenapa-kenapa mah ngga mungkin, aku pasti kenapa-kenapa. Kaya, capek misalnya. Hah heh hoh"
Kalo di ruang ganti ngga ada banyak orang. Udah dibekep mulut Seulgi,
Pake cium tapi, AWWW.
"Kang"
"Iya apa sayang?" Seulgi natap Irene lembut.
"Jangan kenapa-kenapa" Irene nundukin kepalanya.
Seulgi yang ngeliat itu cuma senyum gemes.
"Iya, Irene. Seulgi janji deh, bakal baik-baik aja. Ya? Jangan ditekuk lagi atuh bibirnya, lebih cantik kalo nyengir" Seulgi narik sudut bibir Irene, bikin Irene ikutan senyum cantik.
"Kang"
"Apalagi, hm?"
Irene natap Seulgi. "Aku masih punya satu permintaan kan?"
Seulgi ngedip bingung, abis itu ber-oh ria. "Iya masih, hehe. Mau minta sekarang?"
Irene ngangguk.
"Mau apa?" tanya Seulgi,
"Kamu, ikut aku kerumah ya? Ada sesuatu yang mau aku kasih tau."
-tbc.
holi doli diggy diggy dip!!?!!!!!
catet hyunk, tanggal 6 (!)
gasuka y ak tu dibikin dugeun dugeun gn. mn teasernya bikin meninggal😭
AVV MAMI PAPI AM KAMING😭
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfiction➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020